Prediksi Kepulauan Faroe vs Moldova 10 September 2023

0
180
Prediksi Kepulauan Faroe vs Moldova 10 September 2023

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi UEFA European Championship Qualifiers akan digelar di Torsvollur pada tanggal 10 September 2023, Pada pertandingan tersebut, Kepulauan Faroe akan bertemu dengan Moldova pada hari Minggu dengan jadwal kick-off pukul 23.00 WIB.

Dalam laga Kualifikasi Kejuaraan Eropa sebelumnya , Kepulauan Faroe mendapatkan kekalahan saat pertandingan berlangsung dengan skor 2-0 saat berlaga dengan Polandia, Pemain dari tim Kepulauan Faroe tidak mampu mengimbangi permainan, dengan menguasai bola sebanyak 29% dan mencatatkan 1 peluang.

Sebaliknya, para pemain Poland tampil dengan percaya diri dan menguasai bola sebanyak 71%, mereka berhasil mencatatkan 7 peluang berbahaya yang mengancam gawang Kepulauan Faroe, dan peluang kedua tim tersebut hanya menghasilkan 2 gol. Pada laga berikutnya, Kepulauan Faroe akan bertemu dengan Moldova pada hari Minggu, 10 September 2023.

Dalam laga sebelumnya di International Friendly Games Moldova harus bermain dengan sangat gigih karena mendapatkn pertandingan yang imbang dengan skor 2-2 dari Austria . Dalam laga yang seru tersebut, para pemain Moldova berhasil mengimbangi pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 26%, mencatatkan 3 peluang berbahaya yang mengancam gawang Austria dengan tajam, namun sayangnya hanya 1 Gol yang berhasil dicetak ke gawang Austria.

Sementara itu prediksi skor memandang, pemain-pemain Austria harus menerapkan permainan yang begitu extra di lini serangan, Austria mampu menguasai permainan sebanyak 74%, dan mencatatkan 2 peluang berbahaya yang mengancam gawang Moldova. Pada pertandingan berikutnya, Moldova akan menghadapi Kepulauan Faroe pada hari Minggu, 10 September 2023.

HEAD TO HEAD (H2H) KEPULAUAN FAROE VS MOLDOVA

25 Maret 2023 – Moldova 0 – 1 Kepulauan Faroe – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
08 September 2021 – Kepulauan Faroe 2 – 1 Moldova – World Cup Qualification UEFA
26 Maret 2021 – Moldova 1 – 1 Kepulauan Faroe – World Cup Qualification UEFA

UPDATE BERITA TERBARU TIM KEPULAUAN FAROE

Pada hari Minggu mendatang, yaitu tanggal 10 September 2023, Kepulauan Faroe akan bersua dengan Moldova. Dalam laga tersebut, pelatih Hakan Ericson akan menggunakan strategi terkuatnya dengan menggunakan formasi 5-4-1. formasi pemain tim akan tersusun kepada Mattias Lamhauge sebagai kiper, sementara bek terdiri dari G. Rólantsson, H. Askham, O. Færø, S. Nattestad dan (c) V. Davidsen.

Di Barisan tengah lapangan, posisi gelandang akan dimainkan oleh Sølvi Vatnhamar, René Shaki Joensen, Gunnar Vatnhamar, Jóannes Bjartalíð, sementara peran sebagai penyerang utama Kepulauan Faroe akan dipercayakan kepada talenta berbakat Jóan Edmundsson, yang akan menjadi ancaman bagi pertahanan lawan. Saat ini, Kepulauan Faroe menduduki peringkat ke-5 Kualifikasi Kejuaraan Eropa, berjarak 7 poin dari posisi pertama yang dipegang oleh Czech Republic dengan mengumpulkan 8 poin.

5 CATATAN PERTANDINGAN TERAKHIR KEPULAUAN FAROE

08 September 2023 – Polandia 2 – 0 Kepulauan Faroe – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
21 Juni 2023 – Kepulauan Faroe 1 – 3 Albania – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
18 Juni 2023 – Kepulauan Faroe 0 – 3 Republik Ceko – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
27 Maret 2023 – Macedonia Utara 1 – 0 Kepulauan Faroe – International Friendly
25 Maret 2023 – Moldova 1 – 1 Kepulauan Faroe – Kualifikasi Kejuaraan Eropa

UPDATE BERITA TERBARU TIM MOLDOVA

Pada hari Minggu mendatang, tanggal 10 September 2023, Moldova akan menghadapi tantangan dari Kepulauan Faroe. Dalam Pertandingan nanti , pelatih Sergiu Clescenco kemungkinan akan menggunakan strategi terbaiknya dengan formasi 3-4-3. Susunan pemain tiap barisan diisi dengan Dorian Răilean sebagai Kiper, sementara lini belakang akan diisi oleh Ioan-Calin Revenco, Artur Crăciun, Vladyslav Babohlo.

Sedangkan posisi gelandang yang ikut adalah Nichita Moțpan, Vadim Rață, Veaceslav Posmac, Denis Marandici. Selanjutnya, di lini serangan, kehadiran Vitalie Damașcan, Ion Nicolaescu, Maxim Cojocaru, akan menjadi ancaman bagi pertahanan lawan. Saat ini, Moldova berada diperingkat ke-4 dalam klasemen grup Kualifikasi Kejuaraan Eropa

5 CATATAN PERTANDINGAN TERAKHIR MOLDOVA

08 September 2023 – Austria 1 – 1 Moldova – International Friendly
21 Juni 2023 – Moldova 3 – 2 Polandia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
18 Juni 2023 – Albania 2 – 0 Moldova – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
28 Maret 2023 – Moldova 0 – 0 Rebupilk Ceko – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
25 Maret 2023 – San Marino 1 – 1 Kepulauan Faroe – Kualifikasi Kejuaraan Eropa

PREDIKSI SKOR KEPULAUAN FAROE VS MOLDOVA

Pertandingan UEFA European Championship Qualifiers yang dinanti antara Kepulauan Faroe dan Moldova akan digelar di Tórsvøllur Stadium pada hari Minggu, tanggal 10 September 2023, Pertandingan Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Moldova untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola jitu akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Moldova memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here