Prediksi Kashima Antlers vs Tochigi, Adu Ketajaman Striker Muda dan Striker Veteran

0
256

Debatbola.com – Emperor Cup atau Piala Kaisar Jepang pada putaran ketiga pekan ini kembali digelar dan mempertemukan dua klub tangguh. Laga yang akan digelar yakni Kashima Antlers vs Tochigi yang rencananya dihelat pada hari Rabu, 7 Juli 2021 pukul 17.00 WIB di Kanseki Stadium, Utsonomiya. Para pendukung kedua kubu nampaknya sudah tak sabar melihat klub Jepang kesayangannya bisa berlaga kembali.

Para penikmat sepakbola Jepang tentunya juga sudah banyak yang menantikan partai sengit ini. Bahkan tak sedikit pula yang memperkirakan bahwa pertarungan antara Kashima Antlers kontra Tochigi ini akan berjalan sangat sengit. Menurut kabar sbobet, kedua klub Jepang ini masing-masing mempunyai misi dan tujuan tersendiri yang ingin digapai pada partai tersebut.

Catatan Apik Merujuk Ke Kubu Tuan Rumah

Jika berbicara mengenai deretan laga terakhir, tentunya kubu tuan rumah Kashima lebih sedikit unggul. Pasalnya penampilan Kashima dalam lima partai terakhirnya terbilang sangat impresif dan patut dipertahankan untuk laga-laga berikutnya. Permainan dan strategi yang diterapkan oleh kubu Kashima juga kerap sekali berhasil dan tak mempunyai problematika selama ini. Praktis hal tersebut semakin membuat kubu Kashima Antlers meraih deretan hasil positif pada lima laga terakhirnya di kompetisi Jepang.

Perlu diketahui bahwa pada lima partai terakhir, Kashima Antlers mampu meraih tiga kemenangan. Catatan tersebut terbilang cukup bagus mengingat kompetisi di Jepang sangatlah ketat dan hampir semua klub materinya merata. Hal tersebut sedikit berbanding terbalik dengan klub tamu, pasalnya Tochigi saat ini sedang dalam rentetan negatif. Tochigi sampai saat ini masih berupaya mencari titik bangkit agar tetap bisa menjaga peluangnya di kompetisi Emperor Cup ini. Terhitung dari total lima laga yang telah dijalani, Tochigi hanya mampu meraih satu kemenangan saja.

Kashima Punya Andalan Yakni Ueda di Depan

Apabila mengulas sedikit perihal kekuatan Kashima Antlers, tentunya ada beberapa pemain yang berpotensi jadi andalan. Ada beberapa nama tenar di Jepang yang diperkirakan akan mampu menjadi warna dan sekaligus pembeda pada laga melawan Tochigi.

Publik beberapa waktu memberikan pendapat bahwa pada laga Kashima Antlers vs Tochigi, tuan rumah punya andalan utama. Senjata utama yang akan jadi juru gedor pada laga melawan Tochigi adalah sosok Ueda yang mampu bermain apik di pos depan.

Penampilan sosok Ueda di kubu Kashima seolah-olah menegaskan bahwa pemain muda juga mampu bersinar di kompetisi Jepang. Pasalnya cukup banyak yang sempat meragukan kapasitas Ueda karena dinilai masih terlalu belia usianya.

Namun ternyata anggapan tersebut adalah salah besar, seorang Ueda mampu buktikan taringnya sebagai striker utama Kashima Antlers. Dalam hal ini, penampilan Ueda selama ini cukup ciamik dan totalnya sudah mengoleksi 6 gol untuk Kashima.

Tochigi Andalkan Striker Veteran

Kubu tamu, Tochigi tentunya tak mau menyerah begitu saja dan siap andalkan striker utamanya di depan. Pemain depan yang jadi andalan adalah Yano yang kini menjadi striker veteran milik klub Tochigi.

Meskipun usia Yano sudah menginjak 37 tahun, namun penampilan Yano terbilang cukup menakjubkan. Pasalnya pemain veteran milik Tochigi ini total sudah mampu mencetak empat gol walaupun timnya sedang dalam tren negatif.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada laga Kashima Antlers vs Tochigi tentunya Prediksi akan lebih condong mengarah ke kubu tuan rumah. Pasalnya kondisi internal yang ada pada kubu Kashima saat ini terbilang cukup apik menyusul deretan hasil positif yang berhasil diraihnya. Maka dari itu, prediksi lebih banyak yang menyatakan Kashima akan mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Tochigi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here