Prediksi Kawasaki Frontale vs JEF United, Gremio Dari Jepang Diprediksi Menang Besar

0
198

Debatbola.com – Emperor Cup atau bahasa Indonesianya Piala Kaisar Jepang, putaran ketiga akan bergulir pekan ini. Juara semua kompetisi domestik Jepang, Kawasaki Frontale akan ditantang oleh klub Liga 2 Jepang, JEF United Chiba.

Pertandingan Kawasaki Frontale vs JEF United ini akan diselenggarakan di Fukuda Denshi Arena, markas JEF United Chiba. Sementara itu laga kedua tim tersebut akan dijadwalkan akan dimulai pada Rabu (21/7) pukul 16.00 WIB.

Kawasaki Frontale Siap Menang Besar

Menjadi juara bertahan Liga Jepang dan Emperor Cup nampaknya tidak akan membuat tim ini kesulitan melawan tim Liga 2 Jepang. Tim ini terkesan sangat superior lantaran di semua kompetisi yang dijalani belum pernah terkalahkan.

Di Liga Jepang, mereka kini memuncaki klasemen sementara dengan total poin 58 dari 22 pertandingan yang telah dimainkan. Sementara di kompetisi Liga Champions Asia, tergabung di grup I, tim yang dijuluki Gremio dari Jepang juga memuncaki klasemen grup. Mereka sukses menyapu bersih laga dengan kemenangan mutlak.

Bertanding melawan JEF United sang pelatih, Toru Oniki diprediksi tidak akan memberi ampun kepada lawannya itu. Formasi 4-3-3 dengan skema menyerang total menjadi andalannya di laga ronde ketiga ini. Top skorer tim, Leandro Damiao bakal menjadi ujung tombak tim.

Striker asal Brasil itu memegang rekor tim sebagai top skorer dengan total 18 gol di semua kompetisi yang dimainkannya. Leandro Damiao tidak sendiri bermain di lini serang. Dirinya bakal ditemani oleh Kauro Mitoma dan Akihiro Ienaga yang bermain di sektor sayap.

Di zona tengah, trio Yasuto Wakizaka, Joao Schmidt dan Ryota Oshima diduga kuat menjadi andalan pelatih di zona tersebut. Ketiga pemain ini diharapkan dapat menguasai lapangan tengah dan membantu memenangkan pertandingan.

Sementara itu di posisi pertahanan, empat bek dilansir oleh situs judi bola bakal diturunkan di laga ini. Duet Kyohei Noborizato dan Miki Yamane bakal ditempatkan sebagai bek sayap. Kemudian bek tengah tim akan diperkuat oleh Jesiel dan kapten tim, Shogo Taniguchi. Sedangkan Sung-ryong Jung diposisikan sebagai penjaga gawang.

Laga Yang Tidak Mudah Bagi JEF United

Bertanding melawan kampiun Liga Jepang serta Emperor Cup membuat laga ini tidak mudah bagi JEF United. Apalagi mereka hanya menjadi penghuni peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 2 Jepang hingga pekan ke-23.

Pelatih tim, Jong-hwan Yoon diprediksi akan menurunkan formasi 4-4-2 dengan pendekatan bertahan. Semboyan nothing to lose bakal dipakai sang pelatih asal Korea Selatan tersebut sebagai pegangan untuk para pemainnya.

Posisi striker utama dipastikan akan dimainkan oleh para penyerang yang mempunyai kecepatan. Keita Buwanika dan Tomoya Miki diprediksi kuat menjadi andalan arsitek tim ini sebagai pemimpin lini serang tim.

Di belakang mereka akan bermain dua gelandang sayap yang bertugas memberikan umpan matang. Selain itu kedua pemain tersebut juga bakal bertugas sebagai double cover bagi bek sayap. Kedua pemain yang dimaksud adalah Yuto Iwasaki dan Takaki Fukumitsu.

Masuk ke zona tengah, dua gelandang bertahan bakal ditempatkan di sektor ini. Issei Takahashi dan Shuto Kojima dinilai bakal diembankan dua tugas yakni menjadi pengalir bola ke depan sekaligus menjadi pemain bertahan.

Pertahanan tim sendiri diduga kuat diperkuat oleh Itsuki Oda dan Koki Yonekura di sektor bek sayap. Sementara duet Ikki Arai serta Daisuke Suzuki dipasang menjadi palang pintu. Shota Arai dipastikan menjadi penjaga gawang di laga nanti.

Prediksi Bola Antara Kawasaki Frontale vs JEF United

Dari sisi kedalaman skuat, di atas kertas Kawasaki Frontale sangat berpotensi memenangkan pertandingan. Mereka juga diunggulkan karena sementara ini belum pernah sekalipun menerima kekalahan di musim sekarang.

Prediksi Skor Kawasaki Frontale vs JEF United : 3 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here