Prediksi Kepulauan Faroe vs Andorra : Siap Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

0
352
Prediksi Kepulauan Faroe vs Andorra 14 Oktober 2020

Debatbola.comKepulauan Faroe bakal menghadapi Andorra dalam laga keempat grup 1 League D UEFA Nations League 2020/21, Rabu (14/10/20), di Torsvollur. Tim tuan rumah diunggulkan memenangkan pertandingan ini jika melihat rekor pertemuan dan materi skuatnya.

  • ‘Serupa’ Meski Tak Sama

Kepulauan Faroe ternyata bisa berkembang dan memperbaiki penampilannya di UEFA Nations League 2020/21. Dalam dua laga pembuka, mereka selalu meraih kemenangan; masing-masing atas Malta (3-2) dan Andorra (1-0).

Apa yang diperlihatkan Faroe tersebut lebih baik ketimbang di UNL edisi sebelumnya (2018/19). Saat itu, Faroe hanya finish di urutan ketiga karena hanya bisa meraih lima poin dari enam pertandingan (W1, D2, L3), dengan selisih gol minus lima (5 gol/10 kebobolan). 

Sementara itu, Andorra masih menempati dasar klasemen UNL 2020/21 usai hanya meraih satu poin dari dua laga awal (vs Latvia, 0-0; vs Kepulauan Faroe, 0-1). Dari seluruh negara yang bertarung di League D, Andorra menjadi satu dari dua negara yang belum kunjung mencetak gol.

Andorra sendiri memperlihatkan performa yang lebih buruk ketimbang Kepulauan Faroe; dimana mereka hanya sekali menang dari 20 laga terakhir. Mereka pun semakin tak diunggulkan karena belum sekali pun mengalahkan Kepulauan Faroe sepanjang sejarah.

  • Ganas Atas Tim League D

Kepulauan Faroe mulai menunjukkan keganasannya di antara negara kasta bawah Eropa. Salah satu kunci kebangkitan negara kurcaci ini ialah produktivitas. Dalam 10 laga terakhir ketika bertemu sesama negara League D, mereka selalu bisa mencetak gol dan tak pernah kalah.

Contoh terdekatnya adalah dalam dua laga pembuka League D bulan lalu. Mereka pamer ketajaman saat menghadapi Malta lewat trio Olsen (Brandur Olsen, Klaemint Olsen, dan Andreas Olsen); yang masing masing mencetak sebiji gol. Sedangkan, dalam laga melawan Andorra, Klaemint jadi pencetak gol semata wayang.

Jika dilihat dari gambaran yang lebih besar, bangkitnya Kepulauan Faroe di League D pun disebabkan karena pemain yang tampil di negara yang lebih bagus. Jika boleh mengambil contoh, Brandur Olsen menjadi salah satu pemain terbaik Faroe usai pemain berusia 24 tahun itu memperkuat klub kasta tertinggi Liga Swedia, Helsingborg.

Kepulauan Faroe pun masih punya Joan Simun Edmundsson, striker yang bermain di Bundesliga Jerman bersama Arminia Bielefeld. Keberhasilannya membawa Bielefeld promosi ke Bundesliga musim ini tentu menjadi harapan yang dinantikan bagi para pendukungnya.

  • Akrab dengan Kekalahan

Andorra masih menyandang titel sebagai tim yang sangat akrab dengan kekalahan. Maklum, jika dirata-rata, kemenangan mereka mungkin hanya datang setahun atau dua tahun sekali. Salah satunya, hal ini terjadi karena regenerasi lambat dan materi skuat yang tak kunjung bisa bersaing.

Dari semua pemain yang ada di skuat Andorra, hanya Marc Vales yang tampil di kompetisi liga paling baik, yakni Sandefjord (Norwegia). Sebenarnya, ada satu lagi yang bermain di Liga Spanyol; yakni Marc Garcia. Hanya saja, tim yang dibelanya, Montanesa, hanya tampil di divisi tiga.

Dengan materi skuat dan tren performa yang tak terlalu meyakinkan, harapan kemenangan Andorra sendiri sangatlah kecil. Mereka mungkin hanya akan bertumpu kepada Cristian Martinez; yang mencetak tiga dari empat gol terakhir Andorra di ajang kompetitif.

  • Potensi Kiprah Trio Olsen

Dengan segenap situasi di atas menurut situs judi online, Kepulauan Faroe jelas diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang di laga nanti. Terlebih, mereka bakal berada dalam kondisi percaya diri tinggi karena belum pernah kalah dari Andorra sepanjang sejarah. Salah satu dari trio Olsen (Brandur, Klaemint, dan Andreas) diprediksi bisa kembali menyarangkan gol.

Baca Juga : Prediksi Bolivia vs Argentina 14 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Kepulauan Faroe vs Andorra :

(Kepulauan Faroe) : T. Gestsson; R. Baldvinsson, O. Færø, Á. Jónsson, H. Vatnsdak, D. Í Soylu, J. Danielsen, M. Olsen, B. Olsen, K. Olsen, P. Johannesen.

Manager : G. Rólantsson.

(Andorra) : Iker Álvarez; Albert Alavedra, Emili Garcia, Ildefons Lima, Marc Rebés, Jordi Aláez, Ludo, Marc Pujol, Marcio Vieira, Víctor Bernat, Sebastiá Gómez.

Manager : Koldo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kepulauan Faroe vs Andorra
06/09/20UNLAndorra0-1Kepulauan Faroe
03/09/17WQEKepulauan Faroe1-0Andorra
26/03/17WQEAndorra0-0Kepulauan Faroe
03/02/99FRIKepulauan Faroe0-0Andorra
  • 5 Laga Terakhir Kepulauan Faroe
10/10/20UNLKepulauan Faroe1-1Latvia
07/10/20FRIDenmark4-0Kepulauan Faroe
06/09/20UNLAndorra0-1Kepulauan Faroe
04/09/20UNLKepulauan Faroe3-2Malta
19/11/19ECQSweden3-0Kepulauan Faroe
  • 5 Laga Terakhir Andorra
11/10/20UNLAndorra0-0Malta
08/10/20FRIAndorra1-2Cape Verde Islands
06/09/20UNLAndorra0-1Faroe Islands
03/09/20UNLLatvia0-0Andorra
18/11/19ECQAndorra0-2Turkey

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here