Prediksi Kepulauan Faroe VS Skotlandia, Laga Penentuan, Skotlandia Kunci Tiket Play-off

0
177

Debatbola.com – Timnas Kepulauan Faroe akan menjamu Timnas Skotlandia dalam laga kedelapan dari Grup F kualifikasi Piala Dunia untuk zona Eropa yang akan berlangsung di Stadion Torsvollur, pada hari Rabu (13/10) mulai pukul 01:45 WIB dini hari nanti.

Kepulauan Faroe Siap Jegal Skotlandia

Menjadi tuan rumah di laga kedelapan Grup F, Timnas Kepulauan Faroe menargetkan tiga poin penuh. Mereka tidak ingin kembali tumbang di hadapan publik sendiri. Melihat peluang yang dimiliki, Hakan Ericsson nampaknya harus kembali menelan kenyataan pahit dengan absen di Piala Dunia edisi tahun depan. Mereka kembali gagal setelah dalam tujuh laga di Grup F hanya mampu mengantongi empat poin dan menduduki peringkat kelima.

Dengan hanya ada tiga laga tersisa, Kepulauan Faroe dipastikan tidak akan lolos walaupun mengantongi tiga kemenangan beruntun. Kini fokus utama mereka hanyalah tinggal menampilkan permainan terbaik dan menjadi ujian yang sulit untuk tim lainnya yang masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya. Selain itu Timnas kepulauan Faroe juga menjaga agar tidak terjatuh di dasar grup yang saat ini tengah dihuni Timnas Moldova.

Skotlandia Tancap Gas

Melakoni laga tandang ke markas Timnas Kepulauan Faroe, Steve Clarke mengemban misi yang sangat berat. Sebab dia harus bisa membawa timnya untuk mengantongi tiga kemenangan sempurna di tiga laga tersisa. Sejauh ini Timnas Skotlandia berhasil tampil cukup baik dan mengisi peringkat kedua Grup F dengan koleksi total sebanyak 14 poin. Timnas Skotlandia juga memiliki selisih sebanyak tujuh poin dari Timnas Prancis di urutan pertama.

Misi yang akan dikejar Timnas Skotlandia adalah mempertahankan tiket play-off yang kini sudah ada dalam genggaman. Laga kontra Timnas Kepulauan Faroe ini bisa menjadi senjata utama dimana mereka bisa menghasilkan kemenangan besar. Selain untuk menyusul peringkat pertama, kemenangan di laga ini bisa memperlebar jarak dengan dua pesaing di bawahnya. Saat ini Timnas Israel dan Austria masih berada di dua peringkat bawahnya dengan memiliki selisih empat poin sama.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Kepulauan Faroe VS Skotlandia

Timnas Kepulauan Faroe sebagai tuan rumah menyambut laga ini dengan bermodalkan dua kali mengemas kemenangan dari total lima laga terbaru. Untuk tiga laga lainnya mereka menemui kegagalan setelah mengakhiri laga dengan kekalahan. Dari kelima laga ini Timnas Kepulauan Faroe berhasil mengantongi gol sebanyak tujuh kali namun harus kebobolan sebanyak sembilan kali.

Di sisi lain, Timnas Skotlandia datang dengan modal bertanding tiga kemenangan beruntun dari total lima laga terbaru mereka. Sayangnya untuk dua laga sebelumnya, kesebelasan ini mengalami kekalahan. Melalui kelima laga terbaru ini, Timnas Skotlandia mampu menciptakan sebanyak enam gol dan harus rela kebobolan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Kepulauan Faroe VS Skotlandia 13 Oktober 2021

Melihat rekor pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, Timnas Kepulauan Faroe memiliki rekor pertandingan yang buruk. Sebab tim ini belum pernah menang sekali pun dan hanya memiliki catatan dua kali bermain imbang kontra Timnas Skotlandia sebagai catatan terbaik. Sedangkan dari total tujuh pertemuan, Timnas Skotlandia sukses menang sebanyak lima kali secara beruntun.

Dari data pertemuan di atas, Timnas Skotlandia menjadi tim unggulan di laga ini dan memiliki peluang lebih besar untuk bisa menang. Meski demikian faktor tuan rumah bisa saja berpengaruh dan membuat Timnas Kepulauan Faroe kemudian berhasil memetik kemenangan.

Namun dilihat dari semua catatan statistik terbaru versi bursa judi bola online di atas, Timnas Skotlandia kembali dijagokan untuk menang. Sebab mereka terlihat tengah berada dalam performa terbaiknya setelah mampu mengemas tiga kemenangan beruntun. Dari hasil ini bisa diprediksi jika duel Timnas Kepulauan Faroe Kontra Timnas Skotlandia akan berakhir dengan skor 0 : 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here