Prediksi Kitchee vs Cerezo Osaka, Kedua Kubu Sedang Dalam Tren Positif

0
260

Debatbola.com – Laga lanjutan AFC Champions League kembali dihelat pekan ini di stadion Chang Arena yang mempertemukan antara dua tim tangguh. Partai yang akan digelar pekan ini adalah Kitchee vs Cerezo Osaka yang rencananya dihelat Jumat, 9 Juli 2021 pukul 17.00 live. Bisa dibilang laga ini merupakan laga yang paling banyak dinantikan oleh publik karena kedua kubu merupakan raksasa Asia. Kitchee dan Cerezo merupakan tim yang selama ini cukup berbicara banyak pada ajang AFC ini.

Maka dari itu laga Kitchee kontra Cerezo ini diperkirakan akan terlaksana dengan tensi tinggi sejak peluit wasit dibunyikan. Pasalnya angin segar saat ini sedang menerpa kedua kubu yang akan bertanding hari Jumat ini. Perlu diketahui bahwa Cerezo dan Kitchee saat ini menjadi klub yang paling konsisten di ajang AFC Champions League ini. Dalam hal ini, adu gengsi tentunya akan menjadi bumbu yang semakin membuat menarik pada partai Kitchee kontra Cerezo.

Kitchee dan Cerezo Osaka Sedang Dalam Tren Positif

Publik nampaknya juga banyak yang mengetahui bahwa pasukan Kitchee dan Cerezo sedang mengalami tren yang positif. Oleh sebab itu, partai panas ini diperkirakan akan cukup banyak menyedot perhatian publik Hongkong dan Jepang. Pasalnya laga yang akan dihelat di Chang Arena nantinya merupakan wakil Hongkng menghadapi wakil Jepang. Oleh sebab itu, kedua klub raksasa Asia ini akan dipertemukan dan saling adu strategi saling berebut kemenangan.

Bisa dibilang partai ini sangat penting dan menjadi kunci bagi Kitchee maupun bagi Cerezo. Kemenangan pada laga tersebut nantinya akan sangat berarti bagi kedua kubu agar semakin memperlebar harapannya untuk merengkuh trofi AFC Champions League.

Perlu diketahui bahwa ajang AFC Champions League ini merupakan ajang tertinggi di kompetisi Asia, sehingga wajar banyak yang merebutkan trofi tersebut. Jika dilihat dari data dan statistik judi bola online, tentunya Kitchee dan Cerezo sedang dalam tren positif dan mampu meraih empat kemenangan dari lima laga terakhir.

Pasukan Kitchee Mengusung Misi Balas Dendam

Pertandingan Kitchee vs Cerezo Osaka, nampaknya akan jadi momentum yang sangat emosional utamanya bagi Kitchee. Pasalnya pada partai tersebut, kesempatan Kitche untuk balas dendam sepertinya terbuka lebar.

Perlu diketahui bahwa partai ini bukanlah yang pertama kali, sebelumnya laga panas ini sudah pernah digelar beberapa waktu lalu. Pertemuan sebelumnya pasukan Kitchee harus rela kewalahan dan bertekuk lutut di hadapan Cerezo Osaka.

Cerezo Osaka pada pertemuan sebelumnya mampu menggulung Kitchee dengan skor tipis yakni 2-1. Praktis hal tersebut membuat pasukan Kitchee cukup kesal dan ingin membalaskan dendam atas kekalahan tersebut.

Pada laga yang digelar Jumat pekan ini, nampaknya kubu Kitchee akan berupaya mati-matian untuk membalaskan dendam tersebut. Kemenangan dan poin penuh adalah target utama bagi klub asal negara Hongkong ini.

Prediksi Skor Pertandingan

Laga yang mempertemukan wakil Hongkong dan Jepang ini diperkirakan akan berjalan sangat sengit dan jual beli serangan akan menjadi warna tersendiri. Bahkan tak sedikit pula yang berpendapat bahwa partai Kitchee kontra Cerezo ini akan terjadi hujan gol dan tentunya akan ada banyak kejutan.

Namun tentunya jika berbicara mengenai prediksi skor, Cerezo sedikit lebih diunggulkan karena skuadnya sudah sangat matang. Selain itu materi pemain skuad Cerezo juga masih sedikit di atas lawannya yakni Kitchee. Maka dari itu laga Kitchee vs Cerezo Osaka ini diperkirakan akan dimenangkan oleh pasukan Cerezo Osaka dengan skor 2 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here