Prediksi Juventus vs Napoli, Liga Italia 7 Januari 2022

0
58
Prediksi Juventus vs Napoli 7 Januari 2022

Debatbola.com – Pekan lanjutan laga ke-20 Liga Italia antara Juventus melawan Napoli akan menjadi ajang balas dendam bagi Bianconeri. Pertandingan tersebut akan digelar di Allianz Stadium pada tanggal 7 Januari 2022 Pukul 02.45 WIB ini akan berjalan sengit. Juventus ingin membalas kekalahan pada putaran pertama yang digelar di Diego Maradona Stadium tahun lalu.

Juventus yang kembali dalam trend bagus sudah sangat siap menjamu Napoli pasca libur natal dan tahun baru . Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa skuadnya dalam kondisi prima dan siap bertarung demi mengamankan tiket Liga Champions. Sementara Napoli yang kalah di pertandingan sebelumnya tidak mau mengulangi kesalahannya.

Juventus Akan Pastikan Kemenangan

Pertandingan besar ini akan dijadikan ajang pembalasan dendam oleh skuad Si Nyonya Tua, dimana pada putaran pertama mereka dipaksa menyerah 2-1. Dengan kondisi yang sangat prima mereka akan menyerang pertahanan Napoli sejak menit awal. Dikomandoi kapten tim Paulo Dybala, mereka akan mencoba permainan cepat dengan umpan-umpan pendek dan sesekali tembakan langsung.

Paulo Dybala akan menjadi motor serangan dengan ditopang oleh Federico Chiesa dan Dejan Kulusevski untuk menopang Alvaro Morata. Sementara Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur dan Adrien Rabiot akan menjadi trio lini tengah yang menjaga keseimbangan tim. Duet lini belakang Juventus pun sudah kembali membaik, dimana dalam 5 pertandingan terakhir mereka hanya kemasukan 1 gol.

Prediksi Juventus vs Napoli 7 Januari 2022
Sumber : Detikcom

Napoli Tidak Ingin Mengulang Kesalahan Yang Sama

Napoli yang menderita kekalahan sebelum libur natal dan tahun baru dari Spezia 1-0, dipastikan tidak ingin mengulangi kesalahan sama. Apalagi melawan tim yang sudah menemukan performa terbaiknya seperti Juventus. Mereka dipastikan akan bermain dengan hati-hati, kesalahan kecil akan sangat berakibat fatal.

Luciano Spalletti sudah menerapkan strategi permainan kolektif dan sesekali melakukan serangan balik. Sang pelatih akan mengandalkan Lorenzo Insigne dan Victor Osimhen yang sedang dalam performa bagus untuk menggedor pertahanan Juventus. Sementara Fabian Ruiz dan Diego Demme akan menopang mereka dari lini tengah.

Perang Bintang Kedua Tim

Manuel Locatelli akan kembali menunjukkan performa terbaiknya kala melawan Napoli. Mantan pemain AC Milan dan Sassuolo tersebut sudah mampu berkontribusi baik bagi Juventus. Gelandang Timnas Italia tersebut sudah mampu berkolaborasi dengan Rodrigo Bentancur maupun Adrien Rabiot dalam menjaga kedalaman lini tengah Juventus.

Sementara dari Napoli, Lorenzo Insigne dipastikan akan masih menjadi motor serangan dan inspirator dari penyerangan Napoli. Penyerang Timnas Italia yang sudah mencetak 4 gol itu akan berduet dengan Victor Osimhen untuk menggempur pertahanan Juventus. Permainan terbaiknya sangat diperlukan oleh Napoli jika ingin menang melawan Juventus.

Prediksi Juventus vs Napoli 7 Januari 2022
Sumber : football-italia

Prediksi Pertandingan

Bermain di kandang tentunya Juventus akan mendapatkan semangat yang berlebih, apalagi pertandingan tersebut ajang balas dendam. Alvaro Morata dan kolega akan memaksimalkan setiap peluang yang ada dan mencoba bermain menyerang sejak menit awal. Dengan lini belakang yang sudah kembali menemukan permainan terbaik maka Juventus masih akan tetap unggul dalam pertandingan tersebut.

Sementara Napoli yang mengandalkan permainan cepatnya akan berusaha menutup pergerakan Paulo Dybala. Mereka tidak akan membuat pemain asal Argentina itu banyak memainkan bola. Maka tugas berat akan dihadapi Koulibaly dalam pertandingan tersebut. Dia difokuskan untuk menjaga kelincahan pemain yang berjuluk La Joya tersebut.

Menurut data statistik judi bola skor akhir pertandingan sepertinya akan masih diungguli Juventus 1 – 0, mereka akan menyerang sejak menit awal dan menggempur Napoli. Duet Alvaro Morata dan Paulo Dybala akan menjadi titik pembeda dalam pertandingan tersebut. Sementara Striker Napoli akan berhadapan dengan duet kekar Juventus, De Ligt dan Bonucci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here