Prediksi Kashima Antlers vs Sanfrecce Hiroshima

Debatbola.com – Laga sengit bakalan terjadi antara Kashima Antlers yang menghadapi Sanfrecce Hiroshima di ajang Liga utama Jepang, kedua tim juga terlibat persilihan di ajang AFC Champions League musim ini. Pencapaian baik telah ditorehkan oleh Kashima Antlers sebelum menghadapi Sanfrecce Hiroshima di ajang j1 League, pasalnya di ajang AFC Champions League, Kashima Antlers mampu menang dengan keuntungan gol tandang dari Sanfrecce Hiroshima dengan agregat 3-3. Pencapaian tersebut bisa menjadi bekal yang positif di laga ini, dan bisa menuntun Kashima Antlers meraih poin sempurna.

Pada ajang J1 league sendiri, kubu Kashima Antlers untuk saat ini tengah berada di posisi 4 dengan 27 poin dari 15 laga yang telah di jalani. Setidaknya kubu Kashima Antlers memiliki bekal cadangan pertandingan untuk bisa terus menempel FC Tokyo di puncak klasemen yang saat ini terpaut 6 poin dari 16 laga. Apabila di laga ini kubu Kashima Antlers sanggup mengalahkan Sanfrecce Hiroshima, tentu saja selisih poin dengan pemuncak klasemen bisa semakin menipis, terlebih lagi jika di laga lain FC Tokyo mengalami kekalahan.

Sedangkan kubu Sanfrecce Hiroshima sendiri saat ini tengah berada di posisi 8 dengan raihan 23 poin dari 15 laga yang telah dijalani. Situs agen judi bola online terpercaya menyebutkan perolehan poin tersebut setidaknya masih bisa mengejar posisi dari Oita Trinita di posisi 6, karena Sanfrecce Hiroshima terpaut 3 poin dari Oita Trinita, terlebih lagi kubu Sanfrecce Hiroshima memiliki selisih gol yang lebih unggul. Untuk bisa mencapai posisi tersebut, tentu saja syaratnya harus bisa mengalahkan kubu Kashima Antlers di laga ini. Hal ini merupakan tantangan terberat, mengingat Sanfrecce Hiroshima bermain di kandang nya sendiri.

Kashima Antlers vs Sanfrecce Hiroshima

Kashima Antlers Bisa Kembali Fokus Ke Liga Domestik

Setelah sukses meriah hasil positif di ajang AFC Champions League, tampaknya kubu Kashima Antlers bisa kembali fokus mengarungi ajang J1 League. Mengingat kini Kashima Antlers sendiri tengah berambisi untuk bisa merapatkan poin dengan FC Tokyo sebagai pemuncak klasemen sementara di J1 League. Maka dari itu, kubu Kashima Antlers wajib memaksimalkan laga kandangnya saat menjamu Sanfrecce Hiroshima, seperti halnya saat menjamu Sanfrecce Hiroshima di ajang AFC Champions league yang kala itu berakhir dengan skor 1-0. Kini situasi bakalan lebih sulit, mengingat Sanfrecce Hiroshima bakalan berupaya untuk membalaskan dendamnya gagal lolos.

Hal ini jelas perlu diantisipasi oleh kubu Kashima Antlers, pasalnya di laga terakhir kubu Sanfrecce Hiroshima menang dengan skor 3-2 di ajang AFC Champions league. Laga tersebut merupakan leg ke dua yang terjadi di kandang Sanfrecce Hiroshima, dimana agregat menjadi 3-3 dan membuat kubu Kashima Antlers yang berhak lolos setelah di leg 1 menang 1-0 dengan keunggulan gol tandang. Situasi tersebut tentu saja berdampak pada situasi di laga ini pada ajang J1 league, dimana kubu Kashima Antlers lebih diuntungkan karena bermain di kandang sendiri.

Kashima Antlers vs Sanfrecce Hiroshima

Sanfrecce Hiroshima Harus berjuang Lebih Keras

Bukan tidak mungkin kubu Sanfrecce Hiroshima bisa meraih hasil positif di laga kali ini, pasalnya kubu Sanfrecce Hiroshima juga sempat beberapa kali mengalahkan Kashima Antlers. Bahkan hal positif juga ditunjukkan oleh kubu Sanfrecce Hiroshima di J1 league musim lalu, hal ini dikarenakan kubu Sanfrecce Hiroshima meraih kemenangan baik itu di laga kandang dan juga saat bertandang ke markas Kashima Antlers. Pada laga di kandang sendiri di musim lalu kubu Sanfrecce Hiroshima menang dengan skor 3-1 dan kala bertandang ke markas Kashima Antlers menang dengan skor 1-0.

Catatan tersebut jelas menjadi sebuah isyarat jika kubu Sanfrecce Hiroshima bisa bermain baik saat berlaga di ajang J1 league, dan hal ini tentu bisa diupayakan untuk membalas gagalnya lolos Sanfrecce Hiroshima ke babak selanjutnya di ajang AFC Champions League. Terlepas dari situasi tersebut, kubu Kashima Antlers dan juga Sanfrecce Hiroshima memiliki beberapa pemain andalan yang bisa saling memberikan ancaman. Di kubu Kashima Antlers ada Sho Ito dan Leo Silva yang telah mencetak 4 gol, sementara di kubu Sanfrecce Hiroshima ada Douglas Viera yang yang juga mencetak 4 gol di ajang J1 league musim ini.

Prediksi Skor Bola : Kashima Antlers 1 – 1 Sanfrecce Hiroshima

Baca Juga : Prediksi Oita Trinita Vs Urawa Reds 30 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Kashima Antlers vs Sanfrecce Hiroshima :

(Kashima Antlers) : Sun-Tae; Inukai, Machida, Seung-Hyun, Endo, Leo Silva, Nagaki, Doi, Misao, Serginho, Nago.
Manager : Go Oiwa.

(Sanfrecce Hiroshima) : Nakabayashi; Sasaki, Nogami, Araki, Shimizu, Shibasaki, Kashiwa, Yoshino, Kawabe, Morishima, Douglas Vieira.
Manager : Hiroshi Jofuku.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kashima Antlers vs Sanfrecce Hiroshima
25/06/19 ACL Sanfrecce Hiroshima 3-2 Kashima Antlers
18/06/19 ACL Kashima Antlers 1-0 Sanfrecce Hiroshima
26/09/18 EMC Kashima Antlers E2-0 Sanfrecce Hiroshima
01/09/18 J1L Sanfrecce Hiroshima 3-1 Kashima Antlers
10/03/18 J1L Kashima Antlers 0-1 Sanfrecce Hiroshima
  • 5 Laga Terakhir Kashima Antlers
25/06/19 ACL Sanfrecce Hiroshima 3-2 Kashima Antlers
18/06/19 ACL Kashima Antlers 1-0 Sanfrecce Hiroshima
14/06/19 J1L Kashima Antlers 2-0 Cerezo Osaka
01/06/19 J1L Gamba Osaka 1-1 Kashima Antlers
26/05/19 J1L Sagan Tosu 1-0 Kashima Antlers
  • 5 Laga Terakhir Sanfrecce Hiroshima
25/06/19 ACL Sanfrecce Hiroshima 3-2 Kashima Antlers
18/06/19 ACL Kashima Antlers 1-0 Sanfrecce Hiroshima
14/06/19 J1L Sanfrecce Hiroshima 2-0 Shonan Bellmare
01/06/19 J1L Consadole Sapporo 1-0 Sanfrecce Hiroshima
26/05/19 J1L Urawa Reds 0-4 Sanfrecce Hiroshima

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here