Prediksi Kamerun vs Zambia

Debatbola.com – Kamerun akan berhadapan dengan Zambia pada pertandingan persahabatan yang akan berlangsung akhir pekan ini, (9 Juni 2019). Kedua tim akan berlaga di kandang timnas Kamerun, Miniestadio Cerro Del Espino. Laga persahabatan ini mrupakan laga pertama bagi keuda tim di tahun 2019 ini. Oleh akrena itu kedua tim akan berusaha keras untuk menurunkan para pemain terbaiknya dan bermain secara konsisten pada laga kali ini. Kamerun sebagai tim tuan rumah tidak akan mudah di jatuhkan oleh Zambia pada laga kali ini. Namun, diatas kertas, Zambia lebih unggul dibandingkan Kamerun yang sudah beberapa kali kalah di beberapa pertandingan Friendlies.

Namun, Kamerun sepertinya tidak akan lengah dan akan berusaha memperketat lini pertahanan mereka agar tidak menambah hasil buruk pada Friendlies Match kali ini. Oleh karenanya, pertandingan kali ini akan berlangsung ketat sehingga dipastikan kedua tim akan saling membobol gawang lawannya. Namun, Zambia tetap diprediksi kuat oleh beberapa situs bola agen judi online sebagai pemenang pada pertandingan kali ini karena penampilan apik mereka di beberapa pertandingan friendlies sebelumnya.

Kamerun vs Zambia

Kamerun Siapkan Strategi Menyerang

Kamerun saat ini memang berada dalam kondisi yang kurang baik setelah di beberapa pertandingan sebelumnya mereka mengalami banyak kekalahan. Hal tersebut diakibatkan penurunan permainan mereka. Kamerun sebelumnya dikenal ganas dengan permainan menyerang mereka. Namun, kali ini mereka harus mempersiapkan diri agar tidak menambah rekor buruk mereka. Tim asuhan Clarence Seedorf tersebut kabarnya sudah melakukan latihan khusus agar pada pertandingan ini tidak mudah kebobolan, apalagi lawannya sedang diatas angin dan kemungkinan besar akan membuat lini pertahanan mereka kesulitan untuk menahan serangan lawannya tersebut.

Seedorf dipastikan akan menurunkan para pemain terbaiknya agar mereka bisa mendapatkan kemenangan pada laga kali ini. Andre Onana sepertinya akan kembali diturunkan sebagai penjaga gawang utama mereka pada pertandingan ini. Yaya Banana dan Collins Fai akan membantu lini pertahanan tim agar musuh tidak mudah mengalirkan bola ke lini pertahanan mereka. Sedangkan di lini tengah Pierre Malong dan Sebastien Siani akan kembali diturunkan. Kamerun sendiri masih belum memastikan siapa yang akan mengisi di lini serang. Namun, Tawamba Kana bisa menjadi pilihan terbaik bagi pelatih karena penampilannya yang konsisten di beberapa pertandingan sebelumnya.

Walau akan menurunkan para pemain terbaiknya, timnas Kamerun tetap harus memperbaiki penampilan mereka pada pertandingan kali ini agar mereka bisa merebut kemenangan dan memperbaiki statistik mereka diatas kertas.

Kamerun vs Zambia

Zambia Tak Akan Kendorkan Lini Pertahanan

Akan datang sebagai tim tamu, Zambia pastinya tidak akan mengendorkan lini pertahanan mereka yang dikenal sangat kuat. Mereka tak mau meremehkan lawannya untuk bisa merebut kemenangan pada pertandingan kali ini. Untuk mempertahankan penampilan apik mereka, sepertinya Aggrey Chiyangi sudah mempersiapkan strategi jitu. Ia kabarnya akan menggunakan strategi menyerang dengan mempertahankan kekuatan di lini bertahan mereka agar tim lawan kesulitan untuk mencetak gol. Beberapa pemain terbaik sudah dipersiapkan oleh sang pelatih tersebut. Seperti Sebastian Mwange, Adrian Chama, Gift Zulu dan Tapson kaseba. Dengan menurunkan para pemain terbaiknya, Zambia berharap bisa merebut kemenangan pada pertandingan kali ini.

Selain itu,sang pelatih, Chiyangi, juga sepertinya sudah mempersiapkan beberapa pemain cadangan berbakat untuk menghindari masalah yang tak diinginkan. Dengan komposisi pemain tersebut, Zambia bisa kembali mempertahankan hasil positif mereka.

Walau sama-sama akan menurunkan para pemain terbaiknya dan juga menggunakan strategi yang jitu untuk mengalahkan lawannya, kedua tim tetap harus waspada agar tidak mengalami kekalahan dan bisa mempertahankan penampilan mereka pada laga kali ini. Walaupun hanya berlaga di Friendlies match, namun kedua tim akan bermain dengan sungguh-sungguh untuk membuktikan kekuatan dari tim mereka.

Tim tamu sendiri saat ini diprediksi bisa merebut kemenangan karena penampilan mereka yang konsisten, sedangkan Kamerun sebagai tim tuan rumah harus memperbaiki penampilan mereka agar tidak mengalami kekalahan pada pertandingan kali ini dan malah menambah rekor buruk mereka di Friendlies Match.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Kamerun 2 – 1 Zambia

Baca Juga : Prediksi USA vs Venezuela, Laga Persahabatan 10 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Kamerun vs Zambia :

(Kamerun) : Onana; Bong, Yaya, Kana-Biyik, Djoum, Mandjeck, Malong, Fuchs, Choupo-Moting, Toko Ekambi, Bahoken.
Manager : Clarence Seedorf.

(Zambia) : Mwange; Chama, Zulu, Mwape, Sakala, Phiri, Mbewe, Muwowo, Muzaza, Kambole, Kaseba.
Manager : Aggrey Chiyangi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kamerun vs Zambia
11/11/17 KPA Zambia 2-2 Kamerun
12/11/16 KPA Kamerun 1-1 Zambia
18/01/10 PIA Kamerun 3-2 Zambia
27/01/08 PIA Kamerun 5-1 Zambia
14/07/01 KPA Zambia 2-2 Kamerun
  • 5 Laga Terakhir Kamerun
23/03/19 ACO Kamerun 3-0 Comoros
21/11/18 PER Brasil 1-0 Kamerun
17/11/18 ACO Maroko 2-0 Kamerun
16/10/18 ACO Malawi 0-0 Kamerun
12/10/18 ACO Kamerun 1-0 Malawi
  • 5 Laga Terakhir Zambia
02/06/19 COC Zambia P2-2 Malawi
23/03/19 ACO Zambia 4-1 Namibia
18/11/18 ACO Mozambik 1-0 Zambia
14/10/18 ACO Guinea-Bissau 2-1 Zambia
10/10/18 ACO Zambia 2-1 Guinea-Bissau

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here