Prediksi Kazakhstan vs Ukraina, Barisan Pertahanan Tuan Rumah Masih Loyo

0
250

Debatbola.com – Kualifikasi Piala Dunia akhir pekan ini akan kembali dihelat setelah beberapa bulan yang lalu sempat libur dahulu. Kini sudah saatnya semua pemain yang ada di klub masing-masing harus rela berangkat ke negaranya untuk tugas mengabdi. Dalam hal ini, mengabdi yang dimaksud yakni segera memperkuat Timnas kesayangannya demi bertempur pada kualifikasi Piala Dunia.

Tak terasa Kualifikasi Piala Dunia 2022 kali ini sudah menginjak pertandingan ke empat di fase grup. Namun ada pula beberapa negara yang masih berkutat dengan masalah dan akhirnya belum menginjak partai ke empat. Tetapi yang jelas, partai Kualifikasi Piala Dunia kali ini bakal lebih seru lagi karena beberapa pemain bintang turut serta gabung.

Pada akhir pekan ini, ada satu laga yang sebenarnya mempertemukan dua tim kuda hitam, namun cukup disorot semua kalangan. Pasalnya kedua negara yang akan dipertemukan nanti cukup dikenal mempunyai kemampuan tak kenal menyerah ketika berlaga. Pertandingan yang dimaksud yaitu Kazakhstan vs Ukraina yang dikenal mempunyai strategi jauh berbeda.

Perbedaan strategi yang mencolok ini sepertinya cukup membuat laga Kazakhstan kontra Ukraina sulit ditebak. Namun justru hal tersebut yang membuat publik kian tak tahan menunggu partai alot antara Kazakhstan dan Ukraina ini. Publik harus bersabar terlebih dahulu karena laga ini sudah dijadwalkan di bursa situs judi online dan bakal digelar Rabu 01 September 2021 pukul 21.00 WIB.

Kazakhstan Barisan Belakangnya Masih Rapuh

Sedikit menilai kekuatan dari Kazakhstan, tentunya duel udara adalah menjadi makanan sehari-hari kubu Kazakhstan. Mempunyai beberapa pemain yang bertubuh tinggi dan kekar agaknya menjadi amunisi tersendiri bagi Kazakhstan.

Namun dibalik kelebihan yang selama ini cukup mencolok, ternyata Kazakhstan masih berkutat dengan beberapa problem. Terutama pada barisan pertahanannya, Timnas Kazakhstan saat ini masih sering blunder fatal. Para bek Kazakhstan dinilai belum bisa tampil garang ketika diserang oleh lawannya.

Bahkan publik juga banyak yang menilai bahwa bek tengah Kazakhstan cukup sering keluar dari sarangnya. Itu justru membuat pertahanan dari Kazakhstan semakin riskan ketika ada serangan balik dari lawannya.

Sedangkan nanti Kazakhstan justru akan bertemu Ukraina yang notabene adalah jagonya serangan balik. Otomatis partai Kazakhstan vs Ukraina nanti akan sangat riskan bagi tuan rumah apabila tak segera memperbaiki performa para bek tengahnya. Jika Kazakhstan tak segera bisa memperbaiki, maka bukan tidak mungkin Ukraina akan lebih perkasa nantinya.

Ukraina Juga Belum Sepenuhnya Solid

Jika membahas Ukraina pada kualifikasi kali ini, yang terlintas di pikiran publik adalah “tim spesialis imbang”. Pasalnya Ukraina sampai saat ini sudah melakoni tiga partai dan semuanya harus rela berakhir dengan hasil seri.

Otomatis ini pasti ada yang tidak beres pada skuad Ukraina terutama sisi efektivitas barisan depannya. Karena secara permainan, Ukraina sudah cukup apik karena kerap mengandalkan penguasaan bola yang cukup tinggi. Namun entah mengapa, Ukraina sampai saat ini belum bisa meraih hasil kemenangan pada fase grup Kualifikasi Piala Dunia.

Oleh sebab itu, tak mengherankan apabila skuad Ukraina nantinya akan mengincar kemenangan dan tiga poin saat jumpa Kazakhstan. Namun diperkirakan hal tersebut cukup sulit didapatkan oleh Ukraina mengingat Kazakhstan juga bukanlah tim sembarangan.

Prediksi Skor Kazakhstan vs Ukraina 01 September 2021

Karena dinilai lebih solid secara permainannya, kemungkinan besar laga ini akan dikuasai oleh kubu Ukraina. Tak hanya sampai disitu, secara prediksi skor kemungkinan juga akan lebih condong mengarah ke Ukraina ketimbang Kazakhstan. Pertarungan Kazakhstan vs Ukraina agaknya akan menjadi milik Ukraina dengan hasil akhir 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here