Prediksi Kaya vs Ulsan: Meneruskan Dominasi Puncak

0
483
Prediksi Kaya vs Ulsan 2 Juli 2021

Debatbola.com  –  Kaya akan menghadapi Ulsan dalam ronde ke 3 AFC Champions League fase grup F 2020/21, Jumat (2/7/21) di Leo Stadium. Setelah mampu memenangkan dua ronde berturut-turut membuat Ulsan Hyundai akan terus on fire untuk mendapatkan kemenangannya lagi. Sedangkan kekalahan besar yang telah dialami tim Kaya akan membuat mereka semakin terpuruk.

  • Belum Cukup Baik

Meskipun mampu menang di babak kedua tampaknya tim Ulsan Hyundai masih harus meningkatkan kembali performanya. Sejauh ini tim Ulsan Hyundai sendiri sudah berusaha dengan keras dimana mereka mendapatkan perlawanan seru di laga perdananya.

Untungnya tim asal Korea Selatan ini mampu beradaptasi dengan baik ketika mereka mampu menang telak di partai kedua. Meskipun begitu Ulsan Hyundai sendiri mampu menang dengan banyak kekurangan.

Sejauh pertandingan kemarin meskipun Ulsan Hyundai mampu menang 2-0 namun secara statistik sangat buruk. Mereka hanya mampu mendapatkan akurasi umpan di bawah 80 persen.

Kita ketahui bahwa tim yang stabil dan mampu menguasai pertandingan adalah ketika mereka mampu melakukan serangkaian umpan pendek yang akurat. Bisa dikatakan bahwa 90 persen adalah skor yang baik dimana sebuah tim mampu melakukan passing tanpa salah umpan.

Sedangkan Ulsan Hyundai hanya mampu mendapatkan 77 persen saja. hal itu dapat terbukti bahwa pemain mereka mayoritas mendapatkan rating di bawah angka 7. Hal tersebutlah yang perlu jadi evaluasi besar bagi pelatih Myung Bo Hong.

Prediksi Kaya vs Ulsan 2 Juli 2021
Sumber : https://www.the-afc.com/img/image/upload/t_l7/v1624676158
  • Meningkatkan Koordinasi

Dengan rating buruk yang mereka dapatkan tentu saja untuk meningkatkannya butuh waktu yang tidak sebentar. Hal ini tergantung dari kekompakan mereka untuk memperbaiki kelemahan di setiap lini.

Dalam pertandingan saat mengalahkan Pathum United 2-0, hanya tiga pemain saja yang mampu mendapatkan rating 7. Pemain tersebut adalah Lukas Hinterseer yang mampu juga memberikan sumbangsih golnya.

Lalu terdapat kapten mereka yaitu Chung Yong Lee sebelum akhirnya harus cedera dan digantikan di menit 66 oleh In Sung Kim. Yang terakhir adalah penjaga gawang mereka Hyeon Woo Jo dengan rating 7,3.

Sebenarnya mendapatkan rating 7 adalah rata-rata dari pemain yang mampu melakukan tugasnya dengan baik. Sehingga bila banyak kesalahan seperti salah passing atau umpan maka rating mereka akan turun.

Dan sayangnya mayoritas para pemain Ulsan Hyundai mendapatkan rating di bawah 7. Memang gol-gol mereka terjadi di babak pertama. Satu di menit ke-24 dan menit ke-45 jelang babak pertama berakhir.

Namun ternyata kesalahan lebih banyak dilakukan di babak kedua. Untungnya mereka mampu terlebih dahulu mendapatkan dua gol. Sehingga mereka cukup aman untuk menghadapi gempuran musuh. Mungkin saja di ronde ketiga ini permainan mereka akan lebih baik lagi.

  • Terus Terpuruk

Tampaknya Kaya ilo- Ilo tidak bisa mengikuti jejak tim senegaranya United City. Kaya lebih banyak kehilangan poin dan bermain buruk di dua pertandingan terakhir.

Diprediksi lebih baik dari laga perdananya tampaknya prediksi tersebut meleset. Mereka harus terus menerima kekalahan di dua partai terakhir yang dilakoninya.

Kekalahan pertama kala menghadapi Pathum United harus kalah 4-1. Lalu dilanjutkan dengan kekalahan sebelumnya 5-0 saat menghadapi tim Viettel. 

Tim ini tampak bermain tidak percaya diri. Hal itulah yang menjadi kelemahan mereka dan bisa jadi kelemahan tersebut mampu dilihat oleh lawan-lawannya.

Prediksi Kaya vs Ulsan 2 Juli 2021
Sumber : https://img.sbs.co.kr/newimg/news/20210627/201565215_1280.jpg
  • Memanfaatkan Keadaan Lawan

Terpuruknya Kaya di AFC ini akan menjadi santapan lezat bagi Ulsan Hyundai. Tentu saja Ulsan Hyundai tidak akan memberikan komprominya. Laga ini diprediksi situs judi bola online akan dimenangkan oleh Ulsan Hyundai.

Baca Juga : Prediksi BG Pathum United vs Viettel 2 Juli 2021

Perkiraan Susunan Pemain Kaya vs Ulsan :

(Kaya) : L. Casas; S. Rota, C. Mitchell, M. Casambre, M. Omura, A. Menzi, Fujii Ryo, D. De Bruycker, M. Angeles, J. Bedic, D. Horikoshi.

Manager : G. Harvey.

(Ulsan) : Jo Hyeon-Woo; Hong Chul, Kim Tae-Hwan, D. Bulthuis, Kim Ki-Hee, Koh Myong-Jin, Kim Sung-Joon, Yoon Bit-Garam, Kim In-Sung, Kim Min-Jun, Kim Ji-Hyun.

Manager : Hong Myung-Bo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kaya vs Ulsan

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Kaya
29/06/21ACLKaya0-5Viettel
26/06/21ACLBG Pathum United4-1Kaya
23/06/21ACLShanghai Port0-1Kaya
09/11/20PFLUnited City1-2Kaya
06/11/20PFLKaya0-0Mendiola
  • 5 Laga Terakhir Ulsan
29/06/21ACLUlsan2-0BG Pathum United
26/06/21ACLViettel0-1Ulsan
20/06/21KL1Ulsan2-2Seongnam
29/05/21KL1Jeju United1-2Ulsan
26/05/21FACUlsan3-0Gyeongnam

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here