Prediksi Juventus vs Roma 23 Januari 2020

0
770
Prediksi Juventus vs Roma 23 Januari 2020

Debatbola.comPada babak perempat final Coppa Italia, laga krusial akan tersaji dengan mempertemukan Juventus menghadapi Roma. Pada laga ini, serikaya Juventus memiliki peruntungan besar untuk bisa jalani laga dengan baik, pasalnya laga nanti dihelat di markasnya Allianz Stadium.

Prediksi Juventus vs Roma 23 Januari 2020 1

  • Perjalanan Kedua Kubu Pada babak Sebelumnya

Sebelum bisa saling berhadapan di babak perempat final, setidaknya kedua kubu telah menjalani babak 16 di ajang Coppa dengan menghadapi lawan sulit. Juventus sendiri harus menghadapi perlawanan dari Udinese dan pada laga tersbut kemenangan 4-0 bisa diamankan.

Sementara itu, AS Roma juga menjalani laga sulit dengan menghadapi Parma, dimana pada laga tersbut Roma bertindak sebagai tim tamu. Meski begitu, Roma mampu bermain lebih apik dan bahkan mengunci kemenangan dengan skor 0-2.

  • Perbandingan Performa Kedua Kubu

Kedua kubu tampaknya menunjukkan catatan baik di laga sebelumnya, dimana Juventus sendiri telah amankan kemenangan dengan mengalahkan Parma di Liga Italia. Roma pun mampu melakukan hal yang sama, dimana pada saat melawat ke Genoa mampu menang dengan skor 1-3.

Tentu saja catatan kemenangan tersbut, menjadi isyarat jika kedua kubu dalam performa yang sangat baiknya. Terlebih lagi bagi Juventus yang telah sanggup mencetak 4 kemenangan beruntun di berbagai ajang dengan skor yang terbilang cukup besar.

  • Kemungkinan Spekulasi Pada Laga nanti

Mengingat kedua kubu juga menjalani ajang lain yang lebih krusial seperti Liga Italia, tentunya situasi tersbut bisa menimbulkan berbagai spekulasi yang logis. Hal inilah yang setidaknya bisa juga mempengaruhi kedalaman pemain yang diturunkan pada laga nanti.

Prediksi Juventus vs Roma 23 Januari 2020

  • Juventus Berpotensi Mengistirahatkan Ronaldo

Meski Ronaldo tampil sangat baik di laga sebelumnya, namun kemungkinan besar Ronaldo diistirahatkan pada laga nanti di ajang Coppa. Pasalnya setelah menghadap Roma, Juventus akan menjalani laga berat di Liga Italia dengan menghadapi Napoli.

Mengistirahatkan Ronaldo jelas menjadi opsi yang cukup realistis, pasalnya Juventus saat ini tengah ada di puncak klasemen pada ajang Liga Italia. Tentu jika dipaksakan bermain pada laga kali ini, maka kebugaran Ronaldo akan menurun di laga krusial ajang Liga Italia.

  • Susunan Pemain Roma Bisa Berbeda

Situasi yang sama juga dialami oleh Roma, pasalnya setelah menghadapi Juventus, Roma akan menjalan laga derby menghadapi Lazio di liga Italia. situs judi bola resmi dan terpercaya melihat situasi ini tentu saja bakalan mempengaruhi kedalaman pemain secara keseluruhan, pasalnya ajang Liga Italia menjadi prioritas utama.

  • Roma Masih Kesulitan Menang Saat Bertandang Ke Juventus

Bila melihat sederet catatan pertemuan, khususnya yang terjadi di Allianz Arena, Roma tampaknya masih belum bisa meraih hasil positif. Dimana hal ini sendiri terlihat pada dua musim terakhir, dimana Roma selalu mengalami kekalahan.

Meski pada laga nanti kedua kubu bakalan mempertimbangkan susunan pemain, namun tetap saja laga dan berjalan sangat ketat. Terlepas dari situasi tersebut, Juventus besar kemungkinan bisa memanfaatkan laga kandangnya dan meraih kemenangan 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Burnley 23 Januari 2020

Perkiraan Susunan Juventus vs Roma :

(Juventus) : Buffon; Danilo, Alex Sandro, Rugani, de Ligt, Douglas Costa, Rabiot, Bentancur, Higuaín, Dybala, Bernardeschi.

Manager : Maurizio Sarri.

(Roma) : Pau López; Kolarov, Smalling, Florenzi, Mancini, Cristante, Pellegrini, Ünder, Diawara, Kalinić, Perotti.

Manager : Paulo Fonseca.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Juventus vs Roma
13/01/20SEARoma1-2Juventus
13/05/19SEARoma2-0Juventus
23/12/18SEAJuventus1-0Roma
14/05/18SEARoma0-0Juventus
24/12/17SEAJuventus1-0Roma
  • 5 Laga Terakhir Juventus
20/01/20SEAJuventus2-1Parma
16/01/20COIJuventus4-0Udinese
13/01/20SEARoma1-2Juventus
06/01/20SEAJuventus4-0Cagliari
22/12/19SUCJuventus1-3Lazio
  • 5 Laga Terakhir Roma
20/01/20SEAGenoa1-3Roma
17/01/20COIParma0-2Roma
13/01/20SEARoma1-2Juventus
06/01/20SEARoma0-2Torino
21/12/19SEAFiorentina1-4Roma

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here