Prediksi Kashima Antlers vs Vissel Kobe, Liga Jepang 16 Juli 2022

0
45
Prediksi Kashima Antlers vs Vissel Kobe 16 Juli 2022

Debatbola.comLiga Jepang akan memainkan kembali pertandingannya di musim ini memasuki pekan ke-22. Kasta teratas persepakbolaan negeri matahari terbit tersebut akan memainkan total sembilan pertandingan melibatkan 18 tim.

Salah satu pertarungan yang dimainkan adalah laga antara Kashima Antlers vs Vissel Kobe. Kedua pasukan akan saling tanding menggunakan Ibaraki Kashima Soccer Stadium, markas dari Kashima Antlers pada Sabtu (16/7) pukul 16.00 WIB.

Kashima Antlers Lebih Diunggulkan

Bertarung di rumah sendiri membuat Kashima Antlers lebih diunggulkan dibandingkan sang lawan. Klub berjuluk The Antlers ini dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir di Ibaraki Kashima Soccer Stadium.

Dari dukungan tersebut dipastikan akan mempengaruhi semangat bertanding para pemain tim. Selain itu dilihat dari peringkat di klasemen, Kashima Antlers semakin diunggulkan. Saat ini mereka berada di peringkat kedua.

The Antlers hanya terpaut lima angka saja dari Yokohama F. Marinos di tempat pertama. Namun Kashima Antlers harus berhati-hati melihat sang lawan, Vissel Kobe yang saat ini tengah bangkit dari keterpurukan.

Vissel Kobe Dalam Tiga Kemenangan Beruntun

Vissel Kobe boleh diragukan pada pertandingan ini di kandang Kashima Antlers. Akan tetapi, tim berjuluk The Cows ini sementara tengah menikmati peningkatan performa yang drastis. Dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Jepang, mereka dapat menyapu bersih dengan angka penuh.

The Cows dapat meraih kemenangan atas Jubilo, S-Pulse dan Sagan Tosu. Tiga kemenangan beruntun tersebut membawa mereka dapat meninggalkan dasar klasemen dan kini duduk di peringkat ke-16. Namun posisinya belum aman karena hanya berselisih satu angka dari dasar klasemen.

Akan tetapi dilihat dari pertemuan terakhir antara keduanya, Vissel Kobe sedikit diragukan. Pada pertemuan terakhir itu, The Cows harus mengakui keunggulan dua gol tanpa balas atas sang lawan, Kashima Antlers.

Prediksi Pemain

Kashima Antlers diduga kuat akan menurunkan pasukan terbaiknya dalam taktik 4-4-2 rancangan René Weiler. Juru taktik berkacamata asal Swiss tersebut bakalan memasang langsung dua strikernya di garis terdepan.

Dua orang pemain tersebut disinyalir adalah Everaldo Stum dan Shoma Doi. Keduanya diharapkan dapat menciptakan banyak gol memanfaatkan setiap peluang yang didapatkan oleh timnya. Di belakang keduanya akan bermain empat orang gelandang.

Keempat pemain tersebut adalah duet Arthur Caike do Nascimento Cruz dan Ryuji Izumi. Dimana kedua pemain tersebut memerankan peran gelandang sayap. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah, Diego Pituca serta Yuta Higuchi.

Masuk ke lini pertahanan, Kashima Antlers akan membagi pemainnya ke tiga posisi berbeda. Pertama posisi bek sayap dimainkan oleh Rikuto Hirose dan Keigo Tsunemoto. Posisi bek tengah kepada Kim Min-tae dan Kento Misao. Peran kiper kepada Kwoun Sun-tae.

Sedangkan Vissel Kobe mengandalkan pola permainan 4-2-3-1 hasil racikan Takayuki Yoshida. Pelatih berusia 45 tahun tersebut bakalan mengisi satu posisi strikernya dengan menurunkan Yoshinori Muto. Dirinya diminta untuk dapat menjebol gawang musuh.

Untuk dapat mempermudah tugas sang striker, dua pemain ditempatkan sebagai gelandang sayap. Koya Yuruki dan Yutaro Oda adalah kedua pemain tersebut. Mereka akan mengapit satu gelandang serang yang diisi oleh Andres Iniesta.

Zona tengah lainnya akan ditempati oleh dua orang pemain tim yang berposisi sebagai gelandang tengah. Posisi tersebut diperkirakan bakalan ditempati oleh duet Kento Hashimoto beserta Hotaru Yamaguchi.

Zona pertahanan bakalan diserahkan kepada para pemain bertahan berposisi bek. Gotoku Sakai dan Tetsushi Yamakawa dimainkan sebagai bek sayap. Yuki Kobayashi serta Ryuho Kikuchi sebagai bek tengah. Terakhir posisi penjaga gawang kepada Hiroki Iikura.

Prediksi Hasil Kashima Antlers vs Vissel Kobe

Pertarungan lanjutan Liga Jepang pekan ke-22 ini berpotensi besar untuk dimenangkan oleh pasukan Kashima Antlers. Pasukan berjuluk The Antlers tersebut disinyalir dapat menutup pertarungan dengan skor 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here