Prediksi Kashiwa Reysol vs Kashima Antlers, Liga Jepang 2 Juli 2022

0
65
Prediksi Kashiwa Reysol vs Kashima Antlers 2 Juli 2022

Debatbola.comLiga Jepang akan kembali menghadirkan pertandingan demi pertandingan di musim ini dengan menggelar pekan ke-19. Kasta teratas persepakbolaan negeri matahari terbit itu bakalan menggelar sembilan pertandingan.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah antara Kashiwa Reysol vs Kashima Antlers. Keduanya akan bermain menggunakan Kashiwa Hitachi Stadium, markas Kashiwa Reysol sebagai venue. Dijadwalkan laga dimainkan pada Sabtu (2/7) pukul 16.30 WIB.

Kashiwa Reysol Ingin Kembalikan Rekor Kemenangan

Bertindak sebagai tuan rumah penyelenggaraan pertandingan pekan ke-19, Kashiwa Reysol akan diunggulkan sebagai pemenang. Sebab klub berjuluk Sun King tersebut memperoleh dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir di stadion.

Kashiwa Reysol juga dipastikan akan mencoba meraih kemenangan pada pertandingan ini agar bisa merebut rekor kemenangan. Pada pertemuan terakhir, Sun King harus menderita kekalahan 1-0 pada Maret lalu.

Kekalahan tersebut mengubur rekor kemenangan yang telah dibangun pada laga sebelumnya. Selain itu Kashiwa Reysol juga baru saja mengalami kekalahan di partai terakhirnya di Liga Jepang. Kekalahan itu mencoret tiga kemenangan beruntun yang telah diraih.

Kashima Antlers Siap Tempel Ketat Pemuncak Klasemen

Kashima Antlers bakalan bertanding sebagai tim tamu pada pertandingan ini. Tidak seperti Kashiwa Reysol, mereka tidak akan mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang akan hadir di stadion.

Namun hasil manis pada pertemuan terakhir dipastikan akan menjadi bekal berharga bagi klub berjuluk Deer Island ini. Kemenangan tersebut akan menginspirasi Kashima Antlers agar dapat menutup pertandingan ini dengan poin sempurna.

Kini Kashima Antlers berada di posisi kedua tabel klasemen. Kemenangan pada laga ini dapat membuat mereka menempel ketat Yokohama Marinos di puncak klasemen. Keduanya hanya berjarak tiga angka saja.

Prediksi Pemain

Kashiwa Reysol diyakini akan turun bertanding menggunakan pola permainan 3-1-4-2 racikan sang pelatih, Nelsinho Baptista. Pelatih asal Brasil tersebut akan menurunkan langsung dua strikernya sebagai pengisi lini depan.

Tomoya Koyamatsu beserta Mao Hosoya diprediksi oleh judi online akan menjadi striker pada laga ini. Diharapkan kedua pemain tersebut dapat menunjukkan ketajamannya dan menciptakan gol untuk membawa kemenangan bagi timnya.

DI belakang keduanya ditempatkan lima orang pemain tim berposisi sebagai gelandang sebagai pendukung. Sachiro Toshima dan Takuma Ominami bertanding sebagai gelandang sayap guna melancarkan serangan dari sisi lapangan.

Kemudian ada dua orang gelandang serang, Matheus Sávio serta Hiromu Mitsumaru. Sesuai posisinya, keduanya akan lebih banyak membantu tugas kedua striker. Terakhir posisi gelandang bertahan diisi Masatoshi Mihara.

Pertahanan Kashiwa Reysol akan menjadi tempat bermain bagi ketiga pemain bertahan tim. Taiyo Koga, Takumi Kamijima serta Yuji Takahashi bakalan bermain sebagai bek tengah. Masato Sasaki sebagai penjaga gawang.

Sementara sang tamu, Kashima Antlers bakalan bertandang memakai taktik 4-4-2 rumusan René Weiler. Juru taktik berusia 48 tahun itu akan memainkan Yuma Suzuki serta tandemnya, Ayase Ueda sebagai ujung tombak.

Zona tengah berisikan empat pemain yang berposisi gelandang. Arthur Caike do Nascimento Cruz dan Hayato Nakama bermain sebagai gelandang sayap. Ryuji Izumi serta Diego Pituca sebagai gelandang tengah.

Zona pertahanan diperkuat oleh empat bek dengan dua posisi berbeda. Koki Anzai dan Rikuto Hirose di posisi bek sayap. Kim Min-tae serta Kento Misao bermain sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Masato Sasaki.

Prediksi Hasil Kashiwa Reysol vs Kashima Antlers

Kedua tim yang bertanding di Kashiwa Hitachi Stadium pada pekan ke-19 ini kemungkinan besar akan menghadirkan laga seru. Namun pada akhir pertandingan, Kashiwa Reysol yang berstatus sebagai tuan rumah diunggulkan dengan skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here