Prediksi Kamerun vs Mali

Debatbola.com – Kamerun bersiap menghadapi Mali dalam sebuah ajang uji coba di jeda internasional kali ini, laga uji coba ini sendiri merupakan langkah yang tepat bagi kedua tim untuk mengisi masa libur di berbagai kompetisi Liga. Untuk itu Kamerun tentunya mencari lawan yang tepat di zona Afrika yang bisa di jadikan lawan tanding, dan Mali merupakan tim yang tepat. Bagi kedua tim sendiri laga uji coba kali ini merupakan sebuah persiapan yang tepat untuk menciptakan Timnas yang solid. Pasalnya baik itu Kamerun dan juga Mali tidak bisa berkontribusi besar di ajang Piala Dunia karena gagal lolos di babak Kualifikasi zona Afrika.

Apabila melihat sebuah sejarah, maka laporan situs online agen judi slot terbaru menilai bahwa Kamerun memiliki catatan yang sangat baik dan juga menjadi salah satu tim yang diperhitungkan. Hal ini didasari dengan raihan gelar Piala Afrika yang telah ditorehkan, Kamerun sejauh ini sukses mengoleksi 5 gelar Piala Afrika. Catatan tersebut jelas menjadi indikasi besar bahwa Kamerun memiliki reputasi yang cukup baik apabila dibandingkan dari lawan tanding di laga uji coba kali ini. Terlebih lagi ada beberapa pemain dari Kamerun yang malang melintang di berbagai Liga Top di eropa.

Sedikit berbeda dengan Kamerun, dimana Mali sendiri tidak memiliki reputasi sementereng Kamerun, bahkan di kancah Piala Afrika pun belum bisa berkata banyak. Meskipun demikian kali ini tampaknya sebuah kesempatan besar terjadi bagi Mali, pasalnya akan menjalani laga uji coba dengan tim yang memiliki reputasi baik seperti kamerun. Situasi ini jelas sangat positif bagi kubu Mali, terlebih lagi dengan menghadapi tim yang sangat kuat bisa menambah motivasi bermain dari Mali semakin meningkat.

Kamerun vs Mali

Kamerun Mulai Menuju Hasil Positif.

Kamerun setidaknya telah menunjukkan kembali catatan yang positif, hal ini terlihat dari 2 laga sebelumnya dimana Kamerun menang beruntun. Kemenangan tersebut didapatkan saat berhadapan dengan Comoros dengan skor 3-0 pada sebuah ajang Africa Of Nation. Sementara itu di laga terakhirnya Kamerun sukses mengalahkan Zambia dengan skor 2-1 dalam sebuah laga uji coba. Hasil positif ini menunjukkan jika Kamerun tengah dalam tren baik dan berada dalam situasi yang tepat untuk meraih kemenangan kembali. Kans untuk menang bisa dikatakan lebih besar, apalagi kamerun memiliki kedalaman pemain yang cukup baik.

Hal ini juga ditunjang dengan catatan sejarah yang mendukung dimana dari 2 pertemuan terakhir Kamerun sukses meraih 1 kemenangan dan 1 hasil imbang kala bertemu Mali. Meskipun pertemuan terakhir sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1, namun setidaknya Kamerun tidak pernah mengalami kekalahan. Situasi ini menjadi gambaran jika kubu Kamerun bakalan kembali meraih hasil positif saat nanti berhadapan dengan Mali. Apalagi Kamerun sendiri masih dalam keadaan yang sangat baik, setelah sebelumnya meraih kemenangan beruntun. Dengan demikian bisa dipastikan mental dari Kamerun masih dalam suasana stabil dan bisa bermain lebih baik lagi.

Kamerun vs Mali

Mali Masih Belum Bisa Bersaing Dengan Tim Besar

Meskipun terlihat jika dari 5 laga terakhir Mali hanya baru kalah satu kali, namun hal tersebut tidak bisa dikatakan spesial. Pasalnya kemenangan tersebut didapatkan dari tim lemah di zona Afrika, dan kala berhadapan dengan Senegal di laga terakhir saja Mali tidak bisa berbuat apapun selain kekalahan dengan skor 2-1 pada laga uji coba. Hal ini mengindikasikan jika Mali masih belum bisa bersaing apabila berhadapan dengan tim yang lebih kuat. Dari sederet laga sebelumnya, Mali hanya sukses menang kala menghadapi South Sudan dan Gabon. Catatan ini jelas merupakan catatan yang kurang baik, mengingat di zona Afrika ada banyak Timnas yang lebih kuat.

Untuk menghadapi Kamerun setidaknya kubu dari Mali bisa mengandalkan sosok Adame Traore untuk juru gedor. Pasalnya Traore sudah menujukan performa yang baik saat Mali melakukan serangkaian uji coba. Sementara itu di kubu dari Kamerun ada beberapa nada seperti dengan sosok seperti Ntep dan Joel, kedua pemain tersebut mampu memanfaatkan setiap peluang yang diciptakan, terbukti keduanya telah mencetak gol bagi Kamerun.

Prediksi Skor Bola : Kamerun 3 – 1 Mali

Baca Juga : Prediksi Brazil Vs Bolivia, Copa America 15 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Kamerun vs Mali :

(Kamerun) : Kameni; Yaya, Fai, Onguene, Dawa, Boumal, Malong, Mandjeck, Toko Ekambi, Bahoken, Zoua.
Manager : Clarence Seedorf.

(Mali) : Diarra; Haidara, Traore, Sacko, Kouyate, Doumbia, Coulibaly, Fofana, Djenepo, Diaby, Marega.
Manager : Mohamed Magassouba.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kamerun vs Mali
21/01/15 PIA Mali 1-1 Kamerun
08/02/02 PIA Mali 0-3 Kamerun
  • 5 Laga Terakhir Kamerun
10/06/19 HYF Alcorcon 0-11 Kamerun
09/06/19 PER Kamerun 2-1 Zambia
23/03/19 ACO Kamerun 3-0 Comoros
21/11/18 PER Brasil 1-0 Kamerun
17/11/18 ACO Maroko 2-0 Kamerun
  • 5 Laga Terakhir Mali
27/03/19 PER Senegal 2-1 Mali
24/03/19 ACO Mali 3-0 South Sudan
17/11/18 ACO Gabon 0-1 Mali
16/10/18 ACO Burundi 1-1 Mali
13/10/18 ACO Mali 0-0 Burundi

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here