Prediksi Kenya Vs Senegal : Kenya Harus Siapkan Pemain Terbaiknya Jika Ingin Menang

0
856
Prediksi Kenya Vs Senegal

Debatbola.com – Laga paling krusial antara bakalan terjadi di babak penyisihan grup C pada ajang Piala Afrika 2019, dimana kubu Kenya dan juga Senegal memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup. Kenya dan juga Senegal berada di Grup C bersama dengan Algeria dan juga Tanzania, dari ke 4 kontestan di Grup C, kubu Algeria mampu mendominasi dengan belum pernah terkalahkan. Kini peluang untuk mendampingi Algeria lolos ada pada kubu Kenya dan kubu Senegal, karena keduanya memiliki poin yang sama di babak penyisihan grup.

Kenya untuk saat ini berada di posisi 3 dengan raihan 3 poin dari 2 laga yang baru di mainkan, perolehan poin dari kubu Kenya sendiri sama dengan raihan poin dari Senegal namun kalah dalam masalah produktivitas gol. Meskipun demikian kubu Kenya bisa meniadakan selisih gol apabila di laga ini mampu mengalahkan Senegal, bila hal tersebut terjadi, maka kubu Kenya bisa menjadi runner up dan mendampingi kubu Algeria lolos ke babak berikutnya. Namun begitu juga sebaliknya jika sampai Kenya kalah maka kubu Senegal lah yang berhak lolos.

Kubu Senegal sendiri saat ini tengah berada di posisi 2 grup C dengan memiliki 3 poin dari 2 laga yang telah dijalani pada babak penyisihan. Mengingat perolehan poin sama dengan kubu Kenya, dan kubu Senegal unggul jumlah selisih gol, maka dengan kata lain kubu Senegal hanya perlu bermain imbang saja untuk lolos sebagai runner up grup C. Situasi ini jelas menguntungkan bagi kubu Senegal karena bisa bermain aman di laga terakhir babak penyisihan grup. Bahkan, agen judi bola online menyebutkan Senegal berpotensi untuk bisa menjadi juara grup masih terbuka dengan catatan sanggup menang dengan skor yang besar.

Kenya Vs Senegal

Kenya Tampak Kesulitan Selama Babak Penyisihan Awal

Meskipun kini kubu Kenya memiliki poin yang sama dengan Senegal, namun hal tersebut didapatkan dengan sangat susah payah. Setelah kalah dari Algeria di laga perdana dengan skor 2-0, praktis membuat kubu Kenya bermain habis habisan di laga kedua saat menghadapi Tanzania. Alhasil, kubu Kenya mampu menang dengan skor dramatis 3-2, kemenangan dari Tanzania teramat sangat penting karena membuka kembali harapan untuk bisa lolos dari babak penyisihan. Kini harapan untuk menjadi runner up dan menemani Algeria ke babak selanjutnya sangat terbuka, dengan syarat harus mengalahkan kubu Senegal.

Apabila melihat rekor pertemuan dengan Senegal, tampaknya kubu Kenya harus berjuang ekstra keras untuk menang. Pasalnya, sejauh ini baru bertemu satu kali menghadapi Senegal dan pertemuan tersebut berakhir buruk dengan kekalahan 3-0. Pertemuan tersebut terjadi di ajang Piala Afrika 2004, dan hal tersebut tentunya sudah lama terjadi. Dengan demikian setidaknya kubu Kenya bisa memperbaiki catatan pertemuannya dan mampu bermain baik supaya bisa meraih kemenangan di babak penyisihan terakhir grup C.

Kenya Vs Senegal

Senegal Memiliki Kans Untuk Menang

Senegal tinggal selangkah lagi untuk bisa lolos dari babak penyisihan, dan hal tersebut bisa dicapai hanya dengan cukup menahan imbang saja kubu Kenya. Pasalnya, kemenangan atas Tanzania dengan skor 2-0, dan kalah di laga kedua dari Algeria dengan skor 1-0, menjadikan kubu Senegal memiliki keunggulan dalam selisih gol atas Kenya. Hal ini merupakan keuntungan yang wajib dimaksimalkan, dimana kubu Senegal hanya perlu bermain aman, dan menguasai jalannya pertandingan nanti. Apalagi kubu Senegal juga memiliki catatan manis saat pernah mengalahkan kenya di ajang yang sama.

Bahkan kubu Senegal memiliki potensi besar untuk bisa meraih kemenangan di laga ini, pasalnya dari segi kedalaman pemain kubu Senegal memiliki penyerang berbahaya. Salah satunya adalah Keita Balde, penyerang yang kini merumput bersama Juventus di liga italia tersebut, menjadi pemain muda andalan di kubu Bianconeri. Bahkan kapasitasnya juga ditunjukkan di ajang Piala Afrika 2019, karena sejauh babak penyisihan Keita Balde telah sukses mencetak 1 gol bagi Senegal. Catatan tersebut merupakan hal positif bagi kubu Senegal, yang memiliki pemain bintang masa depan dan menjadi andalan tim.

Prediksi Bola Africa Cup 2019 Malam Ini : Kenya 1 – 3 Senegal

Perkiraan Susunan Pemain Kenya vs Senegal :

(Kenya) : Matasi; Mohammed, Oginga, Khamis, Okumu, Ouma Otieno, Wanyama, Omolo, Kahata, Masika, Olunga.
Manager : S. Migne.

(Senegal) : Mendy; Koulibaly, Sabaly, Wague, N’Diaye, Kouyat√©, Badou N’Diaye, Diatta, Mane, Balde, Niang.
Manager : A. Cisse.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kenya vs Senegal
30/01/04ACOSenegal3-0Kenya
  • 5 Laga Terakhir Kenya
28/06/19ACOKenya3-2Tanzania
24/06/19ACOAljazair2-0Kenya
16/06/19FRIKenya1-1RD Kongo
08/06/19FRIKenya1-0Madagascar
24/03/19ACOGhana1-0Kenya
  • 5 Laga Terakhir Senegal
28/06/19ACOSenegal0-1Aljazair
24/06/19ACOSenegal2-0Tanzania
17/06/19FRISenegal1-0Nigeria
27/03/19FRISenegal2-1Mali
24/03/19ACOSenegal2-0Madagascar

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here