Prediksi Kazakhstan vs Azerbaijan, Kazakhstan Berniat Lanjutkan Rekor Kemenangan

0
168

Debatbola.com – Liga Negara UEFA akan memulai pertandingannya di musim 2022/2024 dengan menyelenggarakan matchday pertama. Terdapat beberapa laga yang dimainkan dengan melibatkan total 55 kontestan yang tergabung dalam 14 grup.

Salah satu laga yang dimainkan mempertemukan pertarungan antara Kazakhstan vs Azerbaijan di grup K. Kedua tim akan memainkan pertandingannya bertempat di Astana Arena, markas Kazakhstan. Direncanakan laga dimulai pada Jumat (3/6) pukul 21.00 WIB.

Kazakhstan Harus Maksimalkan Peran

Bermain sebagai tuan rumah pada matchday pertama Liga Negara UEFA, peran tersebut wajib dimaksimalkan oleh Kazakhstan. Dimana mereka berpeluang besar mendapatkan poin penuh di bawah dukungan para penonton.

Selain itu tim berjuluk Qaršyğalar tersebut juga memiliki rekor pertemuan lebih baik ketimbang sang lawan. Dari dua pertemuan terakhir antara keduanya, Kazakhstan mampu secara berturut-turut menjungkalkan sang lawan.

Kemenangan juga wajib diraih oleh Kazakhstan agar bisa mempertahankan rekor kemenangan lainnya. Qaršyğalar baru saja memenangkan partai persahabatan melawan Tajikistan setelah 14 pertandingan tanpa kemenangan.

Azerbaijan Kurang Diunggulkan

Sementara Azerbaijan dipastikan kurang diunggulkan untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini. Lantaran status mereka yang sebagai away team dan harus bertandang ke markas sang lawan, Kazakhstan.

Berbicara mengenai performa belakangan ini Azerbaijan memiliki performa yang nyaris sama dengan Kazakhstan. Dimana dalam sembilan pertandingan terakhirnya yang dicatat situs judi online, tim berjuluk Odlar Yurdu tersebut mengalami kekalahan beruntun.

Berbeda dengan Kazakhstan yang berhasil meraup poin penuh di partai terakhirnya melawan Tajikistan, Azerbaijan belum menutup puasa kemenangannya. Kesempatan didapatkan pada laga ini namun keunggulan tetap di tangan tuan rumah.

Prediksi Pemain

Kazakhstan kemungkinan akan turun menggunakan pola permainan 5-3-2 racikan Talgat Baysufinov. Pelatih berusia 53 tahun tersebut berpotensi memainkan Abat Aimbetov dan Oralkhan Omirtayev sebagai ujung tombak penyerangan.

Masuk ke lini tengah, Kazakhstan akan menyediakan tiga slot tempat kepada para gelandang. Samat Zharynbetov, Islambek Kuat beserta Yerkin Tapalov diperkirakan menjadi andalan bagi sang pelatih untuk mengisi posisi gelandang tengah.

Pertahanan Kazakhstan akan menjadi tempat bermain bagi kelima orang pemain bertahan tim. Maksat Taykenov dan Marat Bystrov diturunkan sebagai bek sayap. Nuraly Alip, Aleksandr Marochkin dan Temirlan Erlanov di posisi bek tengah. Untuk peran kiper diserahkan kepada Stas Pokatilov.

Sementara Azerbaijan akan bertanding memakai sistem permainan 3-4-1-2 racikan Gianni De Biasi. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut dipastikan menurunkan duet Mahir Madatov dan Ramil Sheydayev tepat di zona penyerangan.

Kedua pemain berposisi sebagai striker tersebut diharapkan dapat menjebol gawang sang lawan sebanyak-banyaknya. Zona penyerangan tim bakal disokong oleh kinerja para pemain yang bermain di belakang kedua striker.

Ada lima slot tempat bagi para gelandang dengan posisi berbeda. Filip Ozobić diberikan tempat sebagai pengisi gelandang serang. Dirinya akan banyak membantu striker terutama dalam memimpin penyerangan tim.

Dilanjutkan oleh duet gelandang sayap milik tim yakni Tellur Mutallimov serta Azer Salahli yang saling berdampingan di kedua sisi lapangan. Kemudian ada duet gelandang tengah, Emin Mahmudov dan Gara Garayev yang mengisi peran double pivot.

Zona pertahanan Azerbaijan akan dihiasi oleh tiga bek tengah secara bersamaan. Maksim Medvedev, Bahlul Mustafazade dan Anton Krivotsyuk disiapkan menjadi andalan. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Sahruddin Mehemmedeliyev.

Prediksi Hasil Kazakhstan vs Azerbaijan

Pertarungan pembuka Liga Negara UEFA grup K ini berpotensi lebih besar dimenangkan oleh sang tuan rumah, Kazakhstan. Tim berjuluk Qaršyğalar tersebut diperkirakan dapat menaklukkan sang tamu, Azerbaijan lewat skor akhir 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here