Prediksi Kashima Antlers vs Real Madrid 19 Desember 2018

Debatbola.com – Memasuki babak semifinal Piala Dunia antarklub 2018, Kashima Antlers siap kembali memberikan kejutan untuk Real Madrid di Sheikh Zayed Sports City (Abu Dhabi), Rabu (19/12).

Pada babak perempat-final piala dunia antarklub 2018, Kashima Antlers terlebih dahulu berhasil melewati hadangan dari wakil Amerika Utara, Guadalaraja lewat skor 3-2 pada Sabtu(15/12) kemarin. Kemenangan atas Guadalaraja membuat sang juara Asia tersebut berhak lolos ke babak semifinal untuk menghadapi raksasa Spanyol, Real Madrid.

Prediksi Kashima Antlers vs Real Madrid 19 Desember 2018
Sumber Foto : https://twitter.com/atlrs_english/status/1073955268373954560

Kegagalan tampil disemi-final hampir saja dialami Kashima setelah sempat tertinggal terlebih dahulu dimenit ketiga. Namun, dengan usaha dan kerja keras mereka mampu membalikan keadaan lewat tiga gol secara berturut-turut sebelum Guadalaraja kembali mendapatkan gol hiburan pada injury time.

Laga Kashima Antlers vs Real Madrid nanti merupakan laga ulangan kedua tim saat bertemu di final 2016. Ketika itu, Kashima menjadi salah satu klub Asia pertama yang berhasil tampil di final Piala Dunia Antarklub. Para pendukung dan pemain Kashima sempat bergembira setelah timnya unggul 2-1 atas Los Blancos, namun, mereka gagal mempertahankannya dan harus tumbang 2-4 di perpanjangan waktu.

Kashima Antlers telah banyak belajar dari kekalahan mereka dua tahun yang lalu. Sehingga mereka tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama pada duel melawan Real Madrid. Ambisi Kashima untuk memberikan kejutan cukup terbuka, karena Los Blancos saat ini sudah tidak lagi diperkuat oleh salah satu mega bintangnya Cristiano Ronaldo yang ketika itu berhasil mencetak hattrick di final piala dunia antarklub 2016.

Sementara dari sisi lawan, Real Madrid merupakan juara bertahan selama dua kali secara beruntun pada turnament bergengsi ini. Di turnament lalu, Los Blancos berhasil menjadi jawara untuk kedua kalinya lewat kemenangan tipis atas klub Brazil, Gremio 1-0. Saat ini, penampilan Sergio Ramos dan kawan-kawan sedang membaik pasca kemenangan tipis 1-0 atas Rayo Vallecano ditambah Real Madrid sudah berhasil menembus posisi empat besar di liga domestik.

Meski tanpa Cristiano Ronaldo yang memilih hijrah ke Juventus pada tahun ini, pelatih Santiago Solari masih memiliki banyak opsi pilihan untuk barisan lini depan Los Blancos. Duet pemain baru Mariano Diaz dan Vinicius Junior kemungkinan akan diturunkan sejak menit awal. Kedua pemain lincah tersebut akan didukung penuh oleh pemain terbaik dunia, Luka Modric yang baru saja menerima gelar Ballon D’OR 2018.

Situs prediksi skor sepak bola terpercaya lebih menjagokan Real Madrid lolos ke final ketimbang Kashima Antlers. Pasalnya, Los Blancos merupakan juara eropa tiga kali secara beruntun di Liga Champions, dan kini Real Madrid kembali mengincar hattrick di kejuaraan Piala Dunia Antarklub. Berikut perkiraan susunan pemain dan statistik pertandingan dari kedua tim.

PERKIRAAN PEMAIN KASHIMA ANTLERS VS REAL MADRID :

(Kashima) : Kwoun Sun-Tae ; A.Uchida ; S.Yamamoto ; G.Shoji ; Jung Seung-Hyun ; Y.Endo ; Leo Silva ; R.Nagaki ; Leandro ; S.Doi ; Serginho.
Pelatih : G.Oiwa

(Real Madrid) : K.Navas ; Alvaro Ordiozola ; Adrian ; Jesus Vallejo ; Sergio Ramos ; L.Modric ; Marco Asensio ; Lucas Vazquez ; M.Diaz ; Vinicius Jr ; K.Benzema.
Pelatih : S.Solari

PREDIKSI SKOR BOLA KASHIMA ANTLERS VS REAL MADRID : 1 – 2

STATISTIK PERTANDINGAN KASHIMA ANTLERS VS REAL MADRID:

– HEAD TO HEAD TERAKHIR :

18/12/16 FCW Real Madrid 4-2 Kashima Antlers

– LIMA LAGA TERAKHIR KASHIMA ANTLERS :

15/12/18 FCW Kashima Antlers 3-2 Guadalaraja
05/12/18 EMC Urawa Reds 1-0 Kashima Antlers
01/12/18 J1L Kashima Antlers 0-0 Sagan Tosu
24/11/18 J1L Vegalta Sendai 0-3 Kashima Antlers
21/11/18 EMC Kashima Antlers 1-0 Ventforet Kofu

– LIMA LAGA TERAKHIR REAL MADRID :

16/12/18 LAL Real Madrid 1-0 Vallecano
13/12/18 UCL Real Madrid 0-3 CSKA Moscow
09/12/18 LAL Huesca 0-1 Real Madrid
06/12/18 CDR Real Madrid 6-1 Melilla
02/12/18 LAL Real Madrid 2-0 Valencia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here