Prediksi Kalteng Putra vs Semen Padang

Debatbola.com – Dua tim yang paling terluka di Liga 1 saat ini Kalteng Putra dan Semen Padang akan bersaing untuk menambah perbendaharaan poinya. Hal tersebut jelas diupayakan untuk bisa keluar dari zona degradasi yang saat ini ditempati. Kedua tim debutan ini sendiri, masih belum bisa keluar dar rentetan buruknya.

Di kesempatan pekan ini, Kalteng Putra memiliki asa besar untuk bisa mengakhiri rentetan buruknya karena bermain di Stadion Sultan Agung Bantul. Kesempatan ini tidak boleh disia – siakan oleh anak asuh dari Gomez de Oliveira, mengingat dari 5 laga terakhir Kalteng Putra belum bisa meraih kemenangan dan hanya alami kekalahan beruntun.

Keadaan tersebut sedikit berbeda dengan pasukan Kabau Sirah yang sempat menahan imbang Persebaya di laga terakhirnya. Namun pencapaian tersebut masih terbilang sangat minim, mengingat Semen Padang selalu gagal memaksimalkan poin penting di kandangnya. Bahkan hal ini selalu terjadi dan belum bisa terhapuskah, situasi ini semakin membenamkan Kabau Sirah di dasar klasemen.

Kalteng Putra vs Semen Padang

Dua Tim Terluka Harus Beradu Nasib di Stadion Sultan Agung

Sebagai tim yang paling merasakan kesakitan di sepanjang musim kompetisi di Liga 1 Indonesia, Kalteng Putra dan Semen Padang masih memiliki kans untuk bisa keluar dari zona merah dengan saling mengalahkan. Peruntungan nasib ini sendiri menjadi kesempatan bagi Kalteng, mengingat Stadion Sultan Agung akan dijadikan Veneu di putaran pertama.

Meskipun demikian, kesempatan bermain dikandang tidak serta merta membuat anak asuh dari Gomez de Oliveira mampu dengan mudah meraih kemenangan. Pasalnya pasukan Kabau Sirah bisa mencuri poin saat menjalani laga tandang, apalagi saat ini kedua tim dalam keadaan yang sama. Tentu tidak ada tim yang lebih diunggulkan di dalam kondisi seperti ini.

Apalagi dua laga kandang terakhir dari tim asal Pulau Kalimantan ini selalu alami kekalahan, hal tersebut membuktikan jika Kalteng Putra tidak memiliki permainan yang spesial meskipun bermain di kandangnya. Akan tetapi, tim besutan Gomez de Oliveira sendiri saat ini telah mampu memecahkan telur, setelah di 4 laga sebelumnya belum bisa mencetak gol ke gawang lawan.

Kalteng Putra vs Semen Padang

Meskipun kalah dari Tira Persikabo dengan skor 5-2, namun dua gol yang diciptakan di laga tersebut sanat berkesan dan spesial bagi Kalteng Putra. Pasalnya 2 gol yang diciptakan tersebut seakan melepasnya penyakit yang sulit diatasi oleh Gomez de Oliveira selama menukangi tim yang baru promosi ke liga 1 tersebut.

Bukan tidak mungkin jika ada laga selanjutnya saat menjamu tim kabau Sirah, Patrick Wangai dan kolega bisa kembali memberikan suguhan gol yang menarik. Mengingat kali ini level lawan yang dihadapi terbilang sama kuat, karna sama – sama tim debutan dan kini berada di zona degradasi. Dari situasi inilah kesempatan besar untuk menghapus kekalahan 5 kali beruntun bisa di upayakan.

Sebagai tim yang bermarkas di Sultan Agung Bantul, tentu saja asa untuk meningkatkan potensi kemenangan bisa dilakukan dengan melupakan catatan – catatan buruk selama mengalami kekalahan di kandang sendiri. Hal ini jelas butuh dukungan publik Bantul untuk bisa membangkitkan semangat dari Kalteng Putra.

Irsyad Maulana

Absennya Irsyad Maulana Bisa Persulit Ambisi Kabau Sirah

Situs agen judi bola online melansirkan bahwa sang pemain lincah dari sayap kiri, Irsyad Maulana akan absen pada pertandingan kali ini. Dengan begitu, tentu saja semakin memperburuk keadaan yang dialami oleh tim kabau sirah jelang lawatan ke Bantul. Hal tersebut dipastikan setelah Irsyad harus diganjar kartu merah saat menghadapi Persebaya Surabaya di laga sebelumnya.

Kondisi berat ini membuat ambisi untuk mencuri poin di kandang lawan sangat sulit untuk dilakukan, mengingat coach Weliansyah jelas tidak memiliki opsi lain yang bisa menggantikan peran dari Irsyad di sayap kiri dengan sangat baik. Keadaan buruk ini bisa membuat pola permainan dari Weliansyah tidak seimbang, pasalnya di sisi sebelah kiri praktis hanya Irsyad yang mampu bermain stabil.

Kondisi ini bisa membuat suplay bola pada Jose Sardon bisa lebih sulit dilakukan, mengingat gaya permain dari Semen padang adalah permainan menusuk dari sektor syap. Untuk itulah ketidakhadiran Irsyad semakin memperburuk keadaan.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Kalteng Putra 1 – 1 Semen Padang

Baca Juga : Prediksi Persebaya Surabaya Vs Persipura, Liga Indonesia 02 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Kalteng Putra vs Semen Padang :

(Kalteng Putra) : Pratama, John, Bonfim, Gomes, Sukadana Pratama, Handika, Maulana, Diogo Campos, Hedipo, Pahabol, Wanggai.
Manager : Gomes de Oliviera.

(Semen Padang) : Alam, Gusmawan, Novriansyah, Rifki, Prasetyo, Hartono, Setiawan, Sardon, Barcia, Guntara, Cingi.
Manager : Weliansyah.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kalteng Putra vs Semen Padang
19/11/18 LI1 Semen Padang 3-1 Kalteng Putra
30/10/18 LI1 Kalteng Putra 1-0 Semen Padang
03/07/13 IPL Semen Padang 2-0 Kalteng Putra
  • 5 Laga Terakhir Kalteng Putra
26/07/19 LI1 TIRA Persikabo 5-2 Kalteng Putra
16/07/19 LI1 Persib 2-0 Kalteng Putra
11/07/19 LI1 Persela 3-0 Kalteng Putra
07/07/19 LI1 Kalteng Putra 0-2 PSS Sleman
03/07/19 LI1 Kalteng Putra 0-1 Borneo
  • 5 Laga Terakhir Semen Padang
28/07/19 LI1 Semen Padang 0-0 Persebaya Surabaya
17/07/19 LI1 Semen Padang 2-3 Bhayangkara
12/07/19 LI1 Semen Padang 0-1 Arema
08/07/19 LI1 Semen Padang 1-3 TIRA Persikabo
28/06/19 LI1 Persipura 1-1 Semen Padang

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here