Prediksi Kanada vs Martinique

Debatbola.com – Kejuaraan Gold Cup Concacaf telah kembali digelar dimana Kanada mendapat giliran pertama untuk berlaga menghadapi Martinique di Rose Bowl (Pasadena, California). Kanada sendiri tergabung di Grup A bersama dengan 3 negara lain seperti dengan Martinique, Cuba dan Meksiko. Bila melihat peta kekuatan secara keseluruhan di Grup A, Meksiko menjadi tim unggulan di grup ini dan memiliki kans besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Sementara satu jatah lain besar kemungkinan bakalan diperebutkan oleh tiga kontestan lain, dimana Cuba dan Kanada menjadi tim yang juga cukup diperhitungkan untuk mendampingi Meksiko.

Menjalani laga perdana dengan menghadapi Martinique, tentu menjadi kesempatan emas bagi Kanada untuk mendulang poin sempurna di laga perdana ajang Piala Emas Concacaf. Hal ini dikarenakan Martinique sendiri merupakan tim non unggulan, meski demikian situasi ini tentu tidak menjamin Kanada secara seutuhnya bisa menang mudah. Pasalnya laga Piala Emas Concacaf sendiri diadakan di USA, Costa Rika dan Jamaica yang menjadi tuan rumah bersama. Dengan diadakannya di tempat yang netral, bisa dibilang keduanya memiliki kans untuk menang. Untuk itu, laga perdana ini bakalan berjalan dengan ketat dimana kedua tim berusaha mencari poin perdana.

Meskipun kans di Grup A terasa sangat berat untuk lolos, namun Martinique bisa memanfaatkan situasi ini dengan tanpa beban dan menjadi kuda hitam. Menghadapi Kanada merupakan situasi yang sulit karena memiliki kekuatan yang sama, namun bila melihat kontestan lain seperti Kuba dan juga Meksiko yang jauh lebih kuat. Setidaknya melawan Kanada merupakan kesempatan besar untuk mendulang poin, karena meraih poin di laga lain seperti menghadapi Kuba dan Meksiko bakalan sangat sulit. Hal ini bisa membuat Martinique akan bermain habis – habisan untuk bisa lolos dari penyisihan grup A. Pasalnya, poin perdana sangat penting untuk memotivasi setiap pemain untuk bermain lebih baik di laga selanjutnya.

Kanada vs Martinique

Kanada telah mempersiapkan Kekuatan Dengan Sempurna

Sebelum menjalani laga perdana Piala Emas Concacaf, setidaknya Kanada telah menyelesaikan beberapa pertandingan dengan hasil yang cukup memuaskan. Hal ini tampak dari 5 laga terakhir dimana Kanada memperoleh kemenangan beruntun, kemenangan tersebut didapatkan Kanada saat menjalani babak kualifikasi Concacaf Nations League. Pada laga terakhir saja Kanada sukses menumbangkan Frenc Guyana dengan skor telak 4-0, kemenangan tersebut merupakan bekal yang mantap untuk menyongsong laga perdana kali ini menghadapi Martinique. Terlebih kemenangan perdana sangat penting diraih supaya di laga selanjutnya tinggal mencari aman.

Kanada sendiri harus bermain dengan fokus yang tinggi kala menghadapi Martinique, hal ini didasari dengan 4 pertemuan terakhir dimana Kanada menang 2 kali dan Martinique menang satu kali. Fokus di laga perdana Piala Emas Concacaf jelas diperlukan, pasalnya bila lengah Kanada akan mengalami hal yang sama saat kalah dari Martinique seperti saat pertemuan terjadi di tahun 2013 pada ajang yang sama. Hal ini jelas bisa menjadi ancaman jika Kanada jangan meremehkan kubu Martinique, meskipun di Grup A bukan merupakan tim unggulan untuk lolos ke babak berikutnya.

Kanada vs Martinique

Martinique Memiliki Catatan Impresif

Tergabung di Grup A dengan beberapa negara kuat lainnya, Martinique bisa dianggap sebagai kuda hitam. Hal ini dikarenakan meskipun Martinique tidak diunggulkan, namun bila melihat 5 laga terakhir yang baru dijalani Martinique belum pernah kalah. Bahkan Martinique sukses menang 4 kali secara beruntun di ajang Kualifikasi Concacaf Nations League. Catatan ini jelas bisa menjadi ancaman bagi kubu Kanada yang menjadi lawan tanding di laga perdana Piala Emas Concacaf.

Bila melihat sejarah pagelaran Piala Emas Concacaf sendiri, Martinique wajib memperhitungkan kapasitas dari Kanada. Berdasarkan laporan di situs online agen judi bola terpercaya melaporkan bahwa Kanada telah sukses menjadi jawara di ajang Piala Emas Concacaf sebanyak 2 kali. Berbeda halnya dengan Martinique dimana keikutsertaan nya di ajang Piala Emas Concacaf belum meraih satu Trophy pun. Bahkan bisa dibilang Martinique menjadi tim pelengkap di ajang ini, karena bila dibandingkan kontestan lain kubu Martinique terbilang tidak memiliki sesuatu yang spesial dan bisa membahayakan.

Prediksi Skor Bola Concacaf Gold Cup : Kanada 2 – 1 Martinique

Baca Juga : Prediksi Meksiko Vs Kuba, Concacaf Gold Cup 16 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Kanada vs Martinique :

(Kanada) : Borjan; Henry, Brault-Guillard, Hutchinson, Piette, Osorio, Kaye, Hoilett, Cavallini, Cornelius, David.
Manager : John Herdman.

(Martinique) : Chauvet; Cretinoir, Herelle, Abaul, Vitulin, Delem, Jougon, Fortune, Jobello, Yann Thimon, Yordan Thimon.
Manager : Mario Bocaly.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kanada vs Martinique
08/07/13 PEC Kanada 0-1 Martinique
30/01/08 PER Martinique 0-1 Kanada
26/01/02 PEC Kanada P1-1 Martinique
15/07/93 PEC Kanada 2-2 Martinique
  • 5 Laga Terakhir Kanada
25/03/19 CNL Kanada 4-1 French Guyana
19/11/18 CNL St Kitts & Nevis 0-1 Kanada
17/10/18 CNL Kanada 5-0 Dominika
10/09/18 CNL Kepulauan Virgin AS 0-8 Kanada
24/03/18 PER Kanada 1-0 Selandia Baru
  • 5 Laga Terakhir Martinique
24/03/19 CNL Guadeloupe 0-1 Martinique
20/11/18 CNL Martinique 4-2 Antigua Barbuda
17/10/18 CNL Martinique 4-0 British Virgin Island
14/10/18 CNL Puerto Rico 0-1 Martinique
26/03/18 NOF Martinique 0-0 Trinidad Tobago

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here