Prediksi Kepulauan Faroe VS Israel, Babak Kualifikasi Grup F Piala Dunia 2022

0
246

Debatbola.com – Pertandingan babak kualifikasi grup F di ajang Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada tengah pekan nanti. Pertandingan yang menarik disuguhkan di Torsvollur antara Kepulauan Faroe menghadapi Israel. Kedua negara akan bertemu pada laga yang digelar Kamis (2/9) mendatang, dan kick off akan dilakukan pada pukul 01.45 WIB dini hari. Pada kesempatan ini, timnas Israel dinilai akan mampu mengungguli tuan rumah.

Faroe Island berada di posisi ke lima klasemen Grup F ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 kali ini. Mereka baru menghasilkan satu poin dari tiga pertandingan pembuka di kompetisi tersebut. Sementara kali ini akan menghadapi pertandingan ke empat bertemu timnas Israel yang jauh lebih unggul dengan koleksi empat poinnya.

Timnas Israel berada di posisi ketiga klasemen grup F. Saat ini, Israel juga tengah berjuang untuk bisa mengungguli Skotlandia dan Denmark yang mengisi peringkat kedua dan pertama di grup tersebut. Tampaknya, Israel juga memiliki peluang emas di laga kali ini. Terbukti mereka juga sudah mempersiapkan diri dengan matang di pertandingan sebelumnya. Lantas bagaimana prediksi pertandingan ini?

Data Statistik Kepulauan Faroe VS Israel

Pertandingan sebelumnya yang telah berlangsung dalam tiga laga ternyata menunjukkan Kepulauan Faroe belum begitu solid. Banyak kesalahan yang dilakukan para pemain, sehingga di pertandingan pekan depan kemungkinan masih akan terlihat. Situs judi slot terbaik mencatatkan dari Lima pertandingan terakhir yang mereka jalankan hanya menghasilkan satu kali kemenangan saja melawan Liechtenstein di laga persahabatan.

Empat laga lainnya, Kepulauan Faroe sempat kalah dari Skotlandia dan Islandia. Sementara dalam dua pertandingan sebelumnya, timnas Faroe sempat bermain imbang di laga kontra Moldova dan kalah dari timnas Austria. Pada partai kandang kali ini, kemungkinan mereka harus bisa lebih baik bila ingin mengamankan tiga poin.

Sementara statistik yang disuguhkan oleh timnas Israel cukup menarik. Lima pertandingan terakhir yang dijalani, mereka mengemas kemenangan dua kali laga. Setelah bermain mengecewakan kontra Denmark, timnas Israel kemudian bermain imbang di pertandingan melawan Skotlandia.

Dua pertandingan berikutnya melawan Moldova dan Montenegro, Israel sukses menang. Sayangnya, mereka harus tumbang di pertemuan persahabatan menghadapi timnas Portugal pada awal Juni silam.

Kondisi Para Pemain

Melihat kondisi pemain Kepulauan Faroe sampai saat ini tidak ada masalah. Semua skuad inti mereka bisa dimainkan karena tanpa cedera. Formasi yang akan dimanfaatkan sang pelatih, Hakan Ericson sepertinya adalah 4-4-2. Dalam pertandingan nanti, performa Klaemint Olsen dan Edmundsson mengisi lini depan timnas tersebut. Bantuan empat pemain di sektor tengah bisa dimaksimalkan.

Empat pemain di lini tengah antara lain, B. Olsen, Andreasen, Hansson, dan Solvi Vatnhamar. Sementara untuk memaksimalkan pertahanan, sang pelatih mengisinya dengan nama Davidsen, Askham, Gunnar Vatnhamar, dan Danielsen di pertandingan tersebut. Dari bawah mistar gawang, nama kiper Nielsen akan tetap dipercaya tampil.

Dari kubu timnas Israel, skema permainan 5-4-1 diyakini akan menjadi strategi terbaiknya. Dengan komposisi ini, timnas Israel menurunkan Zahavi sang striker andalan di lini terdepan. Performa empat pemain seperti Solomon, Lavi, Natcho, dan Kinda mengisi sektor tengah dari timnas tamu. Selain itu, ada performa dari Dgani dkk yang akan tangguh di lini pertahanan mereka.

Skema permainan dari kedua timnas menunjukkan kekuatan penuh dari timnas Israel yang kemungkinan akan mengantarkan mereka meraih kemenangan di laga kali ini. Israel memiliki komposisi terbaik di sektor tengah dan mampu maksimal untuk performa lini belakang mereka.

Prediksi Skor Kep. Faroe VS Israel : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here