Prediksi Kanada vs Cuba

Debatbola.com – Kanada wajib meraih kemenangan saat menghadapi Cuba di laga ke 3 babak penyisihan Grup A pada ajang Piala Emas Concacaf 2019. Hal ini wajib dilakukan oleh Kanada supaya bisa lolos dari babak penyisihan, karena perolehan poin di Grup A sendiri terbilang sangat ketat. Berbeda halnya dengan kubu Cuba dimana kans untuk lolos sudah tertutup dikarenakan telah mengalami kekalahan di 2 laga sebelumnya. Situasi ini tentu saja membuka kesempatan besar bagi Kanada untuk bisa meraih kemenangan, apalagi lawan yang dihadapi berada pada situasi buruk dan kondisi mental yang pastinya sedang drop.

Kanada sendiri untuk sementara berada di posisi 2 dengan raihan 3 poin dari 2 laga yang dijalani di babak penyisihan Grup A, perolehan poin yang dimiliki oleh Kanada sendiri sama dengan raihan poin dari Martinique. Namun kubu Kanada memiliki selisih gol yang lebih baik, situasi ini jelas menjadi keuntungan, karena kubu Kanada hanya tinggal menghadapi Cuba yang merupakan tim non unggulan di Grup A. Sementara Martinique yang menjadi saingan masih harus menghadapi Meksiko yang sukses menjadi pemuncak klasemen dan menjadi tim yang paling tangguh di Grup A.

Lain halnya dengan kubu Cuba dimana sudah dipastikan tidak lolos karena kini berada di posisi paling akhir di Grup A dengan belum meraih poin dari 2 laga yang telah dijalani. Meskipun di laga kali ini menang, namun tampaknya kans untuk lolos terbilang sangat sulit karena selisih gol dari Cuba sangat jauh yakni minus 10. Itu artinya Cuba harus menang 11 gol untuk lolos dengan catatan kubu Martinique juga mengalami kekalahan. Dari situasi sulit ini, tentu saja hanya keajaiban yang bisa membuat kubu Cuba lolos, karena Kanada sendiri bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

Kanada vs Cuba

Kanada Lebih Diunggulkan Untuk Menang

Kekalahan dari Meksiko dengan skor 3-1 di laga terakhir babak penyisihan Grup A, membuat peta persaingan untuk lolos menjadi semakin ketat. Pasalnya kubu kanada bakalan terancam apabila di laga kali ini meraih hasil buruk saat menghadapi Cuba dan Martinique meraih hasil positif kala menghadapi Meksiko. Namun tampaknya keadaan tersebut terbilang sulit terjadi, karena kubu Kanada sendiri memiliki keadaan yang lebih baik dan banyak hal penunjang untuk bisa lolos dari situasi sulit tersebut. Terlebih lagi menghadapi Cuba di laga terakhir babak penyisihan grup A, bisa dikatakan kubu Kanada memiliki catatan pertemuan yang baik.

Hal tersebut tampak dari sederet pertemuan terakhir, dimana dari 5 laga kubu Kanada telah meraih 3 kemenangan, sementara kubu Cuba hanya meraih 1 kali kemenangan. Dari catatan ini setidak nya kubu Kanada memperlihatkan sebuah pencapaian yang positif karena telah meraih lebih banyak kemenangan di bandingkan Cuba. Namun tetap saja kubu Kanada wajib bermain waspada karena Cuba tidak mau menjadi bulan – bulanan di laga terakhirnya, dan bisa saja kondisi ini memicu motivasi bermain dari Cuba menjadi lebih baik sehingga bisa menyulitkan kubu Kanada.

Kanada vs Cuba

Cuba Memiliki Masalah Dengan Produktivitas Gol

Apabila dibandingkan dengan kontestan lain di Grup A, situs online agen sbobet terpercaya mengatakan bahwa kubu Cuba memiliki catatan yang buruk selama menjalani babak penyisihan. Hal ini tampak juga dari segi produktivitas gol nya dimana dari 2 laga di babak penyisihan belum bisa mencetak gol, baik itu kala kalah dari Meksiko dengan skor 7-0 dan juga pada saat kalah dari Martinique dengan skor 3-0. Dua kekalahan tersebut merupakan bukti bahwa kubu Cuba memiliki masalah serius dari segi produktivitas golnya, situasi ini jelas menjadi ancaman serius kala menghadapi Kanada di partai terakhir babak penyisihan.

Berbeda halnya dengan sisi produktivitas dari Kanada yang kali ini menjadi lawan tanding, dimana beberapa pemain pun juga tampak banyak yang berkontribusi besar dalam kemenangan kubu Kanada. Sejauh ini di kubu kanada ada sosok Jonathan David yang menjadi pemain paling produktif di tim, karena telah mencetak 2 gol di sepanjang turnamen Piala emas Concacaf 2019.

Prediksi Skor Bola Gold Cup : Kanada 1 – 1 Cuba

Baca Juga : Prediksi Martinique Vs Meksiko, Gold Cup 24 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Canada vs Cuba :

(Canada) : Borjan; Henry, Brault-Guillard, Hutchinson, Piette, Osorio, Kaye, Hoilett, Cavallini, Cornelius, David.
Manager : John Herdman.

(Cuba) : Sanchez; Baquero, Piedra, Lopez, Espino, Morejon, Sáez, Hernández, Caballero, Santa Cruz, Paradela.
Manager : R. Mederos.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Canada vs Cuba
13/10/12 WQC Canada 3-0 Cuba
09/06/12 WQC Cuba 0-1 Canada
12/07/05 CGC Canada 2-1 Cuba
14/07/03 CGC Cuba 2-0 Canada
11/06/00 WQC Canada 0-0 Cuba
  • 5 Laga Terakhir Canada
20/06/19 CGC Meksico 3-1 Canada
16/06/19 CGC Canada 4-0 Martinique
25/03/19 CNL Canada 4-1 French Guyana
19/11/18 CNL St.Kitts and Nevis 0-1 Canada
17/10/18 CNL Canada 5-0 Dominika
  • 5 Laga Terakhir Cuba
20/06/19 CGC Cuba 0-3 Martinique
16/06/19 CGC Meksico 7-0 Cuba
25/03/19 CNL Haiti 2-1 Cuba
28/02/19 FRI Cuba 5-0 Bermuda
18/11/18 CNL Cuba 1-0 Republik Dominika

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here