Prediksi Juventus vs Sassuolo 17 Januari 2024

0
51
Prediksi Juventus vs Sassuolo 17 Januari 2024

Debatbola.com – Dalam lanjutan Serie A, putaran ke-20 akan tayang pertemuan antara Juventus dan Sassuolo pada hari Rabu, 17 Januari 2024, Pukul 02.45 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Allianz Stadium.

Dalam panggung gemilang terakhir Coppa Italia, Juventus menyajikan pertunjukan kekuatan luar biasa dengan mengalahkan Frosinone dengan skor mencolok 4-0. Meskipun hanya mengendalikan permainan sebanyak 46%, Juventus dan Frosinone sama-sama terlibat dalam pertarungan sengit dengan intensitas yang tinggi, di mana statistik mencerminkan semangat juang kedua tim.
Pemain-pemain Juventus menciptakan 23 peluang dengan 10 ancaman berbahaya, sementara Frosinone juga menunjukkan kinerja yang solid dengan menciptakan 10 peluang, termasuk 3 ancaman serius. Kemenangan ini seharusnya menjadi suntikan kepercayaan diri yang kuat bagi Juventus menjelang pertempuran berikutnya melawan Sassuolo. Dengan momentum positif dan keterampilan yang diperlihatkan dalam pertandingan sebelumnya, Juventus berharap untuk memanfaatkannya dan meraih kemenangan krusial dalam persaingan sengit Serie A.
Dalam pertandingan Serie A yang penuh ketegangan sebelumnya, Sassuolo menorehkan kemenangan menakjubkan dengan skor 1-0 melawan Fiorentina. Meskipun hanya menguasai 33% permainan, Sassuolo mampu menjaga kendali dengan efektif, sementara Fiorentina terpaksa bermain dengan dominasi porsi sebanyak 67%. Pemain-pemain Sassuolo menunjukkan keunggulan dengan menciptakan 7 peluang, termasuk satu ancaman berbahaya yang signifikan.
Di sisi lain lapangan prediksi bola mencatat, Fiorentina berjuang keras dengan 9 peluang, namun hanya 3 di antaranya bisa dianggap sebagai ancaman serius. Kemenangan ini menjadi fondasi yang kokoh untuk pertarungan mendatang melawan Juventus, di mana Sassuolo bertekad untuk mempertahankan performa gemilang mereka. Dengan harmoni antara serangan yang mematikan dan ketangguhan di lini belakang, Sassuolo mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan menarik yang akan disuguhkan oleh Juventus di arena pertandingan sepak bola..
HEAD TO HEAD (H2H) JUVENTUS VS SASSUOLO
23 Sept 2023 – Sassuolo 4 : 2 Juventus – Serie A
16 Apr 2023 – Sassuolo 1 : 0 Juventus – Serie A
16 Agu 2022 – Juventus 3 : 0 Sassuolo – Serie A
26 Apr 2022 – Sassuolo 1 : 2 Juventus – Serie A
11 Feb 2022 – Juventus 2 : 1 Sassuolo – Coppa Italia
UPDATE BERITA TIM JUVENTUS
Di bawah bimbingan taktis yang mengagumkan dari pelatih berpengalaman Massimiliano Allegri, Juventus telah menciptakan citra tim yang kokoh dengan mengadopsi formasi 3-5-2. Kunci kestabilan mereka terletak pada penampilan gemilang penjaga gawang kelas dunia, Wojciech Szczęsny, yang menjelma sebagai benteng yang tak tergoyahkan di lini belakang. Lini pertahanan terdiri dari kombinasi pengalaman dan bakat muda, dengan Federico Gatti, Bremer, dan kapten Danilo, yang siap memberikan perlindungan maksimal di zona pertahanan.
Di lini tengah, gelandang seperti T. Weah, W. McKennie, H. N. Caviglia, A. Rabiot, dan F. Kostić membangun fondasi permainan Juventus dengan memberikan keseimbangan dan kreativitas, sambil menjadi pendorong serangan. Sementara itu, Dušan Vlahović dan Kenan Yıldız memimpin lini depan dengan insting tajam dalam mencetak gol. Meskipun saat ini menempati peringkat kedua dalam klasemen Serie A, kekuatan skuat Juventus tetap menjadi ancaman serius bagi setiap lawan yang berhadapan dengannya.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM JUVENTUS
12 Jan 2024 – Juventus 4 : 0 Frosinone – Coppa Italia
08 Jan 2024 – Salernitana 1 : 2 Juventus – Serie A
05 Jan 2024 – Juventus 6 : 1 Salernitana – Coppa Italia
31 Des 2023 – Juventus 1 : 0 Osasuna – Serie A
23 Des 2023 – Frosinone 1 : 2 Juventus – Serie A
UPDATE BERITA TIM SASSUOLO
Di bawah kepemimpinan taktis yang brilian dari pelatih Alessio Dionisi, Sassuolo telah melambung menjadi kekuatan yang menantang dalam pertandingan Serie A. Dengan menerapkan formasi yang solid, yaitu 4-2-3-1, tim ini berhasil menemukan harmoni yang luar biasa di setiap sektor lapangan. Andrea Consigli, sang penjaga gawang yang handal, menjadi dinding pertahanan yang tak terkalahkan. Bek-bek tangguh seperti Jeremy Toljan, Martin Erlić, kapten Gian Marco Ferrari, dan Marcus Pedersen membentuk barisan belakang yang tangguh.
Gelandang Daniel Boloca dan Matheus Henrique memberikan keseimbangan yang sempurna di lini pertahanan, sementara Domenico Berardi, Kristian Thorstvedt, dan Armand Laurienté membawa elemen kreativitas di lini serangan. Andrea Pinamonti, yang berperan sebagai ujung tombak, menjadi ancaman yang menakutkan di lini depan. Dengan formasi yang terbukti sangat efektif, Sassuolo berhasil meraih posisi yang mengesankan, menduduki peringkat ke-14 dalam klasemen Serie A, menimbulkan kekhawatiran bagi setiap lawan yang melintasinya.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SASSUOLO
07 Jan 2024 – Sassuolo 1 : 0 Fiorentina – Serie A
04 Jan 2024 – Atalanta 3 : 1 Sassuolo – Coppa Italia
31 Des 2023 – AC Milan 1 : 0 Sassuolo – Serie A
23 Des 2023 – Sassuolo 1 : 2 Genoa – Serie A
17 Des 2023 – Udinese 2 : 2 Sassuolo – Serie A
PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS SASSUOLO
Dalam pertandingan ketat Serie A putaran ke-20, Juventus dan Sassuolo bersiap untuk menghadapi duel sengit di Allianz Stadium pada 17 Januari 2024. Meskipun menurut bursa prediksi bola hari ini mencerminkan keunggulan Juventus dengan skor 2 – 1, dunia sepak bola senantiasa menyajikan kejutan dramatis yang dapat merubah arah pertandingan. Pertarungan ini bukan hanya mengenai perebutan tiga poin, melainkan juga menjadi evaluasi seberapa besar ambisi dan tekad yang dimiliki oleh kedua tim dalam mencapai prestasi tertinggi pada musim ini. Suasana bersemangat yang khas di Allianz Stadium semakin menambah intensitas momen ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here