Prediksi Kaya vs BG Pathum United, Peluang Tim Tamu Cukup Besar

0
285

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan babak fase grup F di AFC Champions akan dilangsungkan tengah pekan ini. Salah satu pertandingan yang cukup seru berlangsung antara Kaya FC menghadapi BG Pathum United. Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (8/7) mendatang pukul 17.00 WIB tersebut akan digelar di Leo Stadium.

Pada pertandingan kali ini, keduanya melangsungkan laga fase grup yang sudah berjalan lima kali putaran. Saat ini, BG Pathum berada di posisi kedua dengan koleksi sembilan poin dibawah klub Ulsan. Sementara posisi Kaya menjadi juru kunci di grup F tanpa menghasilkan poin sepanjang lima pertandingan sebelumnya.

Kaya belum bisa dimaksimalkan dengan penampilan mereka musim ini. Sementara hasil yang cukup dominan ditunjukkan oleh BG Pathum yang sukses mengoleksi sembilan poin. Hasil tersebut hanya selisih tiga angka dibandingkan Ulsan yang memuncaki grup F saat ini. Seperti inilah prediksi pertandingan kedua tim!

Statistik Tim yang Bertanding

Kaya tampil masih mengecewakan dalam perhelatan Liga Champions AFC kali ini. Mereka bahkan belum menuai kemenangan satu pun semenjak empat pertandingan sebelumnya. Hasil ini tentu menjadi catatan buruk yang harus segera diperbaiki apabila mereka ingin lolos ke fase berikutnya. Namun, pasti bukan perkara mudah sebab performa para pemain belum bisa diunggulkan.

Sejauh ini, penampilan punggawa Kaya masih mengecewakan. Selama lima pertandingan terakhirnya, Kaya hanya mengemas satu kemenangan saja. Menghadapi Shanghai SIPG dalam laga Play off kompetisi yang sama, mereka sempat unggul hanya satu gol saja. Kemenangan tersebut menjadi catatan bagus terakhir kalinya.

Empat pertandingan berikutnya di fase grup F, Kaya tidak mampu menunjukkan kualitas bermain yang konsisten. Setelah kalah bertemu dengan BGPU di leg pertama, Kaya masih harus didera kekalahan menghadapi Viettel FC. Tak hanya itu, mereka kemudian juga tumbang ketika bertemu dengan Ulsan hingga dua kali pertandingan beruntun.

Musim ini, penampilan BG Pathum memang cukup layak diandalkan. BG Pathum United sukses mengemas tiga kali kemenangan dan dua kekalahan. BG Pathum United mengalahkan Kaya di leg pertama dengan skor akhir 4-1. Sebelumnya, mereka sempat tumbang di pertandingan menghadapi Muangthong dengan skor tipis. Dua kemenangan lainnya diperoleh saat bertemu dengan Viettel FC dalam dua leg terakhir.

Pemain yang Diturunkan

Penampilan para pemain Kaya memang tak banyak diunggulkan. Sang pelatih Graham Harvey sepertinya sengaja hanya menggunakan formasi 4-1-4-1 untuk memaksimalkan lini serang. Sayangnya, strategi sang pelatih tersebut tampaknya masih belum berhasil. Mereka masih kewalahan untuk penampilan musim ini.

Beberapa nama pemain pun sepertinya akan diturunkan seperti pertandingan sebelumnya. Kaya akan menyuguhkan aksi empat pemain unggulan di lini depan mereka. Sebut saja, Fujii, Horikoshi, Omura dan Bedic sang kapten tim. Sementara di posisi lini tengah mereka mengandalkan performa seorang De Bruycker.

Dari lini pertahanan, situs judi online melansirkan informasi klub Kaya FC dipastikan akan menurunkan nama Casambre dkk. Performanya belum maksimal sejauh ini, namun tampaknya pasukan Graham Harvey tak memiliki pilihan lainnya. Mereka tetap menggunakan nama Kenshiro Daniels untuk performa ujung serangan.

Dari kubu BG Pathum United, pelatih Aurelio Vidmar sepertinya akan mendominasi pemainnya di lini tengah. Formasi 3-5-1-1 tampaknya akan menjadi strategi yang akan dilakukan sang pelatih di pertandingan kali ini. Menurunkan beberapa nama seperti Diogo, Charoenrattanapirom adalah salah satu taktiknya.

Dari statistik yang ditunjukkan kedua tim, BG Pathum United memiliki peluang yang sangat besar untuk menang di kesempatan ini. Apalagi, di leg pertama mereka sudah cukup membuktikan diri tampil menawan menghadapi Kaya.

Prediksi Skor Kaya VS BGPU: 0-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here