Prediksi Kalteng Putra vs Badak Lampung

Debatbola.com – Kalteng Putra memiliki kesempatan besar untuk menduduki puncak klasemen liga 1, apabila di laga kali ini menghadapi Badak Lampung meraih kemenangan. Kalteng Putra setidaknya sangat diuntungkan di laga kali ini karena bermain di kandang sendiri, hal ini juga sangat jelas bisa menjadi ancaman bagi Perseru Badak lampung karena bila sampai kalah bisa terus terdampar di papan bawah. Belum pernah kalah di musim ini, membuat Kalteng Putra berada pada situasi lebih tenang bila dibandingkan dengan kubu Badak lampung.

Telah menjalani 2 laga di Liga Utama Indonesia musim ini, Kalteng Putra kini berada di posisi 5 dengan 4 poin, perolehan poin tersebut hanya terpaut 2 poin saja dari sang pemuncak klasemen Madura United. Dengan memenangkan laga di pekan ini, tentu saja bisa membuat posisi dari Kalteng Putra melesat naik dan melampaui perolehan poin dari Madura. Apabila melihat sebuah konsistensi yang diperlihatkan di laga perdana, menunjukkan bahwa Kalteng Putra meraih pencapaian sempurna bagi sekelas tim debutan di musim ini. Untuk itu Kalteng Putra di laga kali ini memiliki kans untuk memberikan kejutan bagi setiap tim papan atas bila sukses meraih poin penuh.

Berbeda dengan situasi dari Kalteng Putra, Perseru Badak lampung mengawali musim ini dengan raihan yang sangat buruk. Hal tersebut juga yang membuat kini posisi dari Badak Lampung berada di posisi juru kunci, bahkan Badak lampung belum bisa meraih satu poin pun. Situasi ini jelas menjadi beban berat bagi Badak Lampung untuk secepatnya keluar dari juru kunci, terlebih kini harus menghadapi tim Kalteng Putra yang terlihat sangat impresif. Beban mental semakin bertambah berat karena Badak Lampung harus menjalani laga tandang di laga kali ini kala menghadapi Kalteng Putra.

Kalteng Putra vs Badak Lampung

Kalteng Putra Raih Hasil Positif di Awal Musim

Meraih poin di saat berlaga tandang jelas menjadi sebuah keuntungan besar bagi Kalteng Putra, dengan perolehan poin di kandang lawan, kini Kalteng Putra bisa bermain lebih tenang di kandang sendiri. Hal ini dikarenakan kans menang kala bermain di kandang sendiri jauh lebih besar bila dibandingkan ketika berlaga di kandang lawan. Situs bola agen sbobet terpercaya melaporkan pada laga terakhir, Kalteng Putra sukses menahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 1-1. Hasil tersebut terbilang sangat positif, apalagi sebagai tim debutan, sukses menahan imbang tim besar jelas merupakan sebuah pencapaian spesial bagi Kalteng Putra di awal musim ini.

Kini menghadapi Badak lampung tampaknya menjadi tantangan bagi Kalteng Putra untuk meraih hasil maksimal juga di laga kandang pertama di musim ini. Bila berkaca pada pertemuan kedua tim, maka Kalteng Putra bisa dipastikan buta kekuatan dari badak Lampung. Pasalnya laga kali ini menjadi laga perdana bagi kedua tim, dengan situasi tersebut maka Kalteng Putra wajib bermain dengan maksimal seperti di laga sebelumnya. Dengan demikian sudah dipastikan jika Kalteng Putra mampu konsisten, maka kemenangan bisa diraih dengan mudah.

Kalteng Putra vs Badak Lampung

Badak Lampung Wajib Akhiri Rentetan Buruk

Berbanding terbalik dengan situasi yang dialami oleh kubu dari Kalteng Putra, situasi dari Perseru Badak lampung di awal musim ini sangat buruk. Pasalnya dari 2 laga di awal musim ini selalu kalah, bahkan kekalahan dirasakan dengan skor yang cukup telak. Pada laga terakhir sendiri Badak lampung dipermalukan PSM Makassar dengan skor 4-0, dengan kekalahan tersebut otomatis membenamkan posisi dari Badak Lampung di dasar klasemen di bawah Arema Malang. Dengan kondisi yang dialami saat ini, bisa dikatakan peluang mendapatkan poin rasanya sangat sulit. Apalagi Badak lampung harus menuju ke Kalimantan Tengah dan menjalani laga tandang nya menghadapi Kalteng Putra.

Kubu Perseru Badak Lampung sendiri kurang begitu menonjol di barisan depannya, karena sejauh ini belum ada satu golpun mampu dikemas oleh para punggawa dari Badak lampung. Berbeda dengan kubu Kalteng Putra dimana di sana sudah ada nama Pahabol, Emanuel Wanggai dan Rafael Bonfirm yang masing- masing telang mengemas 1 gol. Dari perbandingan tersebut sudah tampak jelas jika kubu Kalteng Putra sedikit lebih unggul.

Prediksi Bola Liga Indonesia : Kalteng Putra 3 – 1 Badak Lampung

Baca Juga : Prediksi Bhayangkara Vs Barito Putera 28 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Kalteng Putra vs Badak Lampung :

(Kalteng) : Pratama; John, Bonfim, Hasbulla, Gomes, Yoo Hyun-Goo, Sukadana Pratama, Handika, Diogo Campos, Pahabol, Wanggai.
Manajer : Gomes de Oliviera.

(Badak Lampung) : Yusron; Yamashita, Haq, Sani, Marquinhos, Lestaluhu, Karman, Kurniawan, Tanjung, Fahri, Fernandinho.
Manajer : Jan Saragih.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kalteng Putra vs Perseru Badak Lampung

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Kalteng Putra
21/05/19 LI1 Persebaya 1-1 Kalteng Putra
16/05/19 LI1 PSIS Semarang 1-2 Kalteng Putra
05/04/19 PIP Kalteng Putra 0-3 Arema
02/04/19 PIP Arema 3-0 Kalteng Putra
28/03/19 PIP Persija 1-1 Kalteng Putra
  • 5 Laga Terakhir Perseru Badak Lampung
24/05/19 LI1 PSM 4-0 Badak Lampung
18/05/19 LI1 Persikabo 3-0 Badak Lampung
12/03/19 PIP Persib 4-0 Badak Lampung
07/03/19 PIP Persikabo 3-2 Badak Lampung
02/03/19 PIP Badak Lampung 2-3 Persebaya

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here