Prediksi Kazakhstan vs Slovakia, Jadwal Sepakbola Liga Negara UEFA 13 Juni 2022

0
66
Prediksi Kazakhstan vs Slovakia 13 Juni 2022

Debatbola.comLiga Negara UEFA akan melanjutkan pertandingan matchday keempatnya dengan menggelar beberapa pertandingan. Dipastikan akan ada sejumlah 27 pertarungan yang akan dipertandingkan oleh negara-negara Eropa tersebut.

Salah satu pertandingan grup 3 Liga C akan mempertemukan pertarungan antara Kazakhstan vs Slovakia. Kedua pasukan akan bertemu menggunakan Astana Arena, markas Kazakhstan pada Senin (13/6) pukul 21.00 WIB.

Kazakhstan Ingin Jaga Posisi Puncak

Bertanding sebagai tuan rumah penyelenggaraan pertandingan keempat Liga Negara UEFA, Kazakhstan punya kesempatan besar untuk meraih kemenangan. Dukungan dari mayoritas penonton yang menghadiri Astana Arena dipastikan mempengaruhi semangat bertanding para pemain.

Kini tim berjuluk The Hawks tersebut berada di posisi puncak klasemen grup 3 Liga C. Kazakhstan sukses meraih tujuh poin dari total tiga pertandingan yang berhasil dilewati. Kemenangan atas Azerbaijan, Slovakia dan hasil seri dari Belarusia membuatnya nyaman di puncak.

Pada pertemuan kedua menghadapi Slovakia ini dipastikan Kazakhstan diunggulkan kembali untuk dapat meraih kemenangan. Posisi puncak menjadi tujuan anak asuh Magomed Adiyev tersebut untuk dipertahankan.

Slovakia Kurang Diunggulkan

Sementara Slovakia yang bermain sebagai tim tamu dipastikan kurang diunggulkan dalam pertandingan ini. Kesempatan emas mereka untuk meraih poin penuh harus terbuang sia-sia karena mereka mengalami kekalahan di pertemuan.

Kini kesempatan lebih besar berada di tangan Kazakhstan yang berpotensi dapat meraih kembali poin penuh setelah hasil seri atas Belarusia. Berada di posisi kedua, Slovakia sebenarnya memiliki kesempatan untuk dapat menggeser posisi sang lawan di puncak klasemen.

Lantaran keduanya hanya terpaut satu poin saja dan kemenangan pada laga ini membuat Slovakia dapat bertengger di puncak. Mereka juga dapat memanfaatkan penurunan performa yang dialami Kazakhstan di laga sebelumnya melawan Belarusia.

Prediksi Pemain

Kazakhstan diprediksikan judi bola online dapat turun bertanding menggunakan pola permainan 3-4-2-1 rumusan Magomed Adiyev. Pelatih berusia 44 tersebut disinyalir bakal menurunkan Abat Aimbetov sebagai ujung tombak lini serang timnya.

Berlanjut ke lini tengah terdapat enam orang punggawa tim yang berposisi sebagai gelandang. Ramazan Orazov dan Elkhan Astanov ditempatkan mengisi posisi gelandang serang. Keduanya bakal turut membantu sang striker dalam menyerang.

Masih di lini tengah terdapat empat posisi lainnya. Timur Dosmagambetov dan Mikhail Gabyshev diprediksi mengisi posisi gelandang sayap. Dilanjutkan oleh duet Islambek Kuat serta sang tandem, Aslan Darabayev.

Lini pertahanan milik The Hawks akan menjadi tempat bermain bagi Ketiga orang pemainnya yang berposisi bek tengah. Nuraly Alip, Aleksandr Marochkin dan Serhiy Malyi akan menjadi andalan. Posisi kiper diserahkan kepada Igor Shatsky.

Sementara Slovakia akan bertandang memakai skema 4-1-4-1 rancangan Štefan Tarkovič. Pelatih berusia 49 tahun itu bakal menyediakan satu tempat di garis terdepan kepada striker tunggalnya, Ladislav Almási.

Di belakang sang striker berdiri lima orang pemain tim yang berposisi sebagai gelandang. Ivan Schranz dan Vladimír Weiss ditempatkan mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya diharapkan dapat membantu mengalirkan bola ke depan.

Zona tengah dilanjutkan oleh tiga orang gelandang lainnya dalam berbagai posisi. Albert Rusnák dan Juraj Kucka bermain sebagai gelandang serang. Kemudian ada Stanislav Lobotka di posisi gelandang tengah.

Zona pertahanan milik Slovakia akan diisi oleh empat bek tengah. Martin Koscelník dan Juraj Chvátal di posisi bek sayap. Norbert Gyömbér serta Milan Škriniar di posisi bek tengah. Marek Rodák bakal diturunkan sebagai kiper.

Prediksi Hasil Kazakhstan vs Slovakia

Pertandingan keempat Liga Negara UEFA ini kemungkinan besar akan menghadirkan Kazakhstan sebagai pemenang. Diprediksi bahwa The Hawks dapat menutup laga dengan mengalahkan Slovakia lewat kedudukan akhir 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here