Prediksi Juventus vs Young Boys 2 Oktober 2018

DebatBola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola Juventus vs Young Boys 2 Oktober 2018, pertandingan lanjutan game ke-2 ajang Liga Champions ini berlangsung di Allianz Stadium (Torino), pada hari Selasa (2/10) pukul 23:55 WIB malam hari.

BERITA TERBARU DARI JUVENTUS :

Prediksi Juventus vs Young Boys 2 Oktober 2018

Juventus menjamu Young Boys untuk pertandingan Liga Champions hanya beberapa hari setelah pertandingan derby Serie A mereka melawan Napoli, Juventus pun berencana hendak membangun sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Laporan agen maxbet sumber berita terpercaya mencatat Juventus telah memenangkan tujuh pertandingan Serie A musim ini dan keberhasilannya atas tim peringkat kedua (Napoli) membuat Nyonya Tua selisih enam poin di puncak klasemen. Nyonya Tua sangat tangguh dan akan mencari posisi teratas di Grup H pada laga ini, Bianconeri berhasil mengalahkan Valencia di Estadio de Mestalla pada pertandingan pembukaan kampanye Liga Champions meski Cristiano Ronaldo diusir dari lapangan. Pasukan Max Allegri juga berhasil meraih kesuksesan yang nyaman atas Frosinone dan Bologna di Serie A.

Penandatanganan musim panas Cristiano Ronaldo melewatkan laga ini karena kartu merah yang diterima pada pertandingan melawan Valencia, sang bintang akan tersedia kembali untuk pertempuran penyisihan grup ketiga melawan mantan Klubnya Manchester United di Old Traford. Ketidakhadiran Cristiano Ronaldo tidak membuat Max Allegri panik karena dia masih mempunya sejumlah pemain kelas atas buat dipilih, termasuk Paulo Dybala yang mencetak gol bersih dalam kesuksesan 2-0 atas Bologna. Nyonya Tua bertekad untuk pergi ke Inggris dengan enam poin agar mendapatkan hak untuk finis pertama di Grup H.

LIMA LAGA TERAKHIR JUVENTUS :

29/09/18 SEA Juventus 3-1 Napoli
27/09/18 SEA Juventus 2-0 Bologna
24/09/18 SEA Frosinone 0-2 Juventus
20/09/18 UCL Valencia 0-2 Juventus
16/09/18 SEA Juventus 2-1 Sassuolo
BERITA TERBARU DARI YOUNG BOYS :

Prediksi Juventus vs Young Boys 2 Oktober 2018

Young Boy juga terlihat melaju kencang di liga dan duduk di puncak klasemen dengan selisih sepuluh poin setelah delapan laga dimainkan. Namun, mereka gagal megatasi Liga Champions sejak awal dan menderita kekalahan 0-3 dari Manchester United. Tampaknya pertandingan besar The Yellow dan Blacks akan melawan Valencia untuk mendapatkan tempat di babak 32 besar Liga Europa dengan menempati posisi ketiga. Pasukan Gerardo Seoane tidak begitu mengesankan di Europa meskipun berhasil meraih dua kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya. The Yellow dan Blacks mengalami tiga kehilangan dan satu hasil imbang, kebobolan 8 gol sebelum mendapatkan kemenangan 2-1 di Dinamo Zagreb di babak play-off tahun ini.

Gerardo Seoane memiliki banyak pemain berbakat yang bisa di andalkan pada laga ini, seperti Guillaume Hoarau dan Christian Fassnacht akan menghadirkan tantangan berat bagi Young Boys, sementara gelandang veteran Miralem Sulejmani dipercaya dapat berusaha bakal memberikan kehadiran nan stabil di lini tengah. Steven Von Bergen, Gregory Wuthrich, Kevin Mbabu, dan Loris Benito akan berada di antara para pemain bertahan yang ditugasi menahan serangan lawan.

LIMA LAGA TERAKHIR YOUNG BOYS :

30/09/18 SUL Thun 1-4 Young Boys
27/09/18 SUL Young Boys 2-0 St. Gallen
23/09/18 SUL Young Boys 7-1 Basel
20/09/18 UCL Young Boys 0-3 Man.Utd
16/09/18 SCP Schaffhausen 2-3 Young Boys
FAKTA MENJELANG JUVENTUS VS YOUNG BOYS :

– Juventus dan Young Boys belum pernah saling berhadapan sebelumnya.

– Hanya tim elit Europa yang mampu menang di kandang Juventus di ajang Liga Champions sejak 14 tahun terakhir.

– Young Boys telah di hajar dari tujuh laga tandang terakhirnya di Liga Champions.

– Pasukan Seoane adalah salah satu yang paling tidak tercorek di pembukaan permainan grup, hanya delapan pelanggaran dari Manchester United.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN JUVENTUS VS YOUNG BOYS :

(Juventus) : W. Szczesny – L. Bonucci – G. Chiellini – Alex Sandro – João Cancelo – B. Matuidi – S. Khedira – M. Pjanic – M. Mandžukic – F. Bernardeschi – P. Dybala.
Pelatih : M.Allegri

(Young Boys) : D. von Ballmoos – S. von Bergen – G. Wüthrich – K. Mbabu – L. Benito – M. Sulejmani – L. Bertone – M. Ngamaleu – M. Aebischer – C. Fassnacht – G. Hoarau.
Pelatih : G.Seoane

PREDIKSI SKOR BOLA JUVENTUS VS YOUNG BOYS : 1 – 0

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here