Prediksi Kawasaki Frontale vs Gamba Osaka, Liga Jepang 9 Juli 2022

0
82
Prediksi Kawasaki Frontale vs Gamba Osaka 9 Juli 2022

Debatbola.comLiga Jepang meneruskan perjalanannya di musim 2022 dengan menggelar pekan pertandingan ke-21 di akhir pekan ini. Kasta teratas persepakbolaan Jepang tersebut akan memainkan total sembilan laga yang melibatkan 18 tim.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertarungan antara Kawasaki Frontale vs Gamba Osaka. Kedua pasukan tersebut akan bermain menggunakan Todoroki Athletics Stadium sebagai arena. Dijadwalkan laga dimulai pada Sabtu (9/7) pukul 17.00 WIB.

Kawasaki Frontale Pegang Rekor Bagus

Bertanding di rumah sendiri membuat pasukan Kawasaki Frontale akan diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasukan berjuluk Gremio dari Jepang ini sementara memiliki rekor bagus ketika bertemu dengan Gamba Osaka.

Total dalam delapan pertemuan terakhir antara keduanya, Kawasaki Frontale tidak pernah terkalahkan. Hanya dua pertemuan melawan Gamba Osaka yang menghasilkan hasil seri bagi tim Gremio dari Jepang ini.

Maka berkaca dari hasil tersebut, Kawasaki Frontale akan semakin diunggulkan dalam meraih kemenangan. Angka penuh pada laga ini dapat memangkas jarak Kawasaki Frontale dengan Kashima Antlers di posisi kedua menjadi tinggal satu poin saja.

Gamba Osaka Kurang Diunggulkan

Gamba Osaka mengemban beban berat saat harus bertanding menghadapi Kawasaki Frontale di Todoroki Athletics Stadium. Sebab tim berjuluk Nerazzurri ini masih berkutat di performa buruk sepanjang musim bergulir.

Gamba Osaka sementara berada di peringkat ke-15 klasemen Liga Jepang dengan hanya meraih 21 poin dari total 20 pertarungan yang sudah dijalankan. Mereka hanya berjarak dua angka saja dari Jubilo di posisi 16.

Melihat performa dari pertemuan keduanya, Gamba Osaka diprediksi akan kembali meraih hasil buruk menghadapi Kawasaki Frontale. Dengan kekalahan membuat langkahnya untuk bertahan di Liga Jepang akan semakin berat.

Prediksi Pemain

Kawasaki Frontale diprediksi akan menurunkan pasukan terbaiknya dalam taktik 4-3-3 rancangan Toru Oniki. Pelatih kelahiran Prefektur Chiba tersebut akan memainkan tiga penyerang langsung di garis terdepan.

Yu Kobayashi dimainkan sebagai striker tengah dimana tugas utamanya menjadi seorang goal getter. Kemudian di sisi kiri dan kanannya bermain dua orang penyerang sayap, Daiya Tono beserta sang tandem, Akihiro Ienaga.

Keduanya juga turut membantu tugas sang striker dalam menciptakan skor. Di lini tengah bermain tiga orang pemain tim yang berposisi sebagai gelandang. Ketiga pemain tersebut adalah Chanathip Songkrasin, Ryota Oshima dan Yasuto Wakizaka.

Ketiga orang pemain tersebut mengemban tugas sebagai gelandang tengah. Dimana ketiganya akan dituntut untuk dapat bertahan dan menyerang sama baiknya. Selain itu pusat permainan tim berada di tangan mereka.

Masuk ke wilayah pertahanan, Kawasaki Frontale akan memainkan langsung empat beknya. Kento Tachibanada dan Miki Yamane turun sebagai bek sayap. Shintaro Kurumaya serta Shogo Taniguchi sebagai bek tengah. Untuk peran kiper kepada Jung Sung-Ryong.

Sedangkan situs judi online melihat Gamba Osaka bakalan memasangkan pola permainan 3-4-2-1 hasil racikan sang ahli taktik, Tomohiro Katanosaka. Pelatih berusia 51 tahun tersebut akan memainkan satu strikernya, Isa Sakamoto sebagai ujung tombak.

Di belakang sang striker akan bermain dua orang gelandang serang guna membantu penyerangan. Kedua pemain tersebut adalah Hideki Ishige dan tandemnya, Hiroto Yamami. Kemudian di belakang keduanya bermain empat orang gelandang dengan posisi berbeda.

Keisuke Kurokawa dan Kosuke Onose dimainkan sebagai gelandang sayap untuk mengalirkan bola dari kedua sisi lapangan ke garis depan. Dilanjutkan dua gelandang tengah yang diserahkan kepada Dawhan dan Shu Kurata.

Pertahanan Gamba Osaka akan menjadi tempat bermain bagi ketiga orang bek tengahnya. Shota Fukuoka, Genta Miura dan Ryu Takao adalah tiga pemain yang masuk ke dalam sistem permainan sang pelatih. Terakhir posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Masaaki Higashiguchi.

Prediksi Hasil Kawasaki Frontale vs Gamba Osaka

Pertandingan ke-21 Liga Jepang ini kemungkinan besar akan berakhir dengan kemenangan bagi Kawasaki Frontale. Diprediksi Gremio dari Jepang akan menutup laga atas Gamba Osaka dengan hasil 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here