Prediksi Juventus vs Parma 3 Februari 2019
Prediksi Juventus vs Parma 3 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Juventus vs Parma dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Italia berlangsung di Allianz Stadium pada hari, Minggu (3/2/2019) pukul 02.30 dini hari WIB. Bertekat Melupakan kekecewaan, Juventus kini fokus di perebutan gelar juara Scudetto Italia.

Sang juara bertahan Juventus akan kembali mengisi pertandingan akhir pekan menjamu Parma di pekan ke-22 Liga Italia musim ini. Namun, Juventus datang dengan kondisi buruk setelah kehilangan harapan di ajang Coppa Italia 2018/19. Mereka disapuh bersih Atalanta dengan skor 3-0 tanpa balas di perempat final.

Dua gol dari pemain Atalanta Timothy Castagne dan satu gol Duvan Zapata menjadi mimpi buruk Bianconeri di Coppa Italia. Dengan demikian, Juventus kini tersingkir dari raihan juara bertahan Coppa Italia. Meskipun begitu, skuat asuhan Massimiliano Allegri masih tetap bersandar di posisi puncak klasemen Serie A Italia.

Menjamu Parma akhir pekan ini, tentu saja menjadi acuan besar untuk pasukan Bianconeri kembali melupakan kekecewaan di ajang gelar Piala Italia. Juventus dan Parma sudah bertemu sekali di Serie A 2018/19 musim lalu. Juventus menang 1-2 atas Parma di Stadio Ennio Tardini, lewat gol-gol Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi.

Sebelum menelan kekalahan terakhir di Coppa Italia, Juventus tetap tak terkalahkan di kompetisi utama Liga Italia 2018/19. Di babak pekan ke-21 kemarin, Juve sukses memetik kemenangan 1-2 di kandang Lazio. Sempat tertinggal gol bunuh diri Emre Can, Juve melakukan comeback berkat gol Joao Cancelo dan Penalti Christiano Ronaldo memperpanjang rentetan kemenangan.

Jelang pertandingan nanti malam, Juventus jelas mempunyai kans untuk menang, tetapi mereka sebaiknya tidak meremehkan Parma. Tim promosi musim lalu ini, telah menunjukan sisi kualitas yang mengesankan di Serie A Italia. Tim asuhan Roberto D’Aversa telah mengoleksi 28 poin di posisi 12 klasemen saat ini.

Parma datang setelah mencatat dua kemenangan, satu imbang dan dua kalah dari lima laga terakhir di Serie A. Parma menelan kekalahan kandang terakhir 2-3 melawan SPAL, sebelum menang tandang 1-2 atas Udinese. Satu gol penalti Roberto Inglese ditambah gol Gervinho dari assist Leo Stulac sukses membuat skuat Ducali membawa pulang kemenangan.

Meskipun begitu, Allegri patut mewaspadai pemain-pemain berkaki cepat milik anak asuh Roberto D’Aversa. meski bersandang status promosi, Parma telah menjadi klub yang boleh diakui. Salah satunya penyerang ujung tombak, Gervinho bisa menjadi ancaman berbahaya bagi Juventus.

Head to Head Juventus vs Parma

  • Juventus telah menjadi pemenang dominan dalam pertarungan menghadapi Parma di semua ajang Kompetisi.
  • Bianconeri mengklaim 23 kemenangan berbanding 9 kemenangan untuk Parma, serta 13 hasil seri di 45 pertemuan sebelumnya.
  • Parma meraih satu kemenangan terakhir tahun 2015, sebelum Juventus memetik kemenangan awal September di Ennio Tardini.
  • Juventus memenangkan laga tandang 1-2 pada pertemuan itu selama tiga tahun tidak bermain satu sama lain.

Juventus (4-3-3): Perin; De Sciglio, Rugani, Chiellini, Spinazzola; Bentancur, Emre Can, Matuidi; Douglas Costa, Cristiano Ronaldo, Bernardeschi. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Parma (4-3-3): Sepe; Gagliolo, Bastoni, Alves, Iacoponi; Rigoni, Stulac, Barilla; Biabiany, Inglese, Gervinho. Pelatih: Roberto D’Aversa.

BACA: Prediksi Skor Jitu Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen 2 Februari 2019

Prediksi Juventus vs Parma

Roberto Inglese, Jonathan Biabiany, dan terutama Gervinho sangat berbahaya jika diberi ruang untuk menggunakan kecepatan mereka. Itu, tentu menjadi andalan terbesar Parma untuk bisa menekuk sang Juara bertahan Juventus pekan ini. Namun, tentunya tidak akan mudah untuk mereka bebas dari kualitas permainan Juventus terkini. Bianconeri tidak terkalahkan hingga giornata ke-21 Serie A. Juve telah membukukan 43 gol dan hanya kebobolan 12 gol hingga kini.

Sehingga raihan tersebut jelas membuat Juventus tetap di favoritkan menang. Kekalahan terakhir Juventus, telah menjadi rangkaian mengejutkan. Pasalnya mereka sama sekali belum terkalahkan semenjak kalah melawan Young Boys di Liga Champions tahun lalu.

Prediksi Skor Bola Malam Ini: Juventus 2-1 Parma


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Juventus vs Parma berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here