Prediksi Juventus vs Sporting Lisbon, Jadwal Bola Liga Europa 14 April 2023

0
304
Prediksi Juventus vs Sporting Lisbon 14 April 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Europa yang mempertemukan Juventus melawan Sporting Lisbon yang akan berlangsung di Allianz Stadium pada hari Jumat 14 April 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Juventus akan menghadapi Sporting Lisbon saat terakhir kemarin mampu dikalahkan Lazio dipertandingan sebelumnya karena mereka bermain belum cukup bagus lalu kalah dengan skor akhir 1-2. Namun dengan Sporting Lisbon yang mendapatkan hasil menang karena mereka dapat skor 4-3 dari Casa Pia AC. Tapi Sporting Lisbon memiliki striker tajam seperti Francisco Trincao, Youssef Chermiti dan Marcus Edwards untuk diandalkan mengalahkan Juventus.

Sporting Lisbon saat ini dilatih oleh Ruben Amorim yang sudah menyiapkan taktik mereka untuk menghadapi Juventus selanjutnya. Juventus akan menggunakan formasi 3-5-2 dalam pertandingan tersebut dengan Dusan Vlahovic dan Angel Di Maria mengisi lini depan. Sporting Lisbon memainkan formasi 3-4-3 dengan Francisco Trincao, Youssef Chermiti dan Marcus Edwards pada lini depan.

Permainan ini menurut prediksi skor bola akan memiliki pertarungan cepat di awal permainan antara kedua tim. Juventus menguasai bola di tengah lapangan dan mencoba menguasai permainan, sedangkan Sporting Lisbon membalas dengan gaya permainan cepat ketika Juventus terlambat menghentikan serangan.

HEAD-TO-HEAD (H2H) JUVENTUS VS SPORTING LISBON

01 Nov 2017 – Sporting Lisbon 2 – 1 Juventus – UEFA Champions League
19 Okt 2017 – Juventus 1 – 2 Sporting Lisbon – UEFA Champions League

UPDATE BERITA TIM JUVENTUS

Taktik dari Juventus adalah 3-5-2 ketika melawan Sporting Lisbon di laga nanti. mereka akan melakukan serangan yang cepat dari lini penyerang sayap dan bertahan dengan kokoh dengan bek pertahanan.

Juventus menurunkan kiper Wojciech Szczesny karena tampil cukup bagus, pertahanan diisi Alex Sandro, Bremer dan Federico Gatti, gelandang diisi Filip Kostic, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Nicolo Fagioli dan Juan Cuadrado kemudian striker diisi Dusan Vlahovic dan Angel Di Maria.

PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB JUVENTUS

09 Apr 2023 – Lazio 2 – 1 Juventus – Serie A
05 Apr 2023 – Juventus 1 – 0 Inter Milan – Coppa Italia
02 Apr 2023 – Juventus 1 – 0 Verona – Serie A
20 Mar 2023 – Inter Milan 0 – 1 Juventus – FA Cup
17 Mar 2023 – Freiburg 0 – 2 Juventus – UEFA Europa League

UPDATE BERITA TIM SPORTING LISBON

Taktik dari Sporting Lisbon adalah 4-3-3 ketika melawan Juventus di laga nanti. mereka akan melakukan serangan yang cepat dari lini penyerang sayap dan bertahan dengan kokoh dengan bek pertahanan.

Sporting Lisbon menurunkan kiper Antonio Adan karena tampil cukup bagus, pertahanan diisi Matheus, Sebastian Coates dan Ousmane Diomande, gelandang diisi Nuno Santos, Pedro Goncalves, Manuel Ugarte dan Ricardo Esgaio kemudian striker diisi Francisco Trincao, Youssef Chermiti dan Marcus Edwards.

PERTANDINGAN TERAKHIR SPORTING LISBON

10 Apr 2023 – Casa Pia AC 2 – 2 Sporting Lisbon – Primeira Liga Portugal
06 Apr 2023 – Gil Vicente 0 – 2 Sporting Lisbon – Primeira Liga Portugal
02 Apr 2023 – Sporting Lisbon 3 – 0 Santa Clara – Primeira Liga Portugal
17 Mar 2023 – Arsenal 1 – 1 Sporting Lisbon – UEFA Europa League
13 Mar 2023 – Sporting Lisbon 3 – 0 Boavista – Primeira Liga Portugal

PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS SPORTING LISBON

Diketahui bahwa Juventus memiliki pola pertahanan kuat yang kemungkinan besar akan menampilkan permainan yang bagus, permainan Juventus melawan Sporting Lisbon akan menarik dan taktik kedua pelatih tersebut saling eksklusif. Begitu juga dengan Sporting Lisbon yang merupakan salah satu klub disegani di eropa akan memberikan kejutan di laga nanti.

Kedua klub tersebut memiliki kualitas pemain dan pelatih yang bagus serta memiliki strategi jitu yang diterapkan dalam permainan sehingga mempersulit dalam menentukan siapa yang menang tetapi dari penampilan menurut pasaran bola malam ini, Juventus dapat menang dengan skor 2 – 1 hingga peluit panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here