Prediksi Kawasaki Frontale vs Sagan Tosu, Jadwal Sepakbola Liga Jepang 6 Juli 2022

0
41
Prediksi Kawasaki Frontale vs Sagan Tosu 6 Juli 2022

Debatbola.comKawasaki Todoroki Stadium menjadi tempat pertemuan Kawasaki Frontale kontra Sagan Tosu, dimana keduanya akan menghadapi laga pekan ke-20 Liga Jepang. Laga panas dua kesebelasan yang bersaing memperebutkan poin penuh ini, akan tersaji pada hari Rabu 6 Juli 2022 jam 17:00 WIB.

Statistik Laga Terakhir Kawasaki Frontale Vs Sagan Tosu

Pada 5 laga terakhir menghadapi Sagan Tosu di Liga Jepang, Kawasaki Frontale mengantongi 1 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan. Sebelum menjalani laga kandang nanti, Kawasaki Frontale akan mempersiapkan tim terbaik yang siap diturunkan untuk mengimbangi permainan dari Sagan Tosu.

Kawasaki Frontale di 5 laga terakhir Liga Jepang yang telah dijalani, mereka telah meraup 1 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. Hasil itu menempatkan Kawasaki Frontale di posisi ke-3 klasemen dengan 34 poin, pada laga nanti mereka berambisi amankan poin penuh.

Sedangkan Sagan Tosu, di laga nanti mereka berambisi mencari poin penuh. Untuk menghadapi laga Rabu nanti, Sagan Tosu dipastikan membawa skuad terbaik yang siap tampil impresif untuk mengatasi tekanan supporter lawan.

Sagan Tosu pada 5 laga terakhir Liga Jepang telah dilakoni, mereka telah meraih 2 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan. Prestasi tersebut membuat Sagan Tosu turun di peringkat ke-7 dengan 27 poin, di laga nanti mereka berambisi mencuri angka penuh.

Kawasaki Frontale Membawa Misi Amankan Angka Penuh

Kawasaki Frontale berada di bawah naungan pelatih Toru Oniki, Sang pelatih akan meramu taktik serta strategi mujarab agar skuad bisa amankan angka penuh. Toru Oniki kemungkinan merubah susunan pemain akan dimainkan, sebab dirinya paham betul lawan kali ini memiliki kekuatan skuad yang merata.

Pelatih Toru Oniki akan menyusun format 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti Shogo Taniguchi tetap ditunjuk sebagai Kapten tim menurut situs judi online. Di sektor penyerang Toru Oniki kemungkinan menempatkan Sasaki, Damiao dan Ienaga, lalu sektor tengah dihuni oleh Marchino, Oshima serta Songkrasin.

Sebelum tim akan berlaga, coach Toru Oniki akan menginstruksikan kepada tim untuk tampil langsung keluar menyerang sejak paruh pertama berjalan. Juru taktik berkebangsaan Jepang ini, juga meminta kepada skuad untuk tampil terbuka dan terus menekan area pertahanan dari Sagan Tosu.

Sagan Tosu Mencoba Mencari Minimal 1 Poin Di Bawa Pulang

Sagan Tosu ditangani pelatih Kenta Kawai. Dirinya akan meramu skema permainan khusus agar skuad bisa membawa pulang 1 poin. Pelatih Kenta Kawai dipastikan menyusun kesebelas pemain pilarnya, sebab sang juru taktik tidak ingin kehilangan 1 poin pada laga ini.

Coach Kenta Kawai akan mengusung skema 3 – 4 – 2 – 1, dan pada laga nanti Kiper Il-gyu Park ditunjuk sebagai Kapten. Untuk lini depan, Kenta Kawai akan menempatkan Miyashiro, dan dirinya tetap memainkan Ono dan Horigome yang ditugaskan membantu membongkar pertahanan lawan.

Sebelum tim akan bertanding, Kenta Kawai memberikan instruksi khusus kepada skuad yang diturunkan agar tampil sedikit bertahan di awal laga. Pelatih berpaspor Jepang ini, akan terus memberikan instruksi kepada tim yang berlaga dan berharap bisa menerapkan skema permainan yang diinginkan.

Hasil Akhir Kawasaki Frontale Vs Sagan Tosu

Pertandingan Rabu sore nanti, sepertinya kedua kesebelasan akan menyajikan permainan tempo cepat sejak paruh pertama dimulai hingga berakhirnya paruh kedua. Sepanjang pertandingan nampaknya Kawasaki Frontale sedikit unggul dalam penguasaan bola, sedangkan Sagan Tosu yang tampil bertahan tetap mengandalkan serangan balik.

Hasil akhir antara Kawasaki Frontale menghadapi Sagan Tosu, sepertinya pertandingan ini akan sulit diterka yang kemungkinan berakhir imbang 0 – 0. Perseteruan panas kedua kesebelasan yang cukup seimbang secara statistik pertemuan ini, akan sangat menarik disaksikan dan wajib dinanti-nantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here