Prediksi Kazakhstan vs Finlandia, Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022

0
319

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa akan kembali digelar pada awal pekan ini memanfaatkan jeda internasional. Grup D tidak ketinggalan dan bakal melaksanakan dua pertandingan nantinya.

Salah satu laga adalah pertarungan antara Kazakhstan vs Finlandia. Kali ini tim nasional Kazakhstan akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menghelat pertandingan di Astana Arena. Kedua kubu dijadwalkan bakal memulai laga pada Selasa (12/10) besok malam pukul 21.00 WIB.

Kazakhstan Masih Lemah

Hingga pertandingan keenamnya di kualifikasi, timnas Kazakhstan belum pernah sekali pun dapat merasakan kemenangan. Tim yang dijuluki The Hawks ini hanya mampu merebut 3 poin berkat hasil imbang yang harus diterima 3 kali berturut-turut.

Bahkan di pertemuan sebelumnya melawan timnas Finlandia, The Hawks harus menyerah dengan skor tipis 1-0. Penyerang skuat Finlandia, Joel Pohjanpalo menjadi satu-satunya pemain yang dapat membuat gol. Dengan hasil tersebut, timnas Kazakhstan harus puas berada di dasar klasemen grup D.

Diprediksi kala bertemu di pertemuan kedua ini, tim harus melakukan perombakan besar-besaran. Terutama mengenai taktik yang akan digunakan nantinya. Pelatih tim, Talgat Baysufinov adalah orang yang paling bertanggung jawab untuk meracik taktik.

Kemungkinan besar pelatih yang kini berusia 53 tahun tersebut akan menggunakan pola permainan 3-5-2. Aleksey Shchetkin akan ditandemkan bersama Baktiyar Zaynutdinov sebagai duo penyerang utama. Dua penyerang bakal digunakan sebagai bagian dari sistem serangan balik yang diperkirakan bakal dipakai oleh sang pelatih.

Berlanjut di lini tengah, Talgat Baysufinov berpotensi menurunkan para gelandang terbaiknya di posisi ini. Dmitri Shomko dan Marat Bystrov adalah dua pemain yang kuat dugaan akan bermain sebagai gelandang sayap.

Dilanjutkan oleh tiga orang gelandang tengah yang juga menghuni lini tengah. Ketiga pemain itu adalah Islambek Kuat, Georgi Zhukov dan Yan Vorogovsky. Ketiga pemain itu bakal ditunjuk untuk bertahan dan menyerang sama baiknya.

Zona pertahanan The Hawks akan menggunakan tiga orang pemainnya yang berposisi sebagai bek. Sergey Maliy dan dua orang bek lainnya, Nuraly Alip serta sang kapten, Yuri Logvinenko akan sama-sama diturunkan sejak menit pertama. Sementara Stas Pokatilov bakal bermain sebagai kiper tim.

Finlandia Punya Kesempatan Perbaiki Posisi

Timnas Finlandia bakal menargetkan misi wajib menang pada laga melawan Kazakhstan ini. Dimana kini mereka berada di peringkat keempat dengan koleksi 5 poin dan hanya berselisih 1 angka saja dengan Bosnia di peringkat ketiga.

Jika menang, maka tim yang berjuluk The Eagle-owls tersebut akan mampu bersaing dengan sang runner up, Ukraina. Yang mana tim asal Eropa Timur itu memegang kuasa di posisi itu dengan jumlah poin 8. Maka apabila Finlandia dapat memenangkan laga ini maka mereka bakal mendapatkan koleksi poin yang sama dengan Ukraina.

Markku Kanerva, pelatih tim diprediksi akan menurunkan barisan pemain terbaiknya untuk membawa pulang poin penuh. Sang pelatih akan menggunakan formasi andalannya 3-5-2 dengan mengandalkan duet Joel Pohjanpalo dan Teemu Pukki di garis terdepan.

Zona tengah tim akan diperkuat berkat hadirnya tiga orang gelandang yang bakal menghuninya. Posisi gelandang serang akan dimainkan oleh Robin Lod. Sedangkan dua posisi lainnya adalah gelandang tengah yang diisi oleh Glen Kamara serta Thomas Lamm.

Lini belakang akan diperkuat oleh Markku Kanerva dengan menurunkan lima beknya. Jukka Raitala serta Nikolai Alho bakal sama-sama memperkuat sektor bek sayap. Kemudian tiga bek tengah akan diberikan kepada Leo Vaisanen, Joona Toivio dan Paulus Arajuuri. Untuk posisi kiper bakal menjadi milik Lukas Hradecky, kapten tim.

Prediksi Skor Kazakhstan vs Finlandia 12 Oktober 2022

Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa ini kemungkinan besar akan menghadirkan Finlandia sebagai pemenang. Bursa situs judi online memprediksikanĀ  The Eagle-owls bakal meraih kemenangan dengan prediksi skor akhir 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here