Prediksi Juventus vs Sassuolo 1 Desember 2019

0
799
Prediksi Juventus vs Sassuolo 1 Desember 2019

Debatbola.comJuventus harus kembali menjalani laga krusial pada giornata ke 14 di liga Italia, dengan menghadapi Sassuolo di Allianz Stadium. Sebagai tim kandang, kubu Juventus lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan di laga nanti.

Di klasemen sementara Liga Italia sendiri, Juventus belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan raihan poin 35. Namun perolehan poin tersebut masih belum aman, mengingat saat ini Inter yang ada di posisi ke dua menguntit dengan hanya terpaut 1 poin saja.

Sementara itu, Sassuolo yang kali ini menjadi lawan dari Juventus tengah berada di posisi 14 dan berada pada situasi yang sangat riskan, pasalnya jika Sassuolo alami kekalahan di laga ini, praktis posisinya bakalan terancam melorot ke zona degradasi.

Prediksi Juventus vs Sassuolo 1 Desember 2019 1

  • Juventus Terus Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Untuk sementara ini, Juventus bisa dikatakan tengah pada bentuk permainan terbaiknya, dimana hal ini dibuktikan dengan terus mencatatkan kemenangan. Bahkan hal ini terjadi bukan hanya di Liga Italia saja, di ajang Liga Champions pun Juventus tetap berada pada performa yang sangat meyakinkan.

Hasil positif dibuktikan di laga sebelumnya saat menghadapi Atletico di Liga Champions, pada laga krusial tersebut Juventus sanggup memenangkan laga. Hasil positif yang telah dicapai di Liga Champions, setidaknya bisa membuat Juventus bisa fokus kembali ke Liga Italia.

Apalagi dengan selisih poin yang sangat tipis dengan Inter, Juventus saat ini terus berjuang menjaga konsistensinya untuk tidak mengalami hasil buruk. Meskipun produktivitas dari Juventus tidak terlalu menonjol pada analisa judi slot terbaru, namun dari segi performa kubu Juventus sangat baik karena belum terkalahkan di musik ini.

  • Lini Serang Sassuolo Cekup Berbahaya

Jika di liat di klasemen sementara, tentunya kubu Sassuolo tengah berada pada posisi yang lebih buruk dari Juventus. Namun dari sisi ketajaman di garis depan, Sassuolo memiliki penyerang yang sangat berbahaya dan bahkan lebih subur ketimbang bomber yang dimiliki Juventus.

Di garis depan Sassuolo sendiri saat ini ada Francesco Caputo dan juga Dominico Berardi yang sangat produktif. Untuk sementara ini Berardi menjadi bomber yang paling diandalkan di kubu Sassuolo karena telah sanggup mencetak gol sebanyak 7 gol.

Sementara itu di kubu Juventus, ada Ronaldo yang menjadi pemain paling subur karena telah mencetak 5 gol. berdasarkan pada perbandingan ini, tentu saja Juventus bakalan mendapat ujian berat di laga nanti, karena lii serang dari Sassuolo sangat berbahaya.

Prediksi Juventus vs Sassuolo 1 Desember 2019 2

  • Juventus Memiliki Rekor Pertemuan Sangat Baik

Terlepas dengan adanya sisi penyerangan yang cukup membahayakan lini pertahanan dari Juventus. Setidaknya bila berkaca pada catatan pertemuan Juventus belum bisa dikalahkan Sassuolo bahkan di 6 pertemuan terakhirnya.

Bila dikaitkan dengan performa dari Juventus yang lebih meyakinkan, maka menjadi indikasi jika laga nanti bisa didominasi Juventus. Bahkan tidak menutup kemungkinan Juventus bisa memperpanjang rekor kemenangannya, dan untuk laga nanti Juventus sangat berpotensi menang dengan skor 1-0 ataupun 2-0.

Baca Juga : Prediksi Norwich City vs Arsenal 1 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Sassuolo :

(Juventus) : Szczesny; Bonucci, Alex Sandro, M. de Ligt, Matuidi, Khedira, Pjanic, Cuadrado, Bentancur, Ronaldo, Dybala.

Manager : Maurizio Sarri.

(Sassuolo) : Consigli; Peluso, Toljan, Marlon, Romagna, Magnanelli, √źuricic, Duncan, Boga, Caputo, Locatelli.

Manager : Roberto De Zerbi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Juventus vs Sassuolo
11/02/19SEASassuolo0-3Juventus
16/09/18SEAJuventus2-1Sassuolo
04/02/18SEAJuventus7-0Sassuolo
17/09/17SEASassuolo1-3Juventus
29/01/17SEASassuolo0-2Juventus
  • 5 Laga Terakhir Juventus
27/11/19UCLJuventus1-0Atletico Madrid
23/11/19SEAAtalanta1-3Juventus
11/11/19SEAJuventus1-0Milan
07/11/19UCLLokomotiv Moscow1-2Juventus
03/11/19SEATorino0-1Juventus
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
24/11/19SEASassuolo1-2Lazio
09/11/19SEASassuolo3-1Bologna
03/11/19SEALecce2-2Sassuolo
31/10/19SEASassuolo1-2Fiorentina
26/10/19SEAHellas Verona0-1Sassuolo

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here