Prediksi Kanada VS Meksiko, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONCACAF

0
51

Debatbola.com – Timnas Kanada akan menyambut timnas Meksiko dalam laga kedelapan lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk zona CONCACAF pada hari Rabu (17/11) mendatang mulai pagi hari pukul 09:05 WIB di Stadion Commonwealth.

Kanada Kejar Puncak Klasemen

Menjadi tuan rumah di laga kedelapan mendatang, Kanada akan berupaya untuk bisa memetik kemenangan. Sejauh ini tim asuhan John Herdman ini belum tersentuh kekalahan sekali pun.

Bahkan Kanada saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di zona CONCACAF ini. sayangnya prestasi tersebut hanya membawa Kanada di peringkat ketiga dengan koleksi 13 poin.

Melalui laga kontra Meksiko kali ini, Kanada berpeluang besar untuk naik ke peringkat pertama. Sebab tim ini hanya tertinggal satu poin dari dua peringkat di atasnya. Yaitu Meksiko dan Amerika Serikat yang kini berada di puncak klasemen zona CONCACAF.

Dengan hanya kebobolan empat kali sepanjang turnamen, Kanada berpeluang besar menang di laga ini. Terlebih lagi dukungan yang hadir dari publik sendiri diharapkan akan menjadi motivasi untuk mereka mengejar kemenangan di laga ini.

Sumber Foto: Medcom

Meksiko Pertaruhkan Posisi

Menjelang laga kedelapan kali ini, Timnas Meksiko datang dengan membawa rekor buruk dari laga sebelumnya. Sempat memimpin klasemen, pasukan besutan Gerardo Daniel Martino ini tumbang di tangan Amerika Serikat dengan skor 2:0.

Selain kehilangan tiga poin, Meksiko harus menyerahkan tahta puncak klasemen zona CONCACAF kepada Amerika Serikat. Saat ini Meksiko harus puas di peringkat kedua dengan koleksi 14 poin dan hanya kalah selisih gol dari pemimpin klasemen.

Pada laga kedelapan ini, Meksiko kembali ditantang untuk mempertaruhkan posisi mereka dengan Kanada. Dengan hanya terpaut selisih satu poin, jika Meksiko kalah di laga ini mereka akan turun ke peringkat dibawahnya.

Bahkan bisa jadi mereka kehilangan peluang untuk lolos ke Piala Dunia tahun depan. Sebab Panama di peringkat empat hanya tertinggal tiga poin. Dengan demikian Meksiko harus benar-benar fokus dan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk mengukir kemenangan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Kanada VS Meksiko

Dari perjalanan lima laga terbaru Timnas Kanada, kesebelasan ini berhasil mengantongi rekor lima laga beruntun tanpa kekalahan. Hanya saja dua laga beruntun hanya berakhir dengan hasil imbang tanpa pemenang.

Lalu untuk tiga pertandingan sisanya tim ini berhasil mengukir kemenangan. Usai melewati kelima laga ini, Timnas Kanada tercatat mampu mencetak sembilan gol dan hanya mengalami kebobolan sebanyak dua kali.

Sumber Foto: Bleacher Report

Untuk Timnas Meksiko sendiri menyambut laga ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih buruk daripada yang sudah ditorehkan tuan rumah. Tim ini sempat mengawali lima laga terbaru di semua kompetisi dengan bermain imbang.

Kemudian dua laga beruntun menghasilkan kemenangan manis. Sayangnya rekor gemilang ini tercoreng dengan dua kekalahan beruntun. Setelah melewati kelima laga terbaru ini, bursa casino online memcatakan Timnas Meksiko tercacat mengemas delapan gol namun sudah kebobolan sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Kanada VS Meksiko 17 November 2021

Meskipun memiliki catatan belum terkalahkan di zona CONCACAF, nyatanya Timnas Kanada belum pernah menang dari Timnas Meksiko dalam tujuh pertemuan terbaru. Catatan terbaik yang mampu ditorehkan Kanada ketika bertemu dengan Meksiko hanyalah dua kali bermain imbang. Sedangkan Meksiko sudah lima kali menang atas Kanada.

Dari tren pertemuan di atas, Meksiko memang terlihat memiliki kualitas diatas Kanada. Dengan demikian Timnas Kanada sebagai tuan rumah di laga ini harus benar-benar fokus untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Tren buruk yang tengah melanda Timnas Meksiko baru-baru ini bisa menjadi peluang Timnas Kanada untuk mengamankan tiga poin di laga mendatang. Diprediksi laga antara Kanada kontra Meksiko akan berakhir dengan skor 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here