Prediksi Juventus vs Verona, Jadwal Bola Liga Italia 7 Februari 2022

0
103
Prediksi Juventus vs Verona 7 Februari 2022

Debatbola.comLiga Italia dijadwalkan akan kembali menggelar pertandingannya di musim ini setelah jeda internasional terselesaikan sejak pertengahan pekan ini. Total 10 laga siap dipertandingkan dengan terlibatnya 20 klub kontestan Liga Italia.

Salah satu pertandingan mempertemukan Juventus vs Verona, masing-masing tim ini akan bertanding di Allianz Stadium. Direncanakan kick off sendiri bakal mulai dilaksanakan pada Senin (7/2) mendatang pukul 02.45 WIB.

Juventus Diunggulkan

Pada pertandingan ini, Juventus akan diunggulkan sebagai pemenang laga terutama mereka berperan sebagai home team. Tim berjuluk Bianconeri ini diprediksi tampil menyerang dan membidik kemenangan.

Mereka siap membalas kekalahan memalukannya di pertemuan terdahulu pada Oktober silam. Kala itu Verona sanggup menaklukkan Juventus dengan hasil akhir 2-1. Memang di saat-saat tersebut tim ini sedang dalam keadaan terpuruk.

Namun seiring berjalannya waktu, Bianconeri semakin berkembang dari segi permainan dan diunggulkan atas Verona. Sekarang Juventus sedang menduduki peringkat ke-5 dan berpotensi menggeser Atalanta di tempat ke-4 jika sukses mengalahkan sang tamu.

Sumber : EUROSPORT

Verona Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Di sisi lain Verona yang kurang diunggulkan karena berperan sebagai tim tamu tidak akan begitu saja tampil seadanya. Dipastikan tim besutan Igor Tudor bakal memerintahkan anak asuhannya untuk membuat partai ini sulit bagi Juventus.

Kemenangan di pertemuan perdana menjadi tolak ukur permainan tim untuk menimbang kekuatan skuat tuan rumah. Penyesuaian dan pembaharuan taktik juga akan dipersiapkan oleh sang pelatih sebelum laga berlangsung.

Saat ini Verona dalam dua kemenangan beruntun setelah mengalahkan Sassuolo dan Bologna. Berkat raihan itu mereka pun berhak menempati posisi 9 klasemen. Jika sukses merengkuh poin penuh kembali atas Juventus mereka berpotensi naik ke posisi 7.

Prediksi Pemain

Prediksi slot online, Juventus pada pertandingan ini siap menampilkan taktik 4-4-2 rancangan Massimiliano Allegri. Pelatih berusia 54 tahun tersebut bakal memasang dua penyerangnya, Paulo Dybala yang akan bertandem bersama Dusan Vlahovic. Dusan Vlahovic yang sementara menjadi top skor bersama Ciro Immobile diyakini dapat menambah pundi-pundi golnya di laga ini.

Kemudian di lini tengah terdapat empat slot pemain yang siap diserahkan kepada para gelandang. Weston McKennie dan Juan Cuadrado diberikan tempat di posisi gelandang sayap dan diminta membantu kedua penyerang dalam melaksanakan tugasnya.

Selanjutnya masih di lini tengah akan bermain dua punggawa tim bertipe gelandang tengah yakni Denis Zakaria serta Manuel Locatelli. Denis Zakaria baru saja bergabung dari Borussia Monchengladbach. Keduanya diberikan peran double pivot.

Lini pertahanan akan diramaikan oleh kedatangan empat pemain tim berposisi sebagai bek. Mattia De Sciglio serta Danilo siap bermain sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt. Untuk peran kiper diberikan kepada Wojciech Szczęsny.

Sedangkan Verona diyakini turun bermain dalam skema 3-4-2-1 rancangan Igor Tudor. Pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut akan memainkan Giovanni Simeone sebagai striker tunggal. Dirinya bakal disokong permainannya oleh dua gelandang serang, Antonín Barák dan Gianluca Caprari.

Berlanjut di sektor sentral terdapat empat slot pemain yang bisa diberikan kepada gelandang lain. Marco Davide Faraoni bersama Darko Lazović diserahkan tempat gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Ivan Ilić dan Miguel Veloso.

Terakhir sektor pertahanan akan diramaikan oleh tiga orang bek tengah secara langsung. Federico Ceccherini, Koray Günter dan Nicolò Casale diandalkan sang pelatih di posisi tersebut. Peran penjaga gawang bakal menjadi milik Lorenzo Montipò.

Sumber : THELAZIALI

Prediksi Hasil Juventus vs Verona

Pada pertandingan giornata ke-24 ini, Juventus diduga kuat dapat mengakhiri laga dengan merengkuh angka penuh. Diprediksi Bianconeri dapat menutup pertarungan ini dengan kemenangan setelah mengalahkan Verona, 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here