Prediksi Juventus vs Udinese 15 Desember 2019

Debatbola.com – Juventus harus bersiap kembali menjalani laga di ajang Liga Italia, setelah sebelumnya menjalani ajang Liga Champions. Memasuki giornata ke 16 di Liga Italia, Juventus harus berhadapan dengan Udinese di Allianz Stadium.

Menjalani laga kadang kembali, tentunya menjadi kesempatan berharga bagi Juventus untuk bisa memetik kemenangan. Apalagi saat ini posisi dari Juventus telah melorot ke posisi dua dengan terpaut 2 poin dari Inter, dimana Inter untuk sementara ini menjadi pemuncak klasemen.

Dengan situasi tersbut, tentu saja Juventus wajib memetik kemenangan untuk bisa menyalib kembali. Pasalnya jika sampai mengalami hasil minus, bisa dipastikan selisih poin saat ini bisa semakin melebar. Tentu jika hal ini terjadi, Juventus juga bisa terancam juga tersalib oleh beberapa tim yang ada di bawanya.

Berbeda dengan Juventus yang tengah bersaing di papan atas, Udinese justru berkutat di papan bawah dan berada dalam situasi sulit. Pasalnya jika sampai meraih hasil buruk, posisi dari Udinese bisa semakin merosot bahkan berpotensi masuk ke zona degradasi.

Prediksi Juventus vs Udinese 15 Desember 2019

  • Cuadrado Dipastikan Absen Pada Laga Nanti

Pada laga nanti, setidaknya Juventus harus beradaptasi bermain tanpa hadirnya Cuadrado. Situs judi bola resmi dan terpercaya melihat hal ini dikarenakan Cuadarado mendapatkan kartu merah saat Juventus kalah dari Lazio. Keadaan ini tentu saja bisa sedikit mengurangi sisi agresivitas di sisi flank Juventus.

Meski begitu, Juventus tentunya memiliki opsi pemain lai ang bisa diandalkan di sisi sayap. Apalagi dengan performa yang cukup menjanjikan dari Ronaldo, cukup logis jika rotasi pemain depan dilakukan dengan menempatkan Ronaldo sedikit bermain melebar.

Situasi ini juga telah dilakukan dan berbuah manis saat Juventus mampu mengalahkan Bayer Leverkusen di liga Champions. Dengan konsistensi permain yang terjaga dari Ronaldo dan juga ditunjang pemain depan yang memiliki kapasitas menjanjikan seperti HIguain dan Dybala, tentu Juventus bisa bermain stabil.

Apalagi sejauh ini, Juventus mampu bermain sangat impresif kau menjalani laga kandangnya dengan hasil sempurna. Tentu dukungan publik sendiri, juga bakalan meningkatkan motivasi bermain dari Juventus lebih meningkat yang membuat laga nanti bisa dikuasai sepenuhnya.

Prediksi Juventus vs Udinese 15 Desember 2019

  • Udinese Dalam Kondisi Lebih Bugar

Meski saat ini Udinese dalam peruntungan dan juga performa yang kurang stabil, namun tampaknya ada sisi positif yang bisa menjadi kekuatan di laga nanti. Pasalnya bila melihat agenda padat yang dijalani Juventus, tentunya kubu Udinese memiliki kondisi kebugaran yang lebih baik.

Tentu saja dengan memiliki waktu istirahat yang lebih pandang, Udinese bisa bermain lebih segar dan mampu tampil all out di laga nanti. Bukan tidak mungkin jika Udinese mampu tampil konsisten sepanjang laga dengan memberikan tekanan, Udinese bisa mencuri poin di laga nanti.

Terlepas dari hal tersbut, Udinese tampaknya memiliki catatan pertemuan yang buruk saat menghadapi Juventus. Dimana di dua musim terakhir selalu mengalami kekalahan, berdasar pada hal ini dan kondisi kedua tim, Juventus masih sangat layak menjadi pemenang dengan skor antara 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Milan vs Sassuolo 15 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Udinese :

(Juventus) : Szczesny; Bonucci, Sandro, de Ligt, Matuidi, Pjanic, Cuadrado, Bentancur, Ronaldo, Dybala, Bernardeschi.

Manager : Maurizio Sarri.

(Udinese) : Musso; De Maio, Larsen, Nuytinck, Troost-Ekong, ter Avest, Fofana, De Paul, Mandragora, Okaka, Lasagna.

Manager : Luca Gotti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Juventus vs Udinese
09/03/19 SEA Juventus 4-1 Udinese
06/10/18 SEA Udinese 0-2 Juventus
11/03/18 SEA Juventus 2-0 Udinese
22/10/17 COI Udinese 2-6 Juventus
05/03/17 SEA Udinese 1-1 Juventus
  • 5 Laga Terakhir Juventus
12/12/19 UCL Bayer Leverkusen 0-2 Juventus
08/12/19 SEA Lazio 3-1 Juventus
01/12/19 SEA Juventus 2-2 Sassuolo
27/11/19 UCL Juventus 1-0 Atletico Madrid
23/11/19 SEA Atalanta 1-3 Juventus
  • 5 Laga Terakhir Udinese
08/12/19 SEA Udinese 1-1 Napoli
05/12/19 COI Lazio 4-0 Bologna
01/12/19 SEA Lazio 3-0 Udinese
25/11/19 SEA Sampdoria 2-1 Udinese
10/11/19 SEA Udinese 0-0 SPAL

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here