Prediksi Karlsruhe vs Liverpool 19 Juli 2023

0
53
Prediksi Karlsruhe vs Liverpool 19 Juli 2023

Debatbola.com – Pertandingan Club Friendlies yang mempertemukan Karlsruhe melawan Liverpool yang akan berlangsung di Stadion BBBank Wildpark pada hari Rabu 19 Juli 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 23:30 WIB.

Setelah 13 tahun yang sukses di Bundesliga bersama Hannover dan Borussia Mönchengladbach, Lars Stindl akhirnya kembali ke tempat dimana karir profesionalnya dimulai. Penyerang berusia 34 tahun ini telah bergabung kembali dengan klub masa kecilnya, Karlsruhe, yang merupakan klub Bundesliga 2 Jerman. Stindl membuktikan kemampuannya di Bundesliga musim lalu dengan mencetak delapan gol dan tujuh assist dalam 29 penampilan untuk Borussia Mönchengladbach yang berada di peringkat tengah klasemen.

Meskipun Karlsruhe finis di posisi ketujuh di Bundesliga 2 musim lalu, mereka masih memiliki jarak 20 poin dari tempat promosi. Dalam persiapan menjelang musim baru, tim asuhan Christian Eichener meraih kemenangan 4-0 atas tim kecil Jerman Balingen pada akhir pekan dengan dua gol dari gelandang Marvin Wanitzek. Hasil tersebut merupakan kemenangan kelima mereka dalam enam pertandingan persahabatan pramusim sejauh ini, dengan satu-satunya kekalahan datang dari tim Ceko Viktoria Plzen dengan skor 3-0. Karlsruhe juga dijadwalkan untuk menghadapi klub promosi Darmstadt sebelum memulai kampanye liga mereka dengan melawan Osnabrück pada 29 Juli.

Liverpool, tim besar Liga Primer Inggris, juga tengah menjalani persiapan untuk musim baru dengan jadwal persahabatan mereka. Mereka akan melawan Darmstadt, Greuther Fürth, dan Bayern Munich. Musim 2022/23 bukanlah musim yang biasa bagi tim asuhan Klopp, tetapi mereka berhasil finis di urutan kelima dan meraih kualifikasi untuk Liga Eropa UEFA. Klub ini sedang dalam proses pembangunan kembali, dengan kehadiran pemain seperti Alexis Mac Allister dari Brighton & Hove Albion yang merupakan pemenang Piala Dunia 2022, serta Dominik Szoboszlai yang bergabung setelah meraih kesuksesan di RB Leipzig dengan dua kemenangan berturut-turut di Piala DFB. Di sisi lain, beberapa pemain seperti Roberto Firmino dari Hoffenheim telah meninggalkan klub, dan Naby Keita telah bergabung dengan Werder Bremen. Selain itu, bek Sepp van den Berg dan penyerang Fabio Carvalho akan menghabiskan musim 2023/24 dengan status pinjaman di Bundesliga bersama Mainz dan Leipzig.

Liverpool, yang dilatih oleh Jurgen Klopp, sedang berupaya memperkuat skuad mereka dengan penandatanganan pemain berkualitas. Federico Chiesa, yang berusia 25 tahun, dianggap sebagai target utama mereka. Laman Corriere dello Sport melaporkan bahwa Chiesa secara terbuka tertarik untuk bergabung dengan Liverpool dan menerima tawaran mereka. Namun prediksi skor mengamati, untuk merealisasikan transfer ini, Liverpool akan perlu mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Juventus tentu saja tidak akan melepaskan Chiesa dengan harga yang murah, mengingat potensi dan kualitas yang dimilikinya. Liverpool akan mempertimbangkan nilai transfer yang cocok dengan kemampuan finansial mereka serta kesepakatan yang bisa dicapai dengan Juventus.

HEAD TO HEAD (H2H) KARLSRUHE VS LIVERPOOL

– Kedua Tim Belum Pernah Bertemu

UPDATE BERITA TERBARU TIM KARLSRUHE

Karlsruhe akan menerapkan formasi 4-2-3-1 di musim ini dengan susunan pemain sebagai berikut: Budu Zivzivadze, Fabian Schleusener, Kelvin Arase, Lars Stindl, Paul Nebel, Jerome Gondorf, Leon Jensen, David Herold, Daniel O’Shaughnessy, Christoph Kobald, dan Patrick Drewes.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM KARLSRUHE

15 Juli 2023 – Karlsruhe 4 – 0 Balingen – Pertandingan Persahabatan
10 Juli 2023 – Viktoria Plzen 3 – 0 Karlsruhe – Pertandingan Persahabatan
06 Juli 2023 – Karlsruhe 6 – 0 AE Zakakiou – Pertandingan Persahabatan
02 Juli 2023 – Türkgücü München 2 – 3 Karlsruhe – Pertandingan Persahabatan
28 Juni 2023 – Ketsch 0 – 18 Karlsruhe – Pertandingan Persahabatan

UPDATE BERITA TERBARU TIM LIVERPOOL

Liverpool, di bawah kepemimpinan Jurgen Klopp, dikenal dengan gaya permainan menyerang yang atraktif. Mereka berencana menerapkan formasi 4-3-3 dalam pertandingan melawan Karlsruher SC, dengan susunan pemain yang mencakup pemain bintang seperti Mohamed Salah, Cody Gakpo, Darwin Nunez, Luis Diaz, Marc Allister, Dominic Szoboszlai, Fabinho, Virgil Van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, dan Andrew Robertson.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM LIVERPOOL

28 Mei 2023 – Southampton 4 – 4 Liverpool – Premier League
20 Mei 2023 – Liverpool 1 – 1 Aston Villa – Premier League
16 Mei 2023 – Leicester City 0 – 3 Liverpool – Premier League
06 Mei 2023 – Liverpool 1 – 0 Brentford – Premier League
04 Mei 2023 – Liverpool 1 – 0 Fulham – Premier League

PREDIKSI SKOR KARLSRUHE VS LIVERPOOL

Potensi kedatangan Federico Chiesa dan persaingan yang seru dengan Manchester City untuk mendapatkan Benjamin Pavard, Liverpool menunjukkan keinginannya untuk terus bersaing di level tertinggi kompetisi. Jurgen Klopp akan merombak lini tengah mereka pada Liga Inggris musim 23/24 nanti.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola jitu akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim Liverpool akan memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here