Prediksi Kepulauan Faroe vs Moldova, Laga Hiburan Untuk Penghuni Dasar Klasemen Grup F

0
192

Debatbola.com – Dari laga keenam Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, Kepulauan Faroe akan bertemu dengan Moldova di Stadion Torsvollur pada hari Rabu (8/9/2021) mulai pukul 01:45 WIB dini hari.

Kepulauan Faroe Targetkan Kemenangan Kandang

Bermain di hadapan publik, Timnas Kepulauan Faroe kali ini mendapatkan kesempatan untuk bisa memetik kemenangan pertamanya. Sebab dalam laga kali ini lawan mereka adalah sesama tim penggembira di Grup F. Kenapa disebut sebagai tim penggembira? Karena kedua kesebelasan sejauh ini hanya menjadi lumbung poin bagi kontestan lainnya.

Dari lima laga yang sudah berlalu di Grup F, tim besutan Hakan Ericson ini hanya mampu mengantongi satu poin dari laga kontra Timnas Moldova di laga pembuka. Kemudian ketika melawan kontestan lainnya, mereka mengalami empat kekalahan beruntun. Hasil ini membuat Timnas Kepulauan Faroe kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Grup F.

Dengan hanya lima laga tersisa di fase grup ini, kesempatan untuk lolos dari Grup F dan tampil di Piala Dunia tahun depan sudah sangat tipis. Sebab mereka butuh sembilan poin untuk setidaknya menduduki peringkat kedua, sehingga butuh keberuntungan untuk hal tersebut terjadi.

Moldova Tampilkan Permainan Terbaik

Menjadi tim tamu di laga keenam kali ini, Timnas Moldova tidak memiliki banyak pilihan selain harus tampil sebaik mungkin. Untuk bisa lolos ke Piala Dunia nampaknya peluang yang mereka miliki sangat tipis. Situasi ini juga sama dengan yang dihadapi oleh Timnas Kepulauan Faroe. Sehingga laga kali ini tidak lebih hanya sebagai laga penghibur bagi kedua tim untuk memperoleh kemenangan mereka masing-masing.

Meskipun memiliki koleksi poin dari hasil laga yang sama dengan Kepulauan Faroe, namun nyatanya Timnas Moldova memiliki rekor lebih buruk soal kebobolan. Dari kelima laga yang sudah berlalu mereka tercatat kebobolan sebanyak 16 kali dan baru mampu menciptakan dua gol saja. Dari hasil ini jelas lini bertahan mereka patut diperbaiki secepatnya untuk bisa meminimalisir kebobolan.

Statistik Head-to-Head Kepulauan Faroe vs Moldova

Dari lima laga terbaru yang pernah dilalui di semua ajang, Timnas Kepulauan Faroe hanya mengantongi kemenangan ketika berhadapan dengan Liechtenstein di ajang uji coba. Akan tetapi empat laga lainnya lagi-lagi Timnas Kepulauan Faroe menemui kekalahan. Dari kelima laga terbaru ini tim asuhan Hakan Ericson ini mampu mencetak gol lia kali dan kebobolan 11 kali.

Timnas Moldova sebagai tim tamu di laga kali ini datang dengan juga memiliki satu kali kemenangan dari lima laga terbarunya. Yaitu ketika kesebelasan ini menyambut Timnas Azerbaijan dalam laga uji coba dan berakhir dengan skor 1:0. Namun untuk empat laga lainnya, Timnas Moldova kembali kalah dari lawan. Dari kelima laga terbaru ini, bursa situs slot terbaik mencatatkan Timnas Moldova hanya mampu menghasilkan dua gol saja dan kebobolan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Skor Bola Kepulauan Faroe vs Moldova 08 September 2021

Laga kali ini akan menjadi pertemuan kedua sepanjang sejarah bagi kedua kesebelasan di level Internasional. Dari pertemuan pertama, kedua kesebelasan hanya bermain imbang 1:1. Hasil dari laga tersebut cukup untuk menggambarkan jika kedua tim memiliki kekuatan bertanding sama hebat. Hanya saja dilihat dari rekor mencetak gol, Timnas Kepulauan Faroe terlihat lebih baik daripada Timnas Moldova. Sayangnya untuk masalah kebobolan, tuan rumah lebih buruk daripada tim tamu.

Dari hasil tersebut bisa dikatakan timnas Kepulauan Faroe memiliki barisan bertahan yang lebih rapuh. Hal ini tentu saja akan menjadi keuntungan untuk tim tamu mencuri poin di laga Rabu dini hari mendatang. Dari berbagai data pertandingan yang ada, laga antara Kepulauan Faroe VS Moldova diprediksi akan berakhir dengan skor 0 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here