Prediksi Kazakhstan vs San Marino 17 November 2023

0
Prediksi Kazakhstan vs San Marino 17 November 2023

Debatbola.com – Laga Kualifikasi Grup H di Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA yang akan dilaksanakan Kazakhstan menjamu San Marino dalam kompetisi EURO 2024, mereka bertanding pada hari Jumat, tanggal 17 November 2023 pukul 22.00 WIB di Astana Arena.

Dipertandingan sebelumnya, timnas Kazakhstan berhasil merebut kemenangan 1-2 atas Finlandia di Kualifikasi Kejuaraan Eropa. Pemain Kazakhstan menguasai 41% pertandingan, dengan 8 total percobaan tendangan, diantaranya 1 tendangan mampu diantisipasi pemain Finlandia, 3 tendangan yang meleset, dan 4 tendangan yang tepat ke arah gawang.
Sementara pemain Finlandia menguasai 59% pertandingan, dengan 15 total percobaan tendangan, diantaranya 2 tendangan mampu diantisipasi pemain Kazakhstan, 9 tendangan yang meleset, dan 4 tendangan yang tepat ke arah gawang. Hasil dari pertandingan ini dapat menjadi pengalaman untuk landasan menghadapi San Marino pada pertandingan selanjutnya.
Dipertandingan sebelumnya, timnas San Marino gagal merebut kemenangan 2-1 dari Denmark di Kualifikasi Kejuaraan Eropa. Pemain San Marino menguasai 18% pertandingan, dengan 5 total percobaan tendangan, diantaranya 3 tendangan yang meleset, dan 2 tendangan yang tepat ke arah gawang.
Sementara prediksi bola melihat pemain Denmark menguasai 82% pertandingan, dengan 10 total percobaan tendangan, diantaranya 3 tendangan mampu diantisipasi pemain San Marino, 3 tendangan yang meleset, dan 4 tendangan yang tepat ke arah gawang. Hasil dari pertandingan ini dapat menjadi pengalaman untuk landasan menghadapi San Marino pada pertandingan selanjutnya.
HEAD-TO-HEAD (H2H) KAZAKHSTAN VS SAN MARINO
17 Jun 2023 – San Marino 0 : 3 Kazakhstan – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
17 Nov 2019 – San Marino 1 : 3 Kazakhstan – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
11 Jun 2019 – Kazakhstan 4 : 0 San Marino – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
UPDATE BERITA TIMNAS KAZAKHSTAN
Timnas Kazakhstan yang kali ini dilatih oleh Magomed Adiev telah melakoni beberapa pertandingan di Kualifikasi Kejuaraan Eropa. Pertandingan selanjutnya ini timnas Kazakstan akan menghadapi timnas San Marino dengan sejumlah strategi yang akan dituangkan dalam formasi 3-5-2. Dimulai dari lini depan yang terdapat Ramazan Orazov, Maksim Samorodov sebagai motor utama penyerangan. Berikutnya dari lini tengah yang terdapat B. Kairov, B. Zaynutdinov, A. Beysebekov, (c) A. Tagybergen, Y. Vorogovskiy sebagai gelandang yang mengatur taktik pertahanan dan taktik penyerangan.
Sementara di lini belakang yang terdapat Marat Bystrov, Aleksandr Marochkin, Nuraly Alip sebagai benteng yang kokoh dan selalu siap menghadang serangan musuh. Berikutnya terdapat Igor Shatskiy sebagai penjaga gawang tangguh yang dipercayakan pelatih untuk menjaga gawang Kazakhstan. Dalam klasemen grup H, Kazakhstan berada diposisi ke-3, Upaya yang harus diapresiasi dalam segi manapun.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS KAZAKHSTAN
17 Okt 2023 – Finlandia 1 : 2 Kazakhstan – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
15 Okt 2023 – Denmark 3 : 1 Kazakhstan – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
10 Sept 2023 – Kazakhstan 1 : 0 Irlandia Utara – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
07 Sept 2023 – Kazakhstan 0 : 1 Finlandia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
20 Jun 2023 – Irlandia Utara 0 : 1 Kazakhstan – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
UPDATE BERITA TIMNAS SAN MARINO
Timnas San Marino yang kali ini dilatih oleh Fabrizio Costantini telah melakoni beberapa pertandingan di Kualifikasi Kejuaraan Eropa. Pertandingan selanjutnya ini timnas San Marino akan menghadapi timnas Kazakhstan dengan sejumlah strategi yang akan dituangkan dalam formasi 3-5-2. Dimulai dari lini depan yang terdapat Nicola Nanni, Lorenzo Lazzari sebagai motor utama penyerangan. Berikutnya dari lini tengah yang terdapat A. D’Addario, (c) A. Golinucci, M. Battistini, M. Mularoni, A. Tosi sebagai gelandang yang mengatur taktik pertahanan dan taktik penyerangan.
Sementara di lini belakang yang terdapat Filippo Fabbri, Dante Rossi, Michele Cevoli sebagai benteng yang kokoh dan selalu siap menghadang serangan musuh. Berikutnya terdapat Elia Benedettini sebagai penjaga gawang tangguh yang dipercayakan pelatih untuk menjaga gawang San Marino. Dalam klasemen grup H, San Marino berada diposisi ke-6, Upaya yang harus diapresiasi dalam segi manapun.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS SAN MARINO
18 Okt 2023 – San Marino 1 : 3 Denmark – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
14 Okt 2023 – Irlandia Utara 3 : 0 San Marino – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
11 Sept 2023 – San Marino 0 : 4 Slovenia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
08 Sept 2023 – Denmark 4 : 0 San Marino – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
19 Jun 2023 – Finlandia 6 : 0 San Marino – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
PREDIKSI SKOR KAZAKHSTAN VS SAN MARINO
Pada Jumat 17 November 2023 pertempuran sengit akan terjadi di lapangan hijau Astana Arena antara Kazakhstan dan San Marino dalam Pertandingan Grup H Kualifikasi Kejuaraan Eropa. Menilik performa terakhir keduanya bursa prediksi bola hari ini melihat, prediksi menandakan bahwa timnas Kazakhstan berpotensi meraih kemenangan dengan skor 3 – 1. Namun, dunia sepakbola selalu menyimpan misteri dan kejutan bisa terjadi kapan saja. Sehingga, hasil sebenarnya baru akan terungkap ketika pertandingan dimulai dan peluit wasit berkumandang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version