Prediksi Kazakhstan vs Irlandia Utara 10 September 2023

0
180
Prediksi Kazakhstan vs Irlandia Utara 10 September 2023

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi UEFA European Championship Qualifiers akan digelar di Astana Arena pada tanggal 10 September 2023, Pada pertandingan tersebut, Kazakhstan akan bertemu dengan Irlandia Utara pada hari Minggu dengan jadwal kick-off pukul 20.00 WIB.

Dalam laga sebelumnya di Kualifikasi Kejuaraan Eropa, Kazakhstan mendapatkan kekalahan yang sangat tipis saat pertandingan berlangsung dengan skor 1-0 saat berlaga dengan Finland, Pemain dari tim Kazakhstan mampu mengimbangi permainan, dengan menguasai bola sebanyak 43% dan mencatatkan 3 peluang untuk Finland.

Sebaliknya, para pemain Finland tampil dengan percaya diri dan menguasai bola sebanyak 57%, mereka berhasil mencatatkan 4 peluang berbahaya yang mengancam gawang Kazakhstan, dan peluang kedua tim tersebut hanya menghasilkan 1 gol. Pada pertandingan berikutnya, Kazakhstan akan menghadapi Irlandia Utara pada hari Minggu, 10 September 2023.

Dalam laga sebelumnya di Kualifikasi Kejuaraan Eropa Irlandia Utara harus bermain dengan sangat gigih karena mendapatkn pertandingan yang Panjang dengan skor 4-2 dari Slovenia. Dalam laga yang seru tersebut, para pemain Irlandia Utara berhasil mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 52%, mencatatkan 7 peluang berbahaya yang mengancam gawang Slovenia dengan tajam, namun sayangnya hanya 2 Gol yang berhasil dicetak ke gawang Slovenia.

Sementara itu di sisi lain lapangan prediksi bola menyaksikan, pemain-pemain Slovenia harus menerapkan permainan yang begitu extra di lini pertahanan dan serangana, Slovenia mampu menguasai permainan sebanyak 48%, dan mencatatkan 4 peluang berbahaya yang mengancam gawang Irlandia Utara. Pada pertandingan berikutnya, Irlandia Utara akan menghadapi Kazakhstan pada hari Minggu, 10 September 2023.

HEAD TO HEAD (H2H) KAZAKHSTAN VS IRLANDIA UTARA

20 Juni 2023 – Irlandia Utara 0 – 1 Kazakhstan – Kualifikasi Kejuaraan Eropa

UPDATE BERITA TERBARU TIM KAZAKHSTAN

Pada hari Minggu mendatang, yaitu tanggal 10 September 2023, Kazakhstan akan bersua dengan Irlandia Utara. Dalam laga tersebut, pelatih Magomed Adiyev berencana untuk menerapkan strategi terapiknya dengan menggunakan susunan 3-4-2-1. Susunan pemain tim akan bergantung kepada Igor Shatskiy sebagai penjaga gawang, sementara barisan belakang terdiri dari Marat Bystrov, Aleksandr Marochkin dan Nuraly Alip.

Di lini tengah lapangan, peran gelandang bertahan akan diemban oleh Saba Lev Skvortsov, (c) Askhat Tagybergen, Aslan Darabaev dan Yan Vorogovskiy. Selanjutnya, di posisi gelandang serang, akan ada Islambek Kuat dan Bakhtiyar Zaynutdinov, sementara peran sebagai penyerang utama Kazakhstan akan dipercayakan kepada talenta berbakat Abat Aimbetov, yang akan menjadi ancaman bagi pertahanan lawan. Saat ini, Kazakhstan menduduki peringkat ke-4 Kualifikasi Kejuaraan Eropa, terpaut jarak 3 poin dari posisi pertama yang dipegang oleh Finland dengan mengumpulkan 12 poin.

5 CATATAN PERTANDINGAN TERAKHIR KAZAKHSTAN

07 September 2023 – Kazakhstan 0 – 1 Finlandia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
20 Juni 2023 – Irlandia Utara 0 – 1 Kazakhstan – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
17 Juni 2023 – San Marino 0 – 3 Kazakhstan – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
26 Maret 2023 – Kazakhstan 3 – 2 Denmark – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
23 Maret 2023 – Kazakhstan 1 – 2 Slovenia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa

UPDATE BERITA TERBARU TIM IRLANDIA UTARA

Pada hari Minggu mendatang, tanggal 10 September 2023, Irlandia Utara akan menghadapi tantangan dari Kazakhstan. Dalam Pertandingan nanti , pelatih Michael O’Neill kemungkinan akan menggunakan strategi terbaiknya dengan formasi 4-1-4-1. Susunan pemain tiap barisan diisi dengan Bailey Peacock-Farrell sebagai Kiper, sementara lini belakang akan diisi oleh Trai Hume, (c) Jonny Evans, Paddy McNair, Ciaron Brown.

Sedangkan posisi gelandang yang ikut membantu pertahanan adalah Shea Charles. kemudian, gelandang yang ikut berpartisipasi dalam lini serang diisi oleh Conor McMenamin, Isaac Price, George Saville, Matthew Kennedy. Selanjutnya, di lini serangan, kehadiran Dion Charles akan menjadi ancaman bagi pertahanan lawan. Saat ini, Irlandia Utara berada diperingkat ke-5 dalam klasemen grup Kualifikasi Kejuaraan Eropa

5 CATATAN PERTANDINGAN TERAKHIR IRLANDIA UTARA

08 September 2023 – Slovenia 4 – 2 Irlandia Utara – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
20 Juni 2023 – Irlandia Utara 0 – 1 Kazakhstan – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
17 Juni 2023 – Denmark 1 – 0 Irlandia Utara – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
27 Maret 2023 – Irlandia Utara 0 – 1 Finlandia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
24 Maret 2023 – San Marino 0 – 2 Irlandia Utara – Kualifikasi Kejuaraan Eropa

PREDIKSI SKOR KAZAKHSTAN VS IRLANDIA UTARA

Pada tanggal 10 September 2023, perhatian penonton akan terpusat ke Astana Arena, tempat dimana pertandingan seru antara Kazakhstan dan Irlandia Utara dalam ronde ke-6 Kualifikasi Kejuaraan Eropa akan berlangsung. Pertandingan ini diharapkan menjadi pertarungan seru yang mungkin akan berakhir dengan kemenangan Irlandia Utara dengan skor 1 – 2. Namun menurut bursa prediksi bola hari ini, dalam dunia sepak bola, tidak ada yang pasti Momentum pertandingan bisa berubah sewaktu-waktu, dan untuk memastikan bahwa hasil pertandingan sesuai dengan prediksi, tetaplah penting untuk menikmati keindahan menyaksikan laga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here