Prediksi Kalteng Putra vs Bali United : Bali United Tak Akan Mudah Dikalahkan Tim Tuan Rumah

0
861
Prediksi Kalteng Putra vs Bali United

Debatbola.com – Kalteng Putra harus menjalani partai berat di laga ke 5 Liga Utama Indonesia, karena harus menghadapi salah satu tim yang belum terkalahkan di musim ini yakni Bali United. Namun setidaknya kubu Kalteng Putra bisa memiliki kesempatan untuk meraih poin di laga kali ini, mengingat pada laga ini berstatus sebagai tim kandang. Situasi ini jelas wajib dimanfaatkan karena menghadapi tim besar perlu hal lain untuk membangkitkan motivasi yang lebih, dan hal tersebut bisa diciptakan oleh dukungan penuh publik tuan rumah.

Setidaknya kubu Kalteng Putra dalam situasi yang cukup stabil jelang laga krusial ini, pasalnya kini tengah berada di posisi 5 dengan raihan 7 poin dari 4 laga yang telah dijalani di Liga 1. Catatan ini jelas menjadi bekal berharga dan sekaligus menambah juga motivasi bermain, sebab bila menang pada laga kali ini posisi dari Kalteng Putra bisa melesat ke posisi 3. Bahkan kubu Kalteng Putra bisa menduduki posisi 2 apabila mampu menciptakan banyak gol di laga kali ini, mengingat kubu Madura United di posisi 2 memiliki produktivitas gol yang cukup tinggi.

Sementara itu kubu Bali United untuk sementara ini tengah nyaman berada di posisi puncak dengan perolehan 12 poin dari 4 laga yang telah dijalani di liga 1. Hasil tersebut merupakan pencapaian sempurna, mengingat kubu Bali United belum terkalahkan dan selalu menang di 4 laga yang telah dijalani. Hal ini tentu menjadi gambaran jika kubu Bali United bakalan sulit untuk dikalahkan oleh kubu Kalteng Putra. Terlepas dari hal tersebut, kubu Bali United tentu saja memiliki kesempatan besar untuk melebarkan poin dari pesaing terdekatnya apabila menang di laga ini.

Kalteng Putra vs Bali United

Kalteng Putra Dalam Kondisi Membaik

Kemenangan di laga tandang saat menghadapi Barito Putra dengan skor 1-2 di laga terakhir Kalteng Putra setidaknya kembali memompa semangat untuk bisa mendulang kembali pencapaian tersebut. Apalagi kini ditunjang dengan bermain di kandang sendiri, tentu kubu Kalteng Putra bisa mengupayakan hasil yang positif kembali. Namun tentu saja hal tersebut tidak bisa dikatakan mudah untuk dilewati, pasalnya lawan yang dihadapi adalah Bali United, tim yang belum merasakan kekalahan di musim ini. Situasi ini jelas bisa menjadi ancaman bagi Kalteng Putra, mengingat di laga kandang musim ini memiliki catatan yang buruk.

Catatan tersebut jelas bisa berdampak pada laga ini, apalagi dengan belum pernah menghadapi Bali United, tentu saja kubu Kalteng Putra buta dengan permainan yang diterapkan Bali United. Dengan kondisi seperti ini, maka jelas jika pengalaman dan juga reputasi menjadi perbandingan yang peru di perhitungkan. Kubu Kalteng Putra sendiri merupakan debutan di musim ini setelah promosi dari Liga 2, situasi ini jelas menjadi keuntungan bagi kubu Bali United dimana memiliki pengalaman bermain dalam tensi tinggi di Liga 1.

Kalteng Putra vs Bali United

Bali United Belum Terkalahkan

Pencapaian sempurna terus di catatkan oleh kubu Bali United di musim ini setelah menang 4 kali beruntun. Pada laga terakhir kubu Bali United sukses mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0, kemenangan tersebut sekaligus memantapkan posisi Bali United pada posisi puncak klasemen sementara di Liga 1 Indonesia. Namun ada satu hal yang perlu dicermati, karena sejauh ini kemenangan yang diperoleh oleh kubu Bali United terjadi di kandang sendiri. Hal ini menjadi sebuah indikasi jika kubu Bali United baru menjalani laga tandang pertama di laga ini.

Dengan belum pernah nya bermain tandang di musim ini, tentu saja hal tersebut bisa menjadi ancaman serius bagi kubu Bali United yang jago kandang. Meskipun demikian, kubu Bali jelas lebih memiliki pengalaman yang lebih baik, terlebih lagi kubu Kalteng Putra sendiri bukan tim yang spesial kala bermain di kandangnya. Hal tersebut terbukti saat kalah dari Badak Lampung dengan skor 0-1 di laga kandangnya, setidaknya dari catatan tersebut menjadi gambaran nyata jika mentalitas bermain dari kubu Kalteng Putra belum bisa dikatakan baik di Liga 1 musim ini.

Prediksi Skor Bola Liga 1 Indonesia : Kalteng Putra 2 – 2 Bali United

Baca Juga : Prediksi Bhayangkara Vs Persela, Liga Indonesia 26 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Kalteng Putra vs Bali United :

(Kalteng Putra) : Pratama; John, Bonfim, Gomes, Sukadana Pratama, Handika, Febrianto, Campos, Hedipo, Pahabol, Wanggai.
Manager : Gomes de Oliviera.

(Bali United) : Hendrawan; Tupamahu, Willian, Fajrin, Wijaya, Nouri, Sausu, Lilipaly, Spasojevic, Sergio, Malaifani.
Manager : Teco.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kalteng Putra vs Bali United

Belum pernah bertemu

  • 5 Laga Terakhir Kalteng Putra
22/06/19LI1Barito Putera1-2Kalteng Putra
28/05/19LI1Kalteng Putra0-1Badak Lampung
21/05/19LI1Persebaya Surabaya1-1Kalteng Putra
16/05/19LI1PSIS Semarang1-2Kalteng Putra
05/04/19PIPKalteng Putra0-3Arema
  • 5 Laga Terakhir Bali United
22/06/19LI1Bali United1-0PSIS Semarang
31/05/19LI1Bali United1-0Persija
21/05/19LI1Bali United1-0Bhayangkara
16/05/19LI1Bali United2-1Persebaya Surabaya
04/05/19PIIPersija1-0Bali United

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here