Prediksi Juventus vs Tottenham Hotspur : Juventus Akan Coba Penampilan De Ligt Hadapi Tottenham

0
734
Prediksi Juventus vs Tottenham Hotspur

Debatbola.com – Kedatangan Maurizio Sarri ke Juventus jelas membawa perubahan yang sangat terasa lebih menggairahkan. Pasalnya di bursa transfer ini ada banyak pemain yang berkualitas yang singgah di tim asal kota Turin tersebut. Dalam laga pra musim, sepertinya beberapa pemain baru bisa langsung di coba, kali ini di ajang ICC sendiri Bianconeri akan menghadapi Tottenham Hotspur.

Matthijs de Ligt rekrutan Anyar dari Sarri

Kehadiran pemain muda berbakat asal Belanda Matthijs de Ligt adalah kabar yang menggembirakan dan juga ditunggu – tunggu oleh fans Juventus sejauh ini. Pasalnya negosiasi panjang dengan pemain yang musim lalu bermain di Ajax tersebut telah rampung.

Dalam halaman resmi nya sendiri, Juventus, telah menjelaskan jika De Ligt telah menandatangani kontrak dalam jangka 5 tahun bersama Bianconeri. Itu artinya Matthijs de Ligt akan berada di kota Turin sampai 30 Juni 2024 mendatang.

Kesuksesan mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut sendiri tentunya telah menuju kesepakatan dengan biaya sebesar 75 juta euro. Dimana, biaya transfer pemain muda tersebut akan dicicil dalam kurun waktu 5 tahun dengan adanya biaya tambahan sebesar 10,5 juta euro.

Matthijs de Ligt

Pada hari Rabu kemarin, situs judi bola resmi menuturkan Matthijs de Ligt telah tampak berada di kota turin dan langsung menjalani tes medis di tim barunya tersebut. Bila melihat penampilan dari Matthijs de Ligt di musim lalu, sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya sebagai pemain belakang andal, bahkan meskipun baru berusia 19 tahun, de Light telah sukses dipercaya menjadi Il Capitano di Ajax.

Matthijs de Ligt Merupakan rekrutan ke-7 Sarri

Pada musim transfer saat ini Matthijs de Ligt merupakan rekrutan ke 7 Bianconeri, dan menjadi pemain rekrutan termahal bagi Juve. Sebelum kedatangan pemain muda asal Belanda, Si Nyonya Besar telah sukses mendatangkan beberpa pemain seperti Gianluigi Buffon, Adrien Rabiot, Cristian Romero, Luca Pellegrini, Merih Demiral dan juga Aaron Ramsey.

Hal yang sangat menguntungkan terjadi di bursa transfer kali ini adalah Juventus mampu mendapatkan pemain seperti Ramsey, Buffon dan Rabiot secara gratis. Kedatangan kembali Buffon merupakan sebuah modal yang besar untuk meningkatkan ketengan di kubu Bianconeri musim depan.

Danny Rose

Pochettino Rampingkan Skuatnya Dengan Ijinkan Rose Pergi

Tottenham Hotspur yang baru ditinggalkan pergi oleh pemain bertahannya, Kieran Trippier yang merapat ke Roji Blancos, kini ti yang berjuluk The Lilly Whites harus kembali kehilangan bek andalannya di musim lalu, Danny Rose. Hal ini menjadi isyarat jika Mauricio Pochettino tengah merampingkan skuatnya, mengingat dan tengah melakukan perombakan bursa transfer ini.

Meskipun sempat dihubungkan dengan MU, namun tampaknya kubu Setan Merah belum menemukan minat serius pada Danny Rose. Terlebih MU saat ini masih punya Luke Shaw, ditambah lagi kini yang jadi prioritas utamanya adalah dengan mendapatkan Harry Maguire dari Leicester City.

Adapun tim EPL lain, tampaknya sudah memiliki pemain andalannya masing – masing dengan kualitas bek kiri yang cukup baik. Situasi ini membuat Rose belum memiliki destinasi yang tepat untuk dijadikan tempat berlabuh. Adapun opsi lain adalah dengan meminjamkan Rose ke tim lain, seperti halnya beberapa tim yang telah di singgahi nya seperti Watford, Peterborough United, Bristol dan City Sunderland.

Juventus vs Tottenham Hotspur

Tottenham Mendapat Tolakan Dari Roma

Tottenham telah melakukan negosiasi dengan Serigala Roma perihal ketertarikannya untuk mendapatkan Nicolo Zaniolo, bahkan upaya tersebut ditambah dengan biaya tambahan dan juga pemain Toby Alderweireld.

Akan tetapi upaya tersebut gagal menemui titik temu, dan bahkan mendaat tolakan mentah – mentah. Secara diam – diam, Tottenham sendiri sudah sangat lama meminati Zaniolo, pemain muda AS Roma tersebut menjadi incaran utama dari Pochettino di bursa transfer musim ini.

Langkah negosiasi yang telah dilakukan cukup lama, tampaknya tidak membuat kubu Roma keberatan, mengingat Tottenham hanya mampu menawarkan biaya transfer sebesar 23 juta euro dengan ditambah satu pemain seperti Alderweireld. Tawaran yang tidak memuaskan tersebut, membuat Baldini lebih memilih untuk menolak tawaran dari The Lilly Whites perihal opsi transfer tersebut.

Baca Juga : Prediksi Bhayangkara Vs Persipura, Liga Indonesia 21 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Tottenham Hotspur :

(Juventus) : Pinsoglio; Chiellini, Cáceres, De Sciglio, Rugani, Cuadrado, Can, Bentancur, Matheus Pereira, Dybala, Kean.
Manager : M. Sarri.

(Tottenham Hotspur) : Lloris; Vertonghen, Rose, Alderweireld, Trippier, Sissoko, Eriksen, Son Heung-Min, Alli, Winks, Kane.
Manager : Mauricio Pochettino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Juventus vs Tottenham Hotspur
08/03/18UCLTottenham Hotspur1-2Juventus
14/02/18UCLJuventus2-2Tottenham Hotspur
05/08/17CLFTottenham Hotspur2-0Juventus
26/07/16ICCJuventus2-1Tottenham Hotspur
  • 5 Laga Terakhir Juventus
26/05/19SEASampdoria2-0Juventus
20/05/19SEAJuventus1-1Atalanta
13/05/19SEARoma2-0Juventus
04/05/19SEAJuventus1-1Torino
28/04/19SEAInter Milan1-1Juventus
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
02/06/19UCLTottenham Hotspur0-2Liverpool
12/05/19PRLTottenham Hotspur2-2Everton
09/05/19UCLAjax2-3Tottenham Hotspur
04/05/19PRLAFC Bournemouth1-0Tottenham Hotspur
01/05/19UCLTottenham Hotspur0-1Ajax

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here