Prediksi Kamerun vs Serbia, Jadwal Sepakbola Piala Dunia 28 November 2022

0
91
Prediksi Kamerun vs Serbia 28 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Kamerun menghadapi Serbia yang akan berlangsung di Stadion Al Janoub pada hari Senin 28 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Kamerun harus mengakui keunggulan timnas Swiss pada laga perdana penyisihan grup G Piala Dunai Qatar 2022. Pertandingan pertama Kamerun menghadapi Swiss yang telah berlangsung di Stadion Al Janoub dengan kemenangan Swiss dari gol satu-satunya yang diciptakan pada menit ke-48 oleh Embolo. Laga selanjutnya, Kamerun akan menghadapi timnas Serbia pada senin 28 November 2022 Sore pukul 17.00 WIB. Pelatih Kamerun Rigobert Song masih memilih Vincent Aboubakar sebagai kapten timnas Kamerun. Dipertandinagn kedua ini, pelatih akan menerapkan formasi 4-3-3 menghadapi Serbia nanti. Pertemuan keduanya berlangsung pada 06 Juni 2010 dilaga persahabatan, timnas Sebia berhasil menang atas Kamerun dengan skor 4 : 3.

Timnas Serbia mejalani laga pertamanya penyisihan grup G Piala Dunia Qatar dengan hasil yang kurang baik. Menghadapi Brasil Jumat (25/11) kemarin, Serbia harus menelan kekalahan dengan dihujan gol dua kali oleh penyerang Totenham Hotspurs Richarlison. Hasil tersebut membuat Serbia turun diperingkat bawah klasemen grup G saat ini dengan poin nol. Pelatih serbia Dragan Stojkovic masih mempercayakan Dusan Tadic menjadi Strater pada laga berikutnya menghadapi Kamerun pada 28 November 2022 nanti. Selain itu Dusan Vlahovic yang dilaga pertama tidak dimainkan oleh pelatih, kemungkinan dilaga kedua menghadapi Kamerun akan tampil menjadi starter. Kemungkinan Dragan Stojkovic akan menerapkan formasi 3-4-2-1 menghadapi Kamerun senin sore nanti.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) KAMERUN VS SERBIA

06 Jun 2010 – Serbia 4 : 3 Kamerun – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM KAMERUN

Timnas Kamerun mempercayakan lini serangnya kepada pemain Bayern Munchen Choupo- Mouting. Andre Onana masih menjadi andalan Robert Song pelatih timnas Les Lions Indemitable dibawah mistar. Kemungkinan Robert Song akan menerapkan formasi 4-3-3 dilaga kedua menghadapi Serbia senin sore nanti.

Beberapa pemain yang dipastikan menjadi starter pada pertandingan ini dilini pertahanan timnas Kamerun antara lain;Jean-Charles Castelletto, Collins Fai, Olivier Mbaizo, Vincent Aboubakar. Sedangkan gelandang yang akan dipasang dilini tengah adalah Christian Bassogog, Eric Maxim tiga Penyerang yang akan bermain dilaga ini antara lain adalah Choupo-Moting , Karl Toko Ekambi , Bryan Mbeumo.

PERTANDINGAN TERAKHIR KAMERUN

24 Nov 22 – Swiss 1 : 0 Kamerun – Piala Dunia 2022
18 Nov 22 – Kamerun 1 : 1 Panama – International Friendly Games
10 Nov 22 – Kamerun 1 : 1 Jamaika – International Friendly Games
27 Sep 22 – Korea Selatan 1 : 0 Kamerun – International Friendly Games
23 Sep 22 – Kamerun 0 : 2 Uzbekistan – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM SERBIA

Pelatih timnas Serbia Dragan Stojkovic memilih timnya untuk tampil dengan formasi 3-4-2-1 menghadapi Timnas Kamerun nanti. Beberapa pemain seperti Luca Jovic, Mitrovic dan Vlahovic siap mengobrak abrik pertahanan Brazil.

Pemain yang akan dimaikan oleh Dragan Stojkovic; dilini depan antara lain adalah Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic, Dusan Vlahovic. Sementara dilini tengah akan diisi oleh Filip Djuricic, Nemanja Radonjic akan mengisi lini depan Serbia. Selain itu terdapat Marko Dmitrovic sebagai penjaga gawang. Nemanja Gudelj, Sergej Milinkovic-Savic, Sasa Lukic, mengisi lini tengah Serbia. Empat bek yang akan dimainkan untuk menjaga pertahanan Serbia antara lain adalah Stefan Mitrovic, Nikola Milenkovic, Strahinja Pavlovic.

PERTANDINGAN TERAKHIR SERBIA

25 Nov 22 – Brazil 2 : 0 Serbia – Piala Dunia 2022
18 Nov 22 – Bahrain 1 : 5 Serbia – International Friendly Games
28 Sep 22 – Norwegia 0 : 2 Serbia – UEFA Nations Leagus
25 Sep 22 – Serbia 4 : 1 Swedia – UEFA Nations Leagus
13 Jun 22 – Slovenia 2 : 2 Serbia – UEFA Nations Leagus

PREDIKSI SKOR KAMERUN VS SERBIA

Pertandingan kedua antara timnas Kamerun menghadapi Serbia pada senin 28 November 2022 yang akan berlangsung pukul 17.00 di Al Janoud Stadium. Kedua tim sama-sama mengalami kekalahan dipertandingan pertamanya.

Kamerun kalah atas Swiss dengan satu gol dilaga awal penyisihan grup G Piala Dunia Qatar. Sedangkan Serbia harus mengakui keunggulan Brasil pada pertemuannya yang pertama kemarin dengan 2 gol tanpa balas. Prediksi pertandingan ini dipercaya slot gacor akan dimenangkan oleh Kamerun dengan skor 1 : 0 diakhri babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here