Prediksi Kashima Antlers vs Cerezo Osaka, Liga Jepang 6 Juli 2022

0
77
Prediksi Kashima Antlers vs Cerezo Osaka 6 Juli 2022

Debatbola.comLiga Jepang melanjutkan pertandingannya di musim ini dengan menggelar pertandingan pekan ke-20. Kasta teratas persepakbolaan negeri matahari terbit tersebut bakalan memainkan sembilan pertandingan.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertandingan antara Kashima Antlers vs Cerezo Osaka. Keduanya akan bermain menggunakan Ibaraki Kashima Soccer Stadium sebagai arena. Direncanakan laga dimulai pada Rabu (6/7) pukul 17.00 WIB.

Kashima Antlers Pegang Rekor Kemenangan

Kashima Antlers yang bertindak sebagai tuan rumah diprediksi akan menjadi pemenang pada pertandingan. Dukungan penuh dari mayoritas penonton dipastikan mempengaruhi permainan tim tersebut.

Tim berjuluk Deer Island tersebut kini sedang berada di peringkat kedua Liga Jepang dengan koleksi 37 poin dari 19 laga. Kashima Antlers hanya berjarak tiga angka dari Yokohama F. Marinos di puncak klasemen.

Kemenangan berpotensi membuat mereka dapat memutus jarak tiga poin tersebut. Kemudian  keunggulan berada di tangan Kashima Antlers lantaran Deer Island memiliki rekor kemenangan di dua laga beruntun atas Cerezo Osaka.

Cerezo Osaka Diragukan

Sementara Cerezo Osaka yang bertindak sebagai tim tamu berkemungkinan besar menutup laga ini dengan kekalahan. Selain karena bertarung di hadapan pendukung Kashima Antlers ada aspek lainnya yang membuat mereka diragukan meraih angka penuh.

Seperti dijelaskan di atas, tim berjuluk The Cherry Blossoms tersebut memiliki rekor buruk ketika bertanding menghadapi Kashima Antlers. Diprediksi rekor tersebut masih akan diperpanjang setelah laga ini berakhir.

Kemudian dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Jepang, Cerezo Osaka masih gagal tampil konsisten. The Cherry Blossoms meraih hasil yang berbeda di tiga laga tersebut. Dengan aspek-aspek tersebut mereka diragukan meraih kemenangan atas Kashima Antlers.

Prediksi Pemain

Kashima Antlers diprediksi oleh judi online akan turun menggunakan taktik 4-4-2 hasil racikan René Weiler. Pelatih berkacamata asal Swiss tersebut bakalan memasang Yuma Suzuki beserta Shoma Doi sebagai ujung tombak. Kedua striker tersebut diharapkan dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Di belakang keduanya bermain empat orang gelandang tim yang akan membantu mereka menciptakan gol. Koki Anzai dan Hayato Nakama dimainkan sebagai gelandang sayap. Mereka diberikan peran untuk dapat mengalirkan bola dari wilayah sayap.

Kemudian ada dua slot lainnya yang diberikan kepada dua orang gelandang tengah. Kedua posisi tersebut diserahkan kepada Kento Misao beserta tandemnya, Yuta Higuchi. Peran sebagai double pivot akan disandang keduanya.

Lini pertahanan menjadi tempat bermain bagi para pemain bertahan berposisi bek. Rikuto Hirose dan Keigo Tsunemoto dipercayakan posisi bek sayap. Kim Min-tae serta Ikuma Sekigawa bermain sebagai bek tengah. Kwoun Sun-tae bermain sebagai kiper.

Sementara Cerezo Osaka memaki pola permainan 4-4-2 rumusan Akio Kogiku. Pelatih berkebangsaan Jepang tersebut akan mempercayakan lini depannya kepada dua orang striker. Bruno Mendes dan Hiroto Yamada dipastikan mengisi posisi tersebut.

Masuk ke zona tengah, Cerezo Osaka bakalan memainkan empat orang pemain sentral. Seiya Maikuma dan Hirotaka Tameda dipercayakan posisi gelandang sayap. Dilanjutkan duet gelandang tengah, Hiroaki Okuno serta Tokuma Suzuki.

Zona pertahanan berisikan para bek yang berposisi sebagai bek. Riku Matsuda dan Kakeru Funaki dimainkan sebagai bek sayap. Matej Jonjić serta Koji Toriumi diberikan peran bek tengah. Terakhir posisi kiper menjadi milik Kim Jin-Hyeon.

Prediksi Hasil Kashima Antlers vs Cerezo Osaka

Laga antara Kashima Antlers melawan Cerezo Osaka ini kemungkinan besar menjadi kesempatan tuan rumah untuk menang. Deer Island kemungkinan akan menyudahi laga atas Cerezo Osaka dengan skor 2 – 0. Dengan hasil itu mereka berpotensi memutus jarak dengan Yokohama F. Marinos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here