Prediksi Kashima Antlers vs Jubilo Iwata : Kashima Antlers Harus Buktikan Dirinya Bisa Menang pada Laga Kali Ini

0
705
Prediksi Kashima Antlers vs Jubilo Iwata

Debatbola.com – Kashima Antlers tengah berupaya untuk bisa mengejar perolehan poin dari pemuncak klasemen J1 League yakni FC Tokyo, dan kali ini yang menjadi lawan selanjutnya dari kubu Kashima Antlers adalah Jubilo Iwata. Keedua tim di musim ini memiliki perbandingan yang mencolok di mana kubu Kashima Antlers berada di papan atas dan bersaing untuk menjadi pemuncak. Sementara itu kubu Jubilo Iwata kini tengah tersungkur di papan bawah dan bahkan kini tengah berada di posisi juru kunci.

Ambisi dari Kashima Antlers terbilang sangatlah tinggi di musim ini, pasalnya kans untuk mengejar sang pemuncak klasemen terbilang sangat terbuka. Apalagi kini kubu Kashima Antlers tengah berada di posisi 5 dengan 28 poin dari 16 laga yang baru dijalani di ajang J 1 league. Dari perolehan poi tersebut kubu Kashima Antlers hanya terpaut 8 poin dari FC Tokyo, mengingat kubu Kashima Antlers masih memiliki cadangan laga, maka kesempatan untuk memperbaiki posisi klasemen dan merapatkan poin sangatlah terbuka. Kemenangan adalah salah satu upaya yang bisa membuat kubu Kashima Antlers bakalan bisa menjaga peluang untuk menjadi juara.

Berbeda situasi nya dengan kubu Jubilo Iwata yang tengah berada dalam situasi buruk, mengingat kini berada di posisi juru kunci dengan 14 poin dari 16 laga yang telah dijalani. Untuk memperbaiki posisi dan keluar dari zona degradasi, maka kubu Jubilo Iwata wajib meraih kemenangan, apalagi kini hanya terpaut 3 poin saja dari posisi aman yang ditempati oleh Shonan Bellmare. Namun untuk bisa mendapatkan poin rasanya sangat berat, pasalnya kubu Jubilo Iwata harus menghadapi lawan yang terbilang tangguh di ajang j1 league yakni Kashima Antlers. Terlebih kini sang lawan tengah berada di papan atas dan bermain di kandang sendiri.

Kashima Antlers vs Jubilo Iwata

Kashima Antlers Berpotensi Memenangkan Laga

Bila berbicara masalah peluang kemenangan, maka agen sbobet terpercaya lebih mengunggulakan kubu Kashima Antlers dari pada kubu Jubilo Iwata di pertandingan kali ini. Apalagi kubu Kashima Antlers sangat diuntungkan karena bermain di kandang sendiri, terlebih lagi kubu Kashima Antlers memiliki banyak pengalaman yang jauh lebih baik. Hal tersebut ditunjukkan oleh kubu Kashima Antlers di ajang lain seperti di ajang AFC Cup, karena sukses mengalahkan kubu Sanfrecce Hiroshima dan berhak melaju ka babak selanjutnya. Di ajang lain kubu Kashima Antlers juga sukses menumbangkan Hokuriku University di ajang Emperor Cup, pada laga tersebut kubu Kashima Antlers menang dengan skor 3-1.

Terlepas dari hal tersebut, tampaknya kubu Kashima Antlers harus bisa mewaspadai laga ini, meskipun sangat diuntungkan. Pasalnya pertemuan dengan kubu Jubilo Iwata tercatat sangat ketat, karena dari 5 pertemuan terakhir tidak ada catatan dominan, bahkan catatan yang paling sering terjadi adalah hasil imbang. Hal ini tampak dari 4 laga terakhir yang selalu berakhir imbang saat kubu Kashima Antlers dan juga kubu Jubilo Iwata bertemu. Situasi ini menjadi sebuah isyarat jika keduanya memiliki potensi yang juga sangat besar untuk bermain imbang pada pertemuan kali ini di markas Kashima Antlers.

Kashima Antlers vs Jubilo Iwata

Jubilo Iwata Wajib Akhiri Rentetan Buruk di J1 League

Berada di posisi paling dasar di klasemen sementara, membuat kubu Jubilo Iwata selalu mendapat tekanan di setiap laga yang dijalani di ajang Liga Utama Jepang. Namun hal tersebut tentu saja bisa diubah, apalagi kubu Jubilo Iwata di laga terakhirnya mendapatkan kemenangan di ajang Emperor Cup saat menghadapi Honda Lock dengan skor 5-2. Kemenangan tersebut setidaknya bisa menjadi batu loncatan bagi kubu Jubilo Iwata untuk mengakhiri catatan buruknya di ajang J1 League yang belum kunjung membaik.

Bila dilihat dari segi lain seperti dari sisi produktivitas para pemain, tampaknya kedua kubu memiliki catatan yang sama baiknya. Di kubu Kashima Antlers ada sosok Sho Ito dan Leo Silva yang menjadi pemain paling produktif bagi tim, pasalnya sejauh ini keduanya sama – sama telah mencetak 4 gol. Sementara di kubu Jubilo Iwata, ada Rodrigues yang menjadi satu – satunya pemain dengan koleksi 4 gol di musim ini bagi kubu Jubilo Iwata.

Prediksi Skor Liga Utama Jepang : Kashima Antlers 1 – 0 Jubilo Iwata

Baca Juga : Prediksi Urawa Reds Vs Vegalta Sendai 06 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Kashima Antlers vs Jubilo Iwata :

(Kashima) : Kwoun Sun-Tae; Inukai, Machida, Koike, Leo Silva, Nagaki, Leandro, Doi, Misao, Yamaguchi, Ito.
Manager : Go Oiwa.

(Jubilo) : Kaminski; Oi, Shohei Takahashi, Shinzato, Ogawa, Adailton, Taguchi, Yamada, Matsumoto, Araki, Rodrigues.
Manager : Hiroshi Nanami.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kashima Antlers vs Jubilo Iwata
30/03/19J1LJubilo Iwata1-1Kashima Antlers
24/08/18J1LKashima Antlers1-1Jubilo Iwata
18/07/18J1LJubilo Iwata3-3Kashima Antlers
02/12/17J1LJubilo Iwata0-0Kashima Antlers
22/04/17J1LKashima Antlers0-3Jubilo Iwata
  • 5 Laga Terakhir Kashima Antlers
30/06/19J1LKashima Antlers2-2Sanfrecce Hiroshima
25/06/19ACLSanfrecce Hiroshima3-2Kashima Antlers
18/06/19ACLKashima Antlers1-0Sanfrecce Hiroshima
14/06/19J1LKashima Antlers2-0Cerezo Osaka
01/06/19J1LGamba Osaka1-1Kashima Antlers
  • 5 Laga Terakhir Jubilo Iwata
30/06/19J1LJubilo Iwata1-3Kawasaki Frontale
26/06/19J-CConsadole Sapporo2-1Jubilo Iwata
22/06/19J1LCerezo Osaka2-0Jubilo Iwata
19/06/19J-CJubilo Iwata1-2Consadole Sapporo
15/06/19J1LJubilo Iwata0-0Gamba Osaka

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here