Prediksi Kepulauan Faroe vs Islandia: Masih Harus Terus Belajar Dari Pengalaman

0
498
Prediksi Kepulauan Faroe vs Islandia 5 Juni 2021

Debatbola.com  –  Timnas Kepulauan Faroe akan hadapi timnas Islandia dalam laga persahabatan 2020/21, hari Sabtu (5/6/21), di Tórsvøllur Stadium. Kekalahan dalam laga play off kualifikasi EURO 2020 membuat tim nasional Islandia tidak lebih baik dari tahun sebelumnya. Pelajaran penting ini sangatlah berarti bagi tim nasional Islandia untuk terus memperbaiki diri.

  • Bangkit Untuk Menatap Agenda Besar

Perjuangan dan sepak terjang tim nasional Islandia sangatlah berat karena mereka sebenarnya selalu berharap untuk menjadi tim yang mampu bekerja lebih baik. Terlebih dari setiap kompetisi yang mereka lalui dan tidak berakhir dengan baik.

Harapan tersebut seakan terasa menjauh ketika mereka tidak mampu lebih baik dari pendahulunya. Kini mereka harus tertatih di fase grup kualifikasi Piala Dunia 2022.

Mereka hanya mampu menang satu kali dalam tiga pertandingan fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut. Tentunya kekalahan melawan tim nasional Hongaria di babak final Play Off EURO 2020 membuat mereka semakin terpuruk.

Namun tentunya mereka harus bangkit dan memperbaiki diri. Apalagi sebenarnya kesempatan untuk mendapatkan kursi kualifikasi Piala Dunia masihlah sangat panjang.

Sejauh ini hanyalah kualifikasi Piala Dunia 2022 saja yang hanya mampu menyelamatkan mereka dari keterpurukan. Meskipun begitu mereka kini hanya mampu bertengger di papan bawah fase grup kualifikasi tersebut.

Tentunya tim nasional Islandia harus belajar dari tim-tim besar bagaimana untuk memanage dan mendevelop para pemainnya. Dan mungkin laga uji coba persahabatan ini adalah laga penting untuk memperbaiki kesalahan mereka.

Prediksi Kepulauan Faroe vs Islandia 5 Juni 2021
Sumber : https://st2.depositphotos.com/15651644/42716/i/450/depositphoto
  • Kekalahan Adalah Guru Sebenarnya

Tim nasional Islandia sempat menghadapi tim nasional Meksiko dan mereka kalah tipis 2-1. Kita ketahui bahwa tim nasional Meksiko merupakan tim yang diisi oleh pemain bintang lebih banyak dari mereka.

Dalam pertandingan tersebut tim nasional Islandia tentunya belajar banyak. Apalagi bagaimana caranya untuk tetap menjaga koordinasi para pemainnya.

Berbeda dengan tim nasional Islandia, timnas Meksiko mampu tampil sangat aman dan efektif. Sehingga sangat jelas peta kekuatan tim nasional Meksiko mampu menguasai jalannya pertandingan.

Berangkat dari kekalahan tersebut ternyata tim nasional Islandia sempat superior saat menghadapi tim nasional Turki. Kita ketahui bahwa tim nasional turki sangat kompetitif untuk menjalani semua kompetisi Internasional.

Padahal saat itu tim nasional Islandia sangat terkepung dan tidak mampu berkutik banyak. Tim nasional Islandia hanya mampu menguasai penguasaan bola sebanyak 32 persen saja.

Namun dari situ mereka mampu mendapatkan peluang lebih banyak yaitu 16 kali total tembakan spekulasi. Oleh karena itu seharusnya sangat disayangkan kini performa mereka tidak sebaik saat melawan tim nasional Turki.

  • Masih Belum Menemui Titik Terang

Disamping itu tim nasional Kepulauan Faroe tidak berhasil menghadapi setiap kompetisi yang mereka lalui. Apapun kompetisinya maka tim nasional Kepulauan Faroe hanya terus mendapatkan kekalahan.

Maksimalnya mereka hanya mampu mendapatkan hasil imbang. Dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 saja mereka hanya mampu bertengger di papan bawah dengan mengoleksi satu poin hasil imbang melawan tim nasional Moldova 1-1.

Kondisi tersebut sangatlah wajar karena mereka tidak memiliki pemain yang mumpuni. Namun setiap laga akan menjadi sebuah pelajaran berharga bagi tim nasional Kepulauan Faroe untuk menambah jam terbang dan pengalaman.

Prediksi Kepulauan Faroe vs Islandia 5 Juni 2021
Sumber : https://www.tsn.ca/polopoly_fs/1.1553600!/fileimage/httpImage/image.jpg
  • Kemenangan Islandia

Tentunya tim nasional Kepulauan Faroe memang akan diuntungkan dari segi pengalaman. Bagi tim nasional Islandia tentunya pertandingan kali ini merupakan pertandingan untuk menguji kredibilitas tim. Laga kali ini diprediksikan oleh judi poker online dimenangkan oleh timnas Islandia.

Baca Juga : Prediksi Italia vs Republik Ceko 5 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Kepulauan Faroe vs Islandia :

(Kepulauan Faroe) : G. Nielsen; V. Davidsen, S. Nattestad, J. Edmundsson, S. Vatnhamar, H. Hansson, B. Hendriksson, M. Olsen, G. Vatnhamar, J. Andreasen, G. Rólantsson.

Manager : H. Ericsson.

(Islandia) : R. Rúnarsson; B. Sævarsson, H. Hermannsson, H. Gunnarsson, Þ. Helgason, Birkir Bjarnason, A. Gunnarsson, Brynjar Ingi Bjarnason, Í. Jóhannesson, K. Sigþórsson , J. Böðvarsson.

Manager : A. Viðarsson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kepulauan Faroe vs Islandia 5 Juni 2021
15/08/13FRIIslandia1-0Kepulauan Faroe
16/08/12FRIIslandia2-0Kepulauan Faroe
21/03/10FRIIslandia2-0Kepulauan Faroe
22/03/09FRIIslandia1-2Kepulauan Faroe
16/03/08FRIIslandia3-0Kepulauan Faroe
  • 5 Laga Terakhir Kepulauan Faroe
01/04/21WQEScotland4-0Kepulauan Faroe
29/03/21WQEAustria3-1Kepulauan Faroe
26/03/21WQEMoldova1-1Kepulauan Faroe
18/11/20UNLMalta1-1Kepulauan Faroe
15/11/20UNLLatvia1-1Kepulauan Faroe
  • 5 Laga Terakhir Islandia
30/05/21FRIMexico2-1Islandia
01/04/21WQELiechtenstein1-4Islandia
28/03/21WQEArmenia2-0Islandia
26/03/21WQEGermany3-0Islandia
19/11/20UNLEngland4-0Islandia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here