Prediksi Juventus vs Parma 20 Januari 2020

Debatbola.comJuventus kembali bersiap menjalani laga ke 20 nya di ajang Liga Italia, dengan menghadapi Parma. Pada pertemuan nanti, kubu Juventus lebih diuntungkan karena mendapat giliran bermain di markasnya Allianz Stadium.

Sebagai tim yang mampu mengakhiri paruh musim ini sebagai pemuncak klasemen, tentunya Juventus tidak ingin mengawali putaran kedua dengan hasil buruk. Apalagi pada laga nanti Juventus tampil di depan pendukungnya, untuk itulah sangat logis jika paman inti Juventus akan dimainkan.

Prediksi Juventus vs Parma 20 Januari 2020 1

Situasi Pada Klasemen Sementara

Pada klasemen sementara di Liga Italia, Juventus untuk saat ini ada di puncak klasemen dengan keunggulan 2 poin dari Inter di posisi kedua. dengan selisih poin yang masih tipis tersbut tentu saja posisi dari Juventus belum bisa dikatakan aman.

Tentu saja keadaan tersebut bisa membuat Juventus akan bermain all out dan menerapkan skema penyerangan yang sangat mematikan. Namun tentu saja Juventus harus berhati – hati, karena Parma juga tengah berambisi untuk menang dan meraih poin di laga nanti.

Terlebih lagi saat ini Parma ada di posisi 7 dan memiliki momentum yang tepat untuk naik ke posisi yang lebih baik. Dengan keadaan ini, pastinya Parma juga akan bermain lebih aman untuk bisa mencuri poin pada pertemuan nanti.

Perbandingan Performa Kedua Kubu

Bila berkaca pada sisi performa, kubu Juventus tentu saja lebih terlihat dalam pencapaian yang lebih baik. Terlebih lagi Juventus ada di puncak klasemen di Liga Italia dan juga pada laga sebelumnya memastikan langkah ke fase selanjutnya d ajang Coppa Italia.

Sementara itu, Parma yang kesulitan menembus papan atas Liga Italia, juga mengalami hasil mengecewakan di laga sebelumnya saat kalah dari Roma di Coppa Italia. Menurut pandangan situs online judi terbaik Perbandingan performa tersbut, seakan menegaskan jika Juventus mampu bermain lebih stabil meski berlaga di ajang lain.

Prediksi Juventus vs Parma 20 Januari 2020 2

Ketajaman Juventus Lebih Unggul

Salah satu hal yang juga menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh Juventus adalah dengan melihat ketajaman pemain di garis depan. Dalam hal ini Juventus memiliki Ronaldo yang bermain sangat produktif, bahkan sejauh ini mampu mencetak 14 gol di ajang Liga Italia.

Catatan gol dari Ronaldo juga jauh melampaui torehan gol dari pemain paling produktif di kubu Parma yang ditunjukkan oleh Cornelius dengan baru mencetak 6 gol. dari perbandingan ii, setidaknya bisa disimpulkan jika ketajaman dari Juventus jelas lebih mengancam, apalagi ditunjang dengan status kandangnya.

Juventus Sempat ditahan Imbang Musim lalu

Meski sempat mennag pada pertemuan terakhir di putaran pertama, Juventus tentunya harus mewaspadai penyerangan agresif Parma. Pasalnya d musim lalu Parma sempat menahan imbang 3-3 di Allianz Stadium.

Catatan tersbut tentu saja mengindikasikan jika Parma bisa merepotkan Juventus di kandangnya. Namun dengan bekal performa yang lebih baik saat ini, tentunya Juventus lebih layukan menjadi pemenang di laga nanti dengan skor di kisaran 2-0 ataupun 1-0.

Baca Juga : Prediksi Barcelona vs Granada 20 Januari 2020

Perkiraan Susunan Juventus vs Parma :

(Juventus) : Szczęsny; Bonucci, Sandro, Demiral, Matuidi, Pjanić, Cuadrado, Ramsey, Rabiot, Ronaldo, Dybala.

Manager : Maurizio Sarri.

(Parma) : Sepe; Alves, Darmian, Iacoponi, Pezzella, Barillà, Kucka, Hernani, Sprocati, Grassi, Kulusevski.

Manager : Roberto D’Aversa.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Juventus vs Parma
24/08/19 SEA Parma 0-1 Juventus
03/02/19 SEA Juventus 3-3 Parma
02/09/18 SEA Parma 1-2 Juventus
11/04/15 SEA Parma 1-0 Juventus
29/01/15 COI Parma 0-1 Juventus
  • 5 Laga Terakhir Juventus
16/01/20 COI Juventus 4-0 Udinese
13/01/20 SEA Roma 1-2 Juventus
06/01/20 SEA Juventus 4-0 Cagliari
22/12/19 SUC Juventus 1-3 Lazio
19/12/19 SEA Sampdoria 1-2 Juventus
  • 5 Laga Terakhir Parma
17/01/20 COI Parma 0-2 Roma
14/01/20 SEA Parma 2-0 Lecce
06/01/20 SEA Atalanta 5-0 Parma
22/12/19 SEA Parma 1-1 Brescia
15/12/19 SEA Napoli 1-2 Parma

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here