Prediksi Kashiwa Reysol vs Yokohama F. Marinos: Mengejar Posisi Puncak

0
Prediksi Kashiwa Reysol vs Yokohama F Marinos 3 Juli 2021

Debatbola.com  –  Kashiwa Reysol akan menghadapi Yokohama F. Marinos pada ronde ke 21 J1 League Jepang 2020/21, Sabtu (3/7/21) di markas Kashiwa Stadium. Setelah bersusah payah tampil konsisten Yokohama F. Marinos masih berkesempatan besar untuk memuncaki J Ligue ini. Di samping itu Kashiwa Reysol masih belum mampu melepaskan diri dari bayang-bayang degradasi.

  • Memiliki Peluang yang Signifikan

Yokohama F. Marinos sendiri kini sudah berjuang keras untuk terus tampil konsisten. Sayangnya mereka masih belum bisa tampil maksimal karena masih banyak yang harus mereka benahi.

Dalam perjalanan mereka tampaknya kendala lini tengah adalah masalah utama. Dimana mereka tidak memiliki beberapa playmaker yang memiliki visi konsisten.

Namun bukan berarti Yokohama F. Marinos ini klub yang lemah. Sejauh ini Yokohama F. Marinos sendiri mampu mengoleksi 40 poin hasil dari 12 kali kemenangan dan 4 kali imbang dalam 18 kali pertandingan.

Yang berarti mereka masih memiliki hutang 3 pertandingan yang belum mereka tempuh. Karena bila melihat tim-tim lainnya rata-rata sudah berada di laga ke 19 sampai dengan 21.

Agenda yang terus bentrok membuat Yokohama F. Marinos harus mengundur beberapa laga di J League. Sayangnya pertarungan mereka pun terlihat kurang piawai dalam kompetisi lokal lainnya.

Mereka gugur di J League Cup dan Emperor Cup. Sehingga satu-satunya harapan Yokohama F. Marinos adalah berjuang di J League untuk mencapai puncak.

Sumber : https://media.gettyimages.com/photos/cristiano-of-kashiwa-reysol
  • Fokus J League

Tersingkir di dua kompetisi selingan membuat mereka bisa terus fokus untuk memperbaiki diri di J League. Hal itu memang terlihat tidak mudah, karena Yokohama F. Marinos sendiri hampir tidak berhasil di partai sebelumnya.

Mereka hampir ditahan imbang oleh Tokushima Vortis. Namun akhirnya mampu menang dengan skor tipis 1-0 saja.

Potensi Yokohama F. Marinos terlihat tidak tenggelam bila melihat poin yang mereka miliki. Kini meskipun mereka baru mengoleksi 40 poin, mereka masih tertinggal 3 laga.

Sebagai tim yang bertengger di posisi kedua Yokohama F. Marinos  masih terus mengejar ketertinggalannya. Di sisi lain Kawasaki Frontale yang berada di posisi puncak sudah tiga laga lebih unggul dari Yokohama F. Marinos.

Sehingga bila mereka bisa mengejar 3 laga dengan kemenangan, maka poin yang akan mereka kumpulkan menjadi total 49 poin. Meskipun tertinggal 6 poin namun kesempatan untuk terus mengejar masih sangat jauh.

Terlebih Yokohama F. Marinos sendiri baru memasuki pertengahan musim. Seharusnya dengan sisa 22 laga ke depan sudah sangat cukup untuk terus mendapatkan hasil sempurna.

Tantangan utama adalah membenahi konsistensi mereka apalagi di lini tengah. Sejauh ini beberapa pemain yang mampu konsisten adalah lini pertahanan. Sehingga wajar bila mereka baru mengalami 2 kekalahan selama 18 laga.

  • Menghindari Kekalahan

Tampaknya untuk menang di laga ini menjadi hal yang sangat sulit bagi tim tuan rumah Kashiwa Reysol. Apalagi lawannya kali ini adalah tim papan atas yang sedang dalam kondisi terbaik.

Yang perlu dilakukan oleh Kashiwa Reysol adalah bertahan dan menemukan posisi terbaik mereka. Karena sejauh ini kendala utama masih berada di lini pertahanan.

Sangat ajaib bila Kashiwa Reysol mampu menahan imbang tim sekelas Yokohama F. Marinos ini.

Sumber : https://www.bumiayu.id/wp-content/uploads/2021/06/yokohama.jpg
  • Mampu Menang Mudah

Keterpurukan tim tamu sudah pasti menjadi keuntungan Yokohama F. Marinos yang sedang on fire. Tentunya mereka tidak bisa lagi menerima hasil yang kurang maksimal. Kali ini Yokohama F. Marinos diprediksi oleh judi bola online akan menang.

Baca Juga : Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Sagan Tosu 3 Juli 2021

Perkiraan Susunan Pemain Kashiwa Reysol vs Yokohama F. Marinos :

(Kashiwa Reysol) : M. Sasaki; T. Yamashita, N. Kawaguchi, T. Ominami, H. Mitsumaru, T. Koga, Richardson, Dodi, S. Toshima, Y. Segawa, Pedro Raul.

Manager : Nelsinho Baptista.

(Yokohama F. Marinos) : Y. Takaoka; T. Wada, Thiago Martins, S. Hatanaka, T. Iwata, R. Koike, T. Ohgihara, Élber, Marcos Júnior, A. Onaiwu, D. Maeda.

Manager : H. Matsunaga.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kashiwa Reysol vs Yokohama F. Marinos
22/05/21 J1L Yokohama F. Marinos 1-1 Kashiwa Reysol
07/10/20 J-C Yokohama F. Marinos 0-1 Kashiwa Reysol
27/09/20 J1L Kashiwa Reysol 1-3 Yokohama F. Marinos
08/08/20 J1L Yokohama F. Marinos 1-1 Kashiwa Reysol
01/09/18 J1L Yokohama F. Marinos 3-1 Kashiwa Reysol
  • 5 Laga Terakhir Kashiwa Reysol
27/06/21 J1L Shonan Bellmare 2-4 Kashiwa Reysol
23/06/21 J1L Kashiwa Reysol 0-2 Urawa Reds
19/06/21 J1L Sanfrecce Hiroshima 1-0 Kashiwa Reysol
09/06/21 EMC Kashiwa Reysol 3-0 Tochigi City
29/05/21 J1L Kashiwa Reysol 1-2 Consadole Sapporo
  • 5 Laga Terakhir Yokohama F. Marinos
27/06/21 J1L Tokushima Vortis 0-1 Yokohama F. Marinos
23/06/21 J1L Yokohama F. Marinos 2-0 Sagan Tosu
13/06/21 J-C Yokohama F. Marinos 1-3 Consadole Sapporo
09/06/21 EMC Yokohama F. Marinos 2-2 P Honda
06/06/21 J-C Consadole Sapporo 1-1 Yokohama F. Marinos

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version