Prediksi Juventus vs Milan 5 Maret 2020

0
371
Prediksi Juventus vs Milan 5 Maret 2020

Debatbola.com – Juventus akan kembali berhadapan dengan AC Milan dalam laga babak perempatfinal leg kedua Coppa Italia, Kamis (5/3/20), di Allianz Stadium. Gol tandang di leg pertama, ditambah dengan absennya sejumlah pilar utama Milan, akan sangat menguntungkan bagi Juventus.

  • Bertandang dengan Keropos

AC Milan tak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Samu Castillejo, dan Theo Hernandez akibat akumulasi kartu. Ketiadaan tiga pemain itu akan sangat membuat Rossoneri pincang. Pasalnya, mereka kerap menjadi solusi untuk mencetak gol di tengah-tengah kebuntuan.

Pada awal musim, ketiadaan Theo Hernandez dan penetrasinya dari sisi kiri membuat Milan kehilangan kreativitas. Ibrahimovic, yang memiliki insting gol tajam di kotak penalti, juga akan sangat dirindukan. Sama halnya dengan Castillejo yang akhir-akhir ini menjadi pilihan utama Stefano Pioli di posisi sayap kanan.

Lebih dari itu, penjaga gawang Gianluigi Donnarumma, serta dua gelandang bertahan Milan, Lucas Biglia dan Rade Krunic, masih akan absen karena menderita cedera. Hal ini tentu membuat tifosi Rossoneri bertanya-tanya, apakah sisa pemain yang ada mampu menambal lubang yang ditinggalkan banyak pemain di atas.

Prediksi Juventus vs Milan 5 Maret 2020

  • Kemungkinan Pemain Pengganti

Dari sejumlah pemain Milan yang akan absen, beberapa pemain muda sepertinya bakal tampil. Rafael Leao dan Lucas Paqueta adalah dua gelandang serang yang berpeluang besar menggantikan Ibrahimovic dan Castillejo. Paqueta bakal menempati pos gelandang serang bersama Hakan Calhanoglu dan Ante Rebic, dengan Leao sebagai striker.

Di lini tengah, ketiadaan Lucas Biglia sepertinya tidak terlalu menjadi masalah. Pasalnya, Pioli sudah mapan dengan duo Afrika, Ismael Bennacer dan Franck Kessie, sebagai double pivot. Kedua pemain ini pun tampil cukup apik saat menahan imbang Juventus di leg pertama.

Adapun absennya Hernandez bisa menjadi masalah serius. Pada jendela transfer musim dingin lalu, Ricardo Rodriguez sebagai satu-satunya pelapis Hernandez malah dilepas ke PSV Eindhoven. Bermain dengan bek kiri darurat dalam laga melawan tim sekaliber Juventus bukanlah hal yang aman.

Sedangkan, di posisi penjaga gawang, Pioli hampir dipastikan lebih memilih Asmir Begovic ketimbang Antonio Donnarumma. Kiper asal Bosnia-Herzegovina yang kenyang pengalaman di kompetisi Inggris itu dimasukkan sebagai pengganti Donnarumma yang harus ditarik keluar saat babak kedua kala melawan Fiorentina pekan lalu.

Prediksi Juventus vs Milan 5 Maret 2020

  • Keuntungan Juventus

Sebelum berbicara keuntungan, Juventus sebenarnya juga sedikit dipersulit oleh Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain yang cedera. Namun, tim asuhan Maurizio Sarri jauh lebih baik dalam hal kedalaman skuat. Douglas Costa dan Federico Bernardeschi bisa tampil di lini depan, sedangkan ketiadaan Pjanic bisa digantikan Aaron Ramsey atau Adrien Rabiot.

Salah satu kelemahan Juventus sepanjang musim ini adalah catatan defensif yang kurang impresif. Mereka mencatatkan rasio kebobolan satu gol per pertandingan. Hal ini jelas memburuk jika dibandingkan musim lalu dengan 0.79 kebobolan per laga dalam semusim penuh.

Namun situs judi online terbaru melihat Milan yang akan bermain tanpa Ibrahimovic, Castillejo, dan Hernandez, tugas Juventus di lini belakang menjadi sedikit lebih mudah. Terlebih, duet Matthijs De Ligt dan Leonardo Bonucci belum kunjung moncer kala menghadapi tim yang lebih kuat dari Milan.

  • Juventus Siap Hadapi Empat Besar

Kedalaman skuat, serta motivasi untuk lebih baik dari capaian Coppa Italia musim lalu (terhenti di perempatfinal), bakal menjadi senjata utama Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Cristiano Ronaldo dkk. diprediksi bisa menang dengan nyaman, meski skornya relatif tipis.

Baca Juga : Prediksi Mirandes vs Real Sociedad 5 Maret 2020

Perkiraan Susunan Juventus vs Milan :

(Juventus) : Szczęsny; Chiellini, Danilo, Sandro, Rugani, Matuidi, Cuadrado, Ramsey, Bentancur, Ronaldo, Dybala.

Manager : Maurizio Sarri.

(Milan) : Donnarumma ; Conti, Romagnoli, Hernández, Çalhanoğlu, Castillejo, Kessié, Bennacer, Gabbia, Ibrahimović, Rebić.

Manager : Stefano Pioli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Juventus vs Milan
14/02/20COIMilan1-1Juventus
11/11/19SEAJuventus1-0Milan
06/04/19SEAJuventus2-1Milan
17/01/19SUCJuventus1-0Milan
12/11/18SEAMilan0-2Juventus
  • 5 Laga Terakhir Juventus
27/02/20UCLLyon1-0Juventus
23/02/20SEASPAL1-2Juventus
16/02/20SEAJuventus2-0Brescia
14/02/20COIMilan1-1Juventus
09/02/20SEAHellas Verona2-1Juventus
  • 5 Laga Terakhir Milan
23/02/20SEAFiorentina1-1Milan
18/02/20SEAMilan1-0Torino
14/02/20COIMilan1-1Juventus
10/02/20SEAInter Milan4-2Milan
02/02/20SEAMilan1-1Hellas Verona

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here