Prediksi Kashima Antlers vs Cerezo Osaka

Debatbola.com – Persaingan menuju paruh musim pertama sangat ketat dimana Kashima Antlers berupaya untuk memaksimalkan laga kandangnya saat menjamu Cerezo Osaka dalam lanjutan J1 League pekan ke 15. Laga ini bisa berjalan sangat ketat, pasalnya kedua tim tengah bersaing untuk menuju ke papan atas. Untuk merealisasikan hal tersebut tentu saja laga ini harus dimenangkan, karena dengan tambahan 3 poin jelas sangat berharga untuk mengejar perolehan poin FC Tokyo yang sudah jauh di puncak. Hal ini tentu menjadi kesempatan emas bagi kubu Kashima Antlers karena di laga kali ini berstatus sebagai tim kandang.

Kashima Antlers sendiri untuk sementara berada di posisi 5 J1 League dengan 24 poin dari 14 laga yang baru dijalani. Tambahan poin di laga ini jelas bisa mendongkrak posisi dari Kashima Antlers menuju ke posisi 2 dan menipiskan jarak dengan pemimpin klasemen Fc Tokyo. Namun sebaliknya jika sampai di laga kali ini kalah, situasi bakalan berbeda dimana Kashima Antlers pasti melorot ke posisi bawah. Dengan demikian situasi pada laga ini terbilang sangat krusial bagi Kashima Antlers untuk bisa menjaga posisi supaya tetap di papan atas J1 League.

Bagi Cerezo Osaka laga ini juga teramat peting, pasalnya dengan kini berada di posisi 9 dengan raihan poin 20 dari 14 laga yang telah dijalani, berpotensi tersalip beberapa tim dibawah nya, baik itu oleh Urawa Reds dan Shonan Bellmare. Namun begitu juga sebaliknya bila mampu menang, Cerezo Osaka bisa menyamakan poin dengan Consodole Sapporo, dengan catatan Consodole Saporro mengalami kekalahan. Dengan demikian maka sudah jelas jika laga antara Kashima Antlers menghadapi Cerezo Osaka di prediksikan oleh situs online judi slot terbaru bakalan berjalan dengan tensi tinggi karena kedua tim mengincar poin penuh.

Kashima Antlers vs Cerezo Osaka

Kashima Antlers dalam Situasi Kurang Stabil

Hasil dua laga terakhir yang kurang memuaskan membuat kini Kashima Antlers berada di posisi 5, kekalahan dari Sagan Tosu dengan skor 0-1 dan tertahan imbang dari Gamba Osaka dengan skor 1-1 membuat kini situasi menjadi lebih krusial bagi Kashima Antlers. Hal ini dikarenakan untuk bisa tetap di papan atas Liga Utama Jepang, mau tak mau Kashima Antlers wajib meraih hasil maksimal pada laga ini, terlebih lagi selisih poin dari pemuncak klasemen FC Tokyo terpaut sangat jauh. Untuk itu, setidaknya dengan kemenangan di laga ini, Kashima Antlers bisa mendekati perolehan FC Tokyo.

Kemenangan di laga ini tampaknya sangat berpotensi besar bisa diraih, pasalnya dari 5 pertemuan terakhir Kashima Antlers menghadapi Cerezo Osaka cukup menjanjikan. Hal ini dikarenakan Kashima Antlers sukses meraih 4 kali kemenangan, sementara kubu Cerezo Osaka baru satu kali meraih kemenangan. Pada laga terakhir di musim lalu, Kashima Antlers sukses menundukkan Cerezo Osaka dengan skor 1-0 di kandang sendiri sama dengan situasi kali ini. dengan demikian besar kemungkinan kemenangan di laga kali ini bisa diraih kembali oleh kubu Kashima Antlers.

Kashima Antlers vs Cerezo Osaka

Cerezo Osaka Tunjukkan Performa Impresif

Tampak berbeda dengan situasi dari kubu Kashima Antlers, kubu Cerezo Osaka kini tengah dalam performa terbaiknya. Hal ini didasari dengan 3 kemenangan beruntun telah diukir oleh Cerezo Osaka, diantaranya menang saat menghadapi Oita Trinita di ajang J League Cup dengan skor 2-0, menang atas Fc tokyo dengan skor 1-0 dan juga menang atas Sagan Tosu dengan skor 1-0. Deretan kemenangan tersebut terkesan sangat spesial karena Sagan Tosu sendiri merupakan tim yang mengalahkan Kashima Antlers di beberapa laga sebelumnya, sementara Fc Tokyo merupakan pemuncak klasemen di J1 league.

Kemenangan tersebut jelas menjadi sebuah bel berharga kala bertandang ke markas Kashima Antlers. Sementara dari segi produktivitas gol kubu dari Kashima Antlers menghadirkan nama Sho Ito dan juga Leo Silva sebagai pemain terproduktif dengan 4 gol. Sedangkan bagi kubu Cerezo Osaka ada nama pemain asal Brazil Bruno Mendes yang telah mencetak 3 gol. Dari catatan tersebut bisa tampak jika kubu Kashima Antlers memiliki sederet nama berbahaya di garis depan yang wajib diwaspadai.

Prediksi Skor Liga Jepang : Kashima Antlers 2 – 0 Cerezo Osaka

Baca Juga : Prediksi Sanfrecce Hiroshima Vs Shonan Bellmare 14 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Kashima Antlers vs Cerezo Osaka :

(Kashima Antlers) : Kwoun Sun-Tae; Yamamoto, Inukai, Koki Anzai, Jung Seung-Hyun, Nakamura, Nagaki, Doi, Misao, Serginho, Shirasaki.
Manager : Go Oiwa.

(Cerezo Osaka) : Kim Jin-Hyeon; Maruhashi, Jonjic, Matsuda, Kimoto, Mizunuma, Kiyotake, Okuno, Fujita, Desabato, Bruno Mendes.
Manager : Lotina.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kashima Antlers vs Cerezo Osaka
31/10/18 J1L Kashima Antlers 1-0 Cerezo Osaka
25/07/18 J1L Cerezo Osaka 0-2 Kashima Antlers
26/08/17 J1L Cerezo Osaka 0-1 Kashima Antlers
08/04/17 J1L Kashima Antlers 0-1 Cerezo Osaka
29/11/14 J1L Cerezo Osaka 1-4 Kashima Antlers
  • 5 Laga Terakhir Kashima Antlers
01/06/19 J1L Gamba Osaka 1-1 Kashima Antlers
26/05/19 J1L Sagan Tosu 1-0 Kashima Antlers
22/05/19 ACL Kashima Antlers 2-1 Shandong Luneng
18/05/19 J1L Kashima Antlers 5-0 Matsumoto Yamaga
12/05/19 J1L Vissel Kobe 0-1 Kashima Antlers
  • 5 Laga Terakhir Cerezo Osaka
01/06/19 J1L Sagan Tosu 0-1 Cerezo Osaka
25/05/19 J1L Cerezo Osaka 1-0 Tokyo
22/05/19 J-C Cerezo Osaka 2-0 Oita Trinita
18/05/19 J1L Gamba Osaka 1-0 Cerezo Osaka
11/05/19 J1L Cerezo Osaka 3-0 Yokohama F. Marinos

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here